alexa-tracking

Real Madrid Hargai Ronaldo Rp 3,2 Triliun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1badf6d89b09c7768b4579/real-madrid-hargai-ronaldo-rp-32-triliun
Real Madrid Hargai Ronaldo Rp 3,2 Triliun
Madrid – Real Madrid mulai terbuka dengan semua penawaran yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo. Hanya saja, Los Blancos, sebutan Real Madrid, tak akan melepas pemain berusia 33 tahun itu dengan harga murah.

Seperti diberitakan Football Espana, Real Madrid ingin melepas Ronaldo bila ada klub yang mengajukan penawaran lebih dari 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,2 triliun.

Real Madrid Hargai Ronaldo Rp 3,2 Triliun

Harga tersebut jauh lebih murah dari klausul pelepasan Real Madrid. Ronaldo yang memiliki kontrak bersama Los Blancos hingga 2021 dihargai Los Blancos seharga satu miliar euro.

Nilai Ronaldo yang mahal berkat prestasinya bersama Los Blancos. Dia sudah memenangkan empat gelar Liga Champions dan menjadi top scorer Real Madrid dengan raihan 450 gol dari 438 penampilan.

Sementara itu, media Spanyol lainnya, Marca menyebut Manchester United (MU) serius mengincar pemain asal Portugal. MU berencana memberikan tawaran menggiurkan kepada Real Madrid.

Tawaran Fantastis MU

Media Inggris, Express menyebut MU sudah menyiapkan langkah untuk memulangkan Ronaldo. Setan Merah sedang menyusun proposal yang sulit ditolak Los Blancos.

Setan Merah bersedia menyerahkan Paul Pogba. Tak hanya itu, MU juga bakal menyodorkan 131 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 1,8 triliun untuk mendapatkan Ronaldo.

Manajer MU, Jose Mourinho bakal mengorbankan Alexis Sanchez bila Ronaldo kembali ke Old Trafford Stadium. Ya, Mourinho bakal memberikan nomor punggung 7 yang saat ini dipakai Sanchez kepada Ronaldo.

Ronaldo menuntut nomor punggung 7 bila kembali ke skuat Setan Merah. Tentunya, Mourinho yang pernah bekerja dengan Ronaldo saat masih melatih Real Madrid, bakal dengan senang hati menuruti permintaan pemain terbaik dunia itu.

Restu Ibu

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro merestui niat anaknya hengkang dari Real Madrid. Dolores lebih merestui Ronaldo kembali ke MU ketimbang bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Saya suka Paris. Terakhir kali ke sana ketika anak saya menerima Ballon d’Or. Suatu kehormatan besar. Ketika saya tiba, saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang,” ujar Dolores.

“Meyakinkan Cristiano untuk masuk ke PSG? Sejujurnya, itu tidak masalah buat saya. Tapi saya lebih suka dia kembali ke Manchester United.”

Sumber
×