alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Program Papua Cerdas Terus Digaungakan JOSUA, Demi Tingkatkan Ketetinggalan Papua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1baa14d44f9f38148b4569/program-papua-cerdas-terus-digaungakan-josua-demi-tingkatkan-ketetinggalan-papua

Program Papua Cerdas Terus Digaungakan JOSUA, Demi Tingkatkan Ketetinggalan Papua

Program Papua Cerdas Terus Digaungakan JOSUA, Demi Tingkatkan Ketetinggalan Papua

Jakarta, Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, John Wempi Watipo (JWW) - Habel Melkias Suwae (HMS) memiliki program unggulan untuk masyarakat. Hal itu dapat terlihat dari visi-misi yang diusung dari pasangan tersebut.


"Visi kami adalah terwujudnya Papua yang cerdas, damai dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan dasarnya," ujar Cawagub Papua, Habel Melkias Suwae di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Habel mengatakan, untuk mewujudkan impian Papua cerdas, pihaknya merancang program percepatan di bidang pendidikan. Pasalnya, pendidikan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mereka tidak melulu dijadikan obyek pembangunan.
"Dalam pengertian agar mereka pintar dan menjadi subyek pembangunan," jelas Ketua DPW Perindo Papua tersebut.

Habel menuturkan, pihaknya ingin masyarakat Papua mandiri dan tidak bergantung pada belas kasih orang lain secara terus menerus. Dengan kemandirianlah Papua akan menjadi lebih maju dan sejahtera. "Tidak tergantung pada perhatian, bantuan terus menerus dari orang lain," tukasnya.

Papua hasus bisa menjadi pusat produksi perikanan di Indonesia Timur, dengan meningkatkan produksi kelautan dan membangun pabrik pengolahan ikan yang bisa mengangkat perekonomian masyarakat.

Dia menambahkan, impian mewujudkan Papua cerdas dan mandiri tidak akan dapat terwujud bila kondisi sosial-politik di daerah tersebut terus bergejolak. Karena itu, dibutuhkan satu sistem agar kondusifitas di Bumi Cendrawasih tetap terjaga.
.
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di