alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Walaupun Dibayar Rp 1 Triliun, Luna Maya Tak Akan Mau Lakukan Adegan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b949a60e24b12408b4567/walaupun-dibayar-rp-1-triliun-luna-maya-tak-akan-mau-lakukan-adegan-ini

Walaupun Dibayar Rp 1 Triliun, Luna Maya Tak Akan Mau Lakukan Adegan Ini

Beradegan dalam film pasti menjadi idaman semua orang.

Bayaran tinggi menjadi alasan utama.

Namun, setiap artis memiliki kriteria peran yang mau dilakoninya.

Seperti kriteria yang dipatok Luna Maya.


Luna Maya tidak akan pernah mau melakukan adegan ini dalam film walaupun dibayar sampai Rp 1 triliun.

Dia menyebut adegan itu sangat tidak disukainya.

Namun jika melakukan adegan lain, Luna masih mempertimbangkannya.

Ada (adegan yang tidak mau dilakukan), yaitu disuruh tiduran terus dilempar ular-ular gitu. Aaahhh nooo,” ujar Luna melansir kompas.com.

Baru-baru ini kabar Luna Maya akan membintangi film horor santer terdengar di dunia maya

Luna dikabarkan akan terjun dalam film Suzzanna : Bernapas dalam Kubur.

Film ini akan digarap Anggy Umbara.
Benarkah Luna yang memerankan sosok Ratu Film Horor Indonesia itu?


“Enggak comment dulu deh,” ujar Luna Maya di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.

Dia tidak membantah atau membenarkan isu yang beredar di media sosial tersebut.

Kekasih Reino Barack itu mengaku sangat takut pada ular.

Dia pun tidak akan pernah berdekatan dengan hewan melata itu.


Luna juga bakal pikir panjang jika diminta beradegan berbahaya, seperti jatuh atau melompat dari ketinggian.

“Ya maybe (kalau) kayak jatuh dari atas pesawat ke bawah,” ucap mantan kekasih Ariel Noah itu.
Luna lebih memilih berakting dalam film horor atau beradegan seram ketimbang beradegan ekstrem semacam itu.

“Kalau (main adegan) horor, santai,” ujarnya sambil tersenyum.

http://suryamalang.tribunnews.com/2018/06/09/walaupun-dibayar-rp-1-triliun-luna-maya-tak-akan-mau-lakukan-adegan-ini?page=2

Luna takut sama ular

Halaman 1 dari 2
Bukannya demen ularnya ngaril
Quote:


Buktinya mana emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
tapi dienttot mau emoticon-Genit:
simpati buat kak Luna krn vid dgn ngariel dah jadi santapan umum, camernya jadi mikir2 buat kasih restu
Ular yg mana dulu nih...
ular katok
ularnya bikin geli2 gimana gituh ya neng lun..
Lulna oh lulna emoticon-Hammer
Ular ariel gmn?
ular tak bertaring
klo "ular" nya ariel mungkin mau emoticon-Embarrassment
berita klo ga lucinta luna ya luna maya
kalo sama ariel cukup belanjaemoticon-Nohope
kemahalan 1t buat gituan
emoticon-Big Grin
gak percaya ada gitu yg mau kasih 1t
kalo bikin adegan ranjang lagi minta berapa?
Diubah oleh ratna.dila
kalau adegan ngariel malah gratis
Ularrr emoticon-Hansip
Bohong!
Waktu film bareng ariel ngisep uler!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di