alexa-tracking

Istri Cantik Mantan Wakil Ketua DPRD Bali divonis 12 Tahun Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ba8d9dac13eb8118b4573/istri-cantik-mantan-wakil-ketua-dprd-bali-divonis-12-tahun-penjara
Istri Cantik Mantan Wakil Ketua DPRD Bali divonis 12 Tahun Penjara
Istri Cantik Mantan Wakil Ketua DPRD Bali divonis 12 Tahun Penjara
Ni Luh Ratna Dewi (Foto: Suara)


BATAMNEWS.CO.ID,Denpasar - Ni Luh Ratna Dewi, istri Mantan Wakil Ketua DPRD Bali, Jro Gede Komang Swastika alias Jro Jangol divonis 12 tahun penjara.

Dengan demikian Ni Luh Ratna Dewi akan menjalani hukuman sama dengan suaminya. Jro Jangol juga mendapat putusan hari itu juga, ia juga divonis hukuman 12 tahun penjara. Vonis ini lebih ringan dari tuntutan JPU selama 15 tahun penjara.
Mendengar putusan ini, istri pertama Jro Jangol ini lebih santai, beberapa waktu lalu ia sempat pingsan saat mendengar tuntutan JPU.

Atas putusan tersebut, Ni Luh Ratna Dewi langsung menerima tanpa melakukan pertimbangan dengan kuasa hukumnya.

"Saya terima, saya tidak apa-apa kok," ujarnya seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (7/6/2018).

Jro Jangol juga langsung menerima. Ia juga tidak menemui dan konsultasi dengan kuasa hukumnya.

"Diterima Yang Mulia. Saya menerima," ucap Jro Jangol dua kali, sesaat hakim ketua membacakan vonis.

Bahkan hakim masih sempat menyarankan terdakwa untuk konsultasi dengan pengacara. Namun mantan politisi partai Gerindra ini tetap kukuh pada jawabannya yang menerima vonis tanpa pikir-pikir.

Istri ketiganya yang hadir dalam sidang tak henti-hentinya mengusap matanya dengan tisu. Ia juga tampak menahan tangis meski tak bisa menahan air matanya menetes.

Jro Jangol juga sempat menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya. Permohonan maaf ini pun juga langsung direspon oleh ketua majelis hakim.

Sementara Iswahyudi, kuasa hukum saat ditemui usai sidang berkilah apapun putusan hakim akan diterima oleh kliennya. Sehingga sikap yang diambil Jro Jangol bagi dia tidak ada masalah.

"Ya memang Jro Jangol tadi langsung menerima dan dinyatakan secara berulang-ulang meskipun diberi kesempatan untuk konsultasi dulu. Itu (menerima putusan langsung) kan sudah haknya dia," kata Iswahyudi.

Usai sidang Jro Jangol langsung keluar ruangan dengan dikawal sejumlah polisi saat menuju mobil polisi.

Dikabarkan sebelumnya dari rumah tersebut didapati puluhan paket narkoba jenis sabu-sabu, senjata api, senjata tajam, uang puluhan juta rupiah, dan alat penghisap sabu alias bong. Bahkan di rumah tersebut disediakan tempat untuk menghisap sabu. Jro Jangol telah berbisnis narkoba ini dengan istri, kakak, dan adiknya.

Selengkapnya : Istri Cantik Mantan Wakil Ketua DPRD Bali divonis 12 Tahun Penjara

MILF....
Mau dong dipenjara ama doi emoticon-Genit
Idihh pake Narkoba emoticon-Takut
Quote:


ini konfirasi ..... gerindra sedang dijolimi oleh joko emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) bukannya dipenjara malah kaskusan lu
Agak mlorot... emoticon-Bukan IGO
Quote:


Gabut bre di penjara, mending kaskusan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Rusak karena narkoba.
cuma 12 tahun? ada senjata, narkotok & alat penghisap segala.
Dikecup yang ada dempul campur minyak

Nggak enak! emoticon-Frown
Udah turun
seenganya mau menerima emoticon-thumbsup
ga kyak politisi monyong putih yg ngeles terus kalo divonis, ajukan banding terus sampa ke pengadilan tinggi antar galaksi
pesakitan di dalam bui...itu udah emoticon-Ngacir
ga kyak politisi monyong putih yg ngeles terus kalo divonis, ajukan banding terus sampa ke pengadilan tinggi antar galaksi
hot milk...
eh milf...
emoticon-Leh Uga
pasti enak banget nih cewek emoticon-Cipok
mampus kon penghancur generasi muda.

hajar terus Pak Kapolda Bali
Sini
Dihukum bareng abang
Abang rela satu sel selama seumurhidup bareng kamu