alexa-tracking

Austria akan tutup tujuh masjid dan usir sejumlah imam masjid, Turki marah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ba1c5925233aa748b4567/austria-akan-tutup-tujuh-masjid-dan-usir-sejumlah-imam-masjid-turki-marah
Inspiratif 
Austria akan tutup tujuh masjid dan usir sejumlah imam masjid, Turki marah
Quote:


SUMBER

arab eh turki spring?

emoticon-DP emoticon-DP
image-url-apps
ingat turki jadi ingat wan abud dan fpiemoticon-Big Grin
image-url-apps
Turki mewek emoticon-DP
KASKUS Ads
Quote:


tapi klo lu telanjang di Turki mau elu kampanye LGBT, juga gak ada orang mau peduli atau perkusi.
image-url-apps
All hail esdoger :goyang
hail erdogan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kalo kemal attaturk masih hidup digamparin nih bocah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Udah dinegara orang tapi masih banyak betingkah emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
numpang aja bikin kisruh emoticon-Blue Guy Bata (L)







bpln sepi






biasane TS rajin lapor trit di surat pembaca emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ini bocah tolol selalu teriak hoax, fitnah, sumber.
tapi naro berita pd tempatnya saja GOBLOG.

image-url-apps
biar rame...rate 5
ao
salah kamar emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Langkah yang sangat bijak
image-url-apps
Quote:


bpln sepi nasbungtaik nastaik goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
view komen mung sitik, ngono wae ra paham emoticon-Blue Guy Bata (L)
negara timteng emang tukang mewek...
sama seperti kaumnya di Indo..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


kirain da di bln
eh ternyata masih di bp

khilaf bre emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ini Turki mau mulai Second Batlle of Vienna kah?? Tar diserbu Polish-Lithuanian commonwealth army ama HRE mampus lu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Austria sangat wow
image-url-apps
Quote:


siapa yg bilang?
turkey dulu dgn sekarang sudah beda

https://stockholmcf.org/turkey-bans-all-gay-festivals-forums-exhibitions-on-security-grounds-in-ankara/

turkey sekarang sudah kayak afghanistan semanjak si endorgan dgn akpnya berkuasa..

bahkan tukey melarang pelajaran teori evolusi dan banyak2 ilmu sainsnya lainnya dibanned karena dianggap bertentangan dgn islam.
image-url-apps
radikal memang ngeselin emoticon-Hammer2
Quote:


sini kena arab spring
sana kena turki spring

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×