alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suryo Prabowo Tanggapi Isu Perselingkuhan Grace Natalie dengan Ahok
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1bb25fddd770145d8b4567/suryo-prabowo-tanggapi-isu-perselingkuhan-grace-natalie-dengan-ahok

Suryo Prabowo Tanggapi Isu Perselingkuhan Grace Natalie dengan Ahok

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia, Suryo Prabowo memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dengan Ketua PSI, Grace Natalie.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Instagram @suryoprabowo2011 yang diunggah pada Sabtu (8/6/2018).

Dalama unggahan Suryo Prabowo, ia mengunggah video aksi hulk.

Video tersebut tampak diedit sedemikian rupa.

Tak hanya mnegunggah video, Suryo Prabowo juga menuliskan catatan.

Suryo Prabowo menilai, antara Hulk_id dan Grace Natalie sama-sama hanya ingin terkenal.

"Akun twitter @Hulk_idn
Kok malah senang ya, ketika dilaporkan karena dianggap menyebarkan fitnah terkait dugaan perselingkuhan antara Grace dengan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Serba gak jelas .....
Semua pingin beken,
Yang melaporkan atau yang melapor dia-dia juga

Dah ..... fokus aja #2019GantiPresiden
Biar INDONESIA nggak kemerungsung," tulis Suryo Prabowo


Sebelumnya, Grace Natalie melaporkan akun @Hulk_ida dan @Prof.Tjokowie

Pasalnya, dua akun media sosial itu dinilai melakukan fitnah terhadap dirinya.

Disebutkan di dua akun media sosial itu, Grace berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan, perselingkuhan itu berakhir di lokasi tidur.

Ia juga merasa difitnah, karena cuitan itu menyebutkan, ada hubungan suami-istri agar bisa kenal dengan sembilan taipan.

"Jadi kami melaporkan agar polisi mengusut karena sudah ada UU yang melindungi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik," kata Grace.

Kini, Jumat (8/6/2018) Grace Natalie mengunggah sebuah video yang menyatakan bahwa akun @Hulk_id tidak bisa menunjukkan bukti.

"Batas waktu 1x 24 jam sudah selesai, hingga detik ini tidak ada secuil bukti yang bisa ditampilkan hulk untuk mendukung ucapannya, jadi terbutkikan hulk memproduksi konten-konten sampah yang tidak berdadarkan fakta, hanya bertujuan untuk merusak nama baik seseorang

Bro dan sis, terimakasih sudah membantu menyebrakan video kemarin yang saya buat, dan saya banyak input dan informasi siapa orang dibalik hulk, dan akun serupa yang sering menyebarkan fitnah,"ucapnya.

Dalam video tersebut, Grace Natalie juga mengungkapkan meminta bantuan ke publik untuk merilis akun-akun yang menyebar fitnah.

Grace menambahkan, uapaya tersebut agar tidak ada korban lagi setelah dirinya.

Tak hanya mengunggah video tersebut, Grace Natalie juga menuliskan bahwa tidak ada bukti lantaran hulk telah memfitnah.

Grace bahkan meminta agar akun hulk_id dan akun serupa lainnya agar segera ditangkap.

"Namanya jg fitnah mana ada bukti smp kiamat. Yg setuju akun @Hulk_idn dan akun produsen fitnah lain di RAS & admin ditangkap tolong RT," tulisnya.

http://jambi.tribunnews.com/2018/06/09/suryo-prabowo-tanggapi-isu-perselingkuhan-grace-natalie-dengan-ahok?page=all

Piye le?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pengalihan isu gudpren fadli zonk bokep aryo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dah ..... fokus aja #2019GantiPresiden
Biar INDONESIA nggak kemerungsung," tulis Suryo Prabowo

nyautnya cuma 2019 ganti presiden ujung2nya bego2 ngoahahahahahahaha
Diubah oleh ferina.
bisa jadi..politik apa aja dilakuin
Panasbung malu ponakannya wowok skandalnya ketauan jd bikin pengalihan isu ga jelasemoticon-Ngakak
memang tidak ada videonyaemoticon-Wkwkwk
podo pengen tenare su
Terlalu banyak argumen malah akan melakukan banyak kesalahan.
promosi sama ae pake tagar itu2 mulu emoticon-Big Grin
Fokus sama sodara kita di palestina..
Fokus pada kemenangan umat di 2019
Mereka sibuk bikin panggung biar populer, tapi yakinlah, 2019 nanti 200jt umat satu suara!
#2019raihkemenangan
Diubah oleh arif_kh
Quote:


Fokusss!!!


Suryo Prabowo Tanggapi Isu Perselingkuhan Grace Natalie dengan Ahok
Suryo Prabowo Tanggapi Isu Perselingkuhan Grace Natalie dengan Ahok

Aku suka grace aku cinta kamu sejak pandangan pertama emoticon-Genit
Diubah oleh pdt.henderson
Ngelapor, dituding pengen beken
Gak ngelapor, bakal dituding tuduhannya (selingkuh) bener


Emang serba salah di mata lawan politik emoticon-Ngakak
Siapa lagi tuh surya prawowo?
muka biasa saja,,tete juga melar,,ngimpi
knp gerindra yg sewot yah emoticon-Bingung (S) ?
Panik dilaporin polisi
emoticon-Ngakak
Kalo ketemu admin hulk gebukin aja sampe ngaku siapa sponsornya
emoticon-Ngakak
jadi gini... surya taik

ntap
goyang puting item
Suryo Prabowo Tanggapi Isu Perselingkuhan Grace Natalie dengan Ahok
astajim, bekingannya hulk ongen paok emoticon-Kagets
Dagelan dari Partai newbie caper.
Fokusnya bukan tangkap si Hulk tapi malah video.
emoticon-Wakaka

Ya gimana lagi lha si hulk palingan juga cebong lagi kamuflase
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Boleh juga ghost protocolnya, menghujat Hulk_idn sebelum dihubung-hubungkan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di