alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Nurdin Abdullah Ingin Jadikan Pulau Lae-Lae Ikon Baru Makassar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b9a2fa09a399e458b4571/nurdin-abdullah-ingin-jadikan-pulau-lae-lae-ikon-baru-makassar

Nurdin Abdullah Ingin Jadikan Pulau Lae-Lae Ikon Baru Makassar

Nurdin Abdullah Ingin Jadikan Pulau Lae-Lae Ikon Baru Makassar

Calon Gubernur nomor urut 3 Nurdin Abdullah terus melakukan blusukan ke sejumlah daerah menjelang debat kandidat Calon Gubernur Sulsel yang akan diselenggarakan oleh KPU pada 28 Marat pekan depan.
Pasangan dari Andi Sudirman Sulaiman itu, melakukan kampanye dialogis dan bertemu masyarakat Pulau Lae-Lae, Makassar, Sabtu (24/3/2018).

Tokoh masyarakat Pulau Lae-Lae, H. Umar Daeng Situjua menilai sosok Cagub Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi orang nomor satu di tanah angin mamiri.

Selama beliau memimpin Bantaeng sudah luar biasa, banyak kemajuan yang terjadi di Bantaeng serta masyarakatnya pun sejahtera. Karna hal tersebut, kami sudah tidak ragu lagi kepada Prof Nurdin Abdullah untuk menjadi Gubernur sepuluh tahun kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, sang Profesor mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang dan berjanji akan mensejahterakan masyarakat lae-lae. Mari kita berpikir untuk dipertahankan dan diperbaiki.
Selain itu, Nurdin Abdullah juga berjanji akan menjadikan Lae-lae ini menjadi icon baru Makasar. Kita akan bangun TK, Sekolah terbaik, serta tempat wisata yang dapat memikat para wisatawan lokal dan asing.

Lanjut NA, yang harus dilakukan pemerintah, baik kota, maupun provinsi di Lae-Lae adalah mengembangkan wisata kuliner, khususnya untuk hasil laut.

Tak hanya itu, Bupati Bantaeng dua periode itu juga menjanjikan Pulau Lae-Lae sebagai daerah istimewa dengan mempekerjakan seluruh penduduk lokal diberbagai sektor, di dalam Pulau.

“Anak disekolah menjadi perawat dan dokter supaya nanti di angkat untuk pekerjaan di sini, bukan orang diluar sana untuk dikerjakan kesini,” tutupnya.

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di