alexa-tracking

Hasanah Janji Berantas Pengangguran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b9d1cc1d77015238b4568/hasanah-janji-berantas-pengangguran
Hasanah Janji Berantas Pengangguran
Hasanah Janji Berantas Pengangguran

Bandung, Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah) kembali mendapatkan dukungan,TB. Hasanudin atau Kang Hasan siap untuk memajukan provinsi Jawa Barat‎. Dalam kampanyenya di wilayah Majalengka, calon dengan nomor urut 2 ini punya program untuk memberantas pengangguran.
Saat kampanye di Pasirmuncang, Kecamatan Panyingkiran, Majalengka, Senin (26/3/2018) Kang Hasan mengatakan, “Setelah punya pekerjaan, maka upah pekerja juga harus naik. Program lainnya yakni merehabilitasi rumah-rumah tidak layak huni, sehingga layak dan bagus untuk ditempati,”
Kang Hasan menyampaikan persoalan lain di Jawa Barat yakni pendidikan masih belum semua gratis. Untuk itu, jika dirinya terpilih sebagai gubernur Jabar nanti, akan membuat program sekolah gratis tanpa ada embel-embel lagi, pokoknya harus terwujud.
Dalam kesempatan itu, Kang Hasan dan Kang Anton juga sempat memaparkan tujuh program unggulan yang digulirkan untuk mengatasi berbagai permasalahan masyarakat Jabar jika beliau terpilih nanti, Boga Gawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeug, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya.
“Masih ada 2,2 juta warga Jawa Barat yang masih peng‎angguran. Untuk itu program kami yakni memberantas pengangguran di Jawa Barat,” ungkapnya.
“Hasanah (Hasanudin-Anton Amanah)” adalah taglane Pasangan Calon Gubernur TB Hasanuddin-Anton Charliyan, juga menyuarakan tentang persoalan ‎masih banyaknya warga miskin di Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang diperolehnya ada sekira 3,5 juta penduduk masih belum bisa meningkatkan taraf ekonominya.
“Untuk itu warga miskin juga menjadi target pembenahan Hasanah. Kami ingin warga miskin di Jabar berkurang dan tuntas. Sehingga tidak ada lagi warga miskin,” tambah Kang Hasan.
Dukungan untuk Kang Hasan dan Kang Anton adalah mutlak sebagai upaya memilih pemimpin Jawa Barat yang memegang teguh Pancasila sebagai dasar negara dan menjaga kebhinekaan yang ada di tanah Pasundan.