alexa-tracking

Djarot-Sihar Bertekat Membangun Sumut, Memberantas Korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b9e14ddd77025608b456c/djarot-sihar-bertekat-membangun-sumut-memberantas-korupsi
Djarot-Sihar Bertekat Membangun Sumut, Memberantas Korupsi
Djarot-Sihar Bertekat Membangun Sumut, Memberantas Korupsi

Labuan Batu, Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat, berjanji jika terpilih nanti akan membangun provinsi Sumatra Utara menjadi lebih baik ke depannya.


Djarot mengatakan, dengan bekal pengalaman birokrasi di pemerintahan yakni pernah menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta serta Bupati Blitar, dirinya yakin bisa memimpin Sumatera Utara.

Salah satu tekadnya, ia ingin menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi di Sumatera Utara.

"Bersama dengan Pak Sihar Sitorus, saya akan menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi serta melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati," kata Djarot di hadapan tokoh dan masyarakat Labuhan Batu, Kota Rantau Prapat, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Djarot, seorang pemimpin harus melayani dan harus bisa memberi contoh yang baik. Djarot bertekad mendorong Sumatera Utara mengejar ketertinggalannya selama ini. Ia juga ingin kasus korupsi yang selama ini melanda Sumatera Utara bisa dihentikan.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa pemimpin di Sumatera Utara telah terjerat hukum. Ini harus kita akhiri," kata Djarot.
Djarot mengatakan, masyarakat dipersilakan untuk mengecek apakah ada anak buahnya di Blitar yang masuk penjara karena korupsi. Tak hanya itu, ia juga menyebut Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga tak kalah besar dan tak lepas juga dari godaan adanya korupsi.

"Kata Pak Ahok, ini uang rakyat dan harus dikembalikan ke rakyat," ucap Djarot saat mengenang semasa menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Memimpin Sumatra Utara yang bersih sudah menjadi tekat Djarot. ''Kalau mau menjadi Menteri, posisi Menteri Sosial juga sudah ditawari. Saya tolak, kurang keren. Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kemudian meminta saya membangun Sumatra Utara,'' sebut Djarot.

Sementara itu tokoh masyarakat Labuhan Batu, Sudarwanto, berharap agar Djarot bisa menjadi pemimpin yang amanah berbekal pengalaman birokrasi yang baik selama ini.
"Ingat, kalau bapak cinta kami, maka cinta kami dua kali lipat ke bapak," ucapnya kepada Djarot.
×