alexa-tracking

Ramah, Bikin Warga Pulau Lae-lae Kepincut Pilih Nurdin Abdullah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b99f29a0951dc468b4568/ramah-bikin-warga-pulau-lae-lae-kepincut-pilih-nurdin-abdullah
Ramah, Bikin Warga Pulau Lae-lae Kepincut Pilih Nurdin Abdullah
Ramah, Bikin Warga Pulau Lae-lae Kepincut Pilih Nurdin Abdullah

Sikap ramah dan treck record yang bersih membuat dua warga Pulau Lae-lae, Saidi, 73, tahun dan Hamdan dg Lewa, 44, kepincut menjatuhkan pilihannya pada calon gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah.


Dua warga Pulau Lae-lae yang telah bermukim puluhan tahun ini mengaku mengenal Bupati Bantaeng dua periode ini tidak saja dilayar kaca, tapi juga pernah bertemu muka langsung dan berjabat tangan dan merasakan aura positif serta sikap ramah.

“Sejak jadi Bupati Bantaeng saya kenal beliau, orangnya baik sekali. Tidak pernah didengar buruk-buruknya khususnya selama jadi pejabat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, di daerahnya terdapat 1.000 jiwa dengan jumlah pemilih yang cukup besar.

Di keluarganya saja, dipastikan semua akan memilih Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman yang dikenal dengan panggilan Prof Andalan.

“Pokoknya semua keluarga pilih dia, meski sudah dua calon gubernur kesini. Tapi kami komitmen ke Prof Andalan,” ungkap pria yang berprofesi sebagai nelayan ini.

Nurdin Abdullah saat ini berada di Pulau Lae-lae untuk berlibur bersama keluarga mereka, setelah beberapa pekan sebelumnya disibukkan dengan aktifitas kampanye.
×