alexa-tracking

Cantik Dan Elegan, Jennie Seksi Pakai Kemben Di Chanel Event Paris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bb7bbd675d4b1618b4575/cantik-dan-elegan-jennie-seksi-pakai-kemben-di-chanel-event-paris
Cantik Dan Elegan, Jennie Seksi Pakai Kemben Di Chanel Event Paris
Para personel Black Pink saat ini masih disibukkan dengan persiapan comeback mereka setelah satu tahun sejak merilis single “As If It’s Your Last”. Kesibukan Black Pink ini tak menghalangi Jennie untuk menjalani jadwal pribadi.


Rabu (6/6) lalu, Jennie berangkat ke Paris melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan penyanyi kelahiran 1996 tersebut ke Paris adalah untuk memenuhi undangan menghadiri acara Chanel’s Fragrance Launch Party yang dihelat brand terkenal Chanel.

Cantik Dan Elegan, Jennie Seksi Pakai Kemben Di Chanel Event Paris

Kedatangan Jennie di Paris sempat disambut puluhan fans di bandara. Jika saat berangkat ia mengenakan atasan berupa blus berwarna putih keluaran Chanel seharga USD 2100 atau sekitar Rp 29 juta, maka saat tiba di Paris Jennie berganti pakaian dan mengenakan kaus putih dan celana jins.

Acara Chanel's Fragrance Launch Party yang dihadiri Jennie digelar pada Jumat (8/6) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil cantik mengenakan dress abu-abu lengkap dengan mini sling bag warna senada. Di sini, pelantun "Playing with Fire" itu membiarkan rambut panjangnya terurai bebas.

Penampilan Jennie yang cantik dan elegan ini menjadi perhatian para netter di forum online serta media sosial Twitter. Sudah bisa ditebak, netter beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu.

"Benar-benar cantik. Dia kayak dewi," komentar netter. "Dia seperti kucing peranakan yang elegan," kata netter lainnya. "Auranya memang beda," ujar netter. "Bagaimana mungkin seseorang bisa kelihatan secantik ini? Jennie, aku nggak layak untukmu," imbuh yang lain.

Sumber
×