alexa-tracking

Kehilangan Arah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b7cc21a9975465b8b4568/kehilangan-arah
Kehilangan Arah
Bingung gan kehilangan arah.. saya cewek udah gak punya kedua orang tua dari kecil.
Punya kakak.tapi saya gak.deket sama kakak.sepi banget rasanya...
Tinggal dirumah juga gak betah
Kalo kalian jadi aku kalian mau gimana
image-url-apps
sosialisasi cari temen
trus dirumah ngapain dah,ane jga ga akrab sma adek2 ane gapernah ngobrol biasa aj sih..
image-url-apps
cari kompas kehidupan emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Sini abang temenin emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Jalan2 sama temen dong. Punya temen kan?
image-url-apps
sama abang juga boleh.. atas ane dah punya bini
image-url-apps
Cari temen, cari kerjaan, cari gebetan, atau nyanyi aja biar gak sepi
image-url-apps
Kompas nya tetep arah utara kan sist? emoticon-Wink

Ane lebih baik keluar rumah, jalan2 ketemu komunitas, ngumpul, ngobrol dan berderma.
image-url-apps
ya nongkrong sama temen biar ga bete dirumah teruss
image-url-apps
cari kesibukan, cari tmn main
klo stress malah makin nambah stressnya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Maksud ente atas atasnya lagi kali.
image-url-apps
Quote:


iyak salah bacaemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
coba pergi dari rumah
trs mau kemana coba
??
emoticon-gagalpaham
image-url-apps
Quote:


nggak betahnya kenapa gan?
image-url-apps
Mungkin karena ts masih sibuk mencari jati diri sehingga bingung akan passion nya yang kadang membuat terlalu banyak berpikir akhirnya sering menunda.

Apa yg harus di lakukan ?

Pertama tama berdamailah dengan keadaan diri sendiri lalu banyak berkumpul dengan orang orang yg berpikiran positif, tanamkan dalam diri untuk berpikir positif setelah itu buatlah prioritas. Setiap orang pasti punya mimpi, buatlah prioritas tahapan mencapai mimpimu lalu fokus pada prioritas itu.


Life is too short to spend in negativity. So I have made a conscious effort to not be where I don't want to be.

(Hugh Dillon)
image-url-apps
Quote:


punyalah..jalan-jalan piknik pulang2 ya gitu lagi...
image-url-apps
Quote:


gak betah dirumah krna keadaan rumah gk seperti kluarga pda umumnya...aku gak deket sama kluatga ku sendiri
image-url-apps
Quote:


sama gan ak juga gak pernah ngobrol...tp ya kdg sedih aja..kalo liat org2 lain pda akur akrab sama kakak sama adek
image-url-apps
Quote:


saat ini aku juga udah 1tahunan gk tinggal dirumah om..
image-url-apps
Quote:


temen ada kerjaan ada gebetan gk ada sih
×