alexa-tracking

5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ba2d496bde6396e8b457f/5-ambisi-cewek-yang-kadang-bikin-cowok-geleng-geleng-kepala
5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala
5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala

Menjadi makhluk yang kompleks dari berbagai sisi, cewek juga punya mimpi dan ambisi yang terkadang hanya dapat mereka pahami. Ini bukan sekedar tentang dominasi penggunaan logika atau perasaan dalam menentukan keputusan. Tapi juga tentang keinginan untuk bisa mewujudkan hal yang dianggap tidak dapat mereka wujudkan menjadi nyata.

Namun beberapa ambisi yang terkadang memang hanya dapat dipahami cewek, seringkali membuat para cowok bingung dan geleng-geleng kepala. Dari yang berusaha mengerti sampai yang pasrah pada apa saja yang dilakukan.

Lalu apa saja ambisi itu?


1. Dapat barang dengan harga semiring mungkin meski selisih 500 rupiah
5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala
Siapa yang gak tahu jika cewek memang suka dengan kegiatan belanja. Tak melulu belanja di pusat perbelanjaan besar atau mall, bahkan pasar dan situs belanja online juga bisa jadi tempat menyalurkan ambisi.

Alih-alih mendapatkan produk yang dibutuhkan, keinginan untuk mendapatkan produk lain yang harganya miring pun juga besar. Bahkan ada sebuah kompetisi antar pertemanan yang terkadang muncul. Demi mendapatkan barang serupa dengan harga yang lebih murah.


2. Makan banyak tapi gak mau angka timbangan terus nambah
5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala
Tak heran jika banyak cewek selalu meributkan berat badan. Mereka adalah kaum yang mementingkan bagaimana penampilan. Meski sebenarnya ada yang menjadi prioritas juga.

Tapi terkadang hal ini tidak sejalan dengan hal yang dilakukan. Makan banyak, makan manis, nyemil tengah malam menjadi kegiatan yang bikin cewek happy tapi sekaligus was-was.


3. Coba berbagai perawatan wajah yang hasil akhirnya sama saja
5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala
Research memang penting. Memilih dan memilah sampai menentukan butuh proses. Apalagi untuk urusan penampilan. Tapi terkadang pemilihan perawatan tubuh dan wajah ini hanya didasari dari persuasi orang sekitar. Apalagi jika sudah mulai melihat endorsemen idola.


4. Bilang suka wisata alam, tapi takut kulit legam
5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala
Musim liburan, sudah bersiap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Ada banyak tipe cewek saat mereka berlibur. Tak melulu mereka yang pinya jiwa petualang saja. Tapi ada pula yang terkesan 'ikut-ikutan' menyukai wisata alam.

Ingin mengikuti semua kegiatan di bawah terik matahari. Tapi sangat takut jika kulit mulai sedikit berwarna gelap. Berbagai lotion diguanakan. Bahkan pakaian yang melindungi kulit pun tak lupa dibawa.


5. Sesederhana apapun kalian kencan, penampilan tetap yang utama
5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala
Meski tak semua, beberapa cewek memang sangat mementingkan prnampilan. Meski sang kekasih mengatakan ia cantik tanpa makeup. Namun memoles wajah dengan makeup natural saat hendak kencan sudah jadi hal wajib dilakukan. Entah untuk siapa? Namun yang membuat cowok bingung adalah waktu lama untum berdandan, terkadang hasilnya pun sama. Sama-sama cantik.

Ya, setiap manusia memang memiliki sisi keunikannya masing-masing. Sebenarnya gak ada salahnya kok dengan keunikan tersebut. Perbedaan keunikan justru bisa bikin menyatu sama cowokmu kan?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala Girls, Lakukan 6 Hal Ini Jika Terlanjur Cinta dengan Lelaki Beristri

- 5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala Terapkan 8 Tips Ini Agar Tetap Wangi Seharian Selama Perjalanan Mudik

- 5 Ambisi Cewek yang Kadang Bikin Cowok Geleng-geleng Kepala Girls, Ketika Sedang Ada Masalah dengan Sahabatmu Lakukan 5 Hal Bijak