alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b7cc21a9975465b8b4568/kehilangan-arah

Kehilangan Arah

Bingung gan kehilangan arah.. saya cewek udah gak punya kedua orang tua dari kecil.
Punya kakak.tapi saya gak.deket sama kakak.sepi banget rasanya...
Tinggal dirumah juga gak betah
Kalo kalian jadi aku kalian mau gimana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sosialisasi cari temen
trus dirumah ngapain dah,ane jga ga akrab sma adek2 ane gapernah ngobrol biasa aj sih..
cari kompas kehidupan emoticon-Hammer (S)
Sini abang temenin emoticon-Malu (S)
Jalan2 sama temen dong. Punya temen kan?
sama abang juga boleh.. atas ane dah punya bini
Cari temen, cari kerjaan, cari gebetan, atau nyanyi aja biar gak sepi
Kompas nya tetep arah utara kan sist? emoticon-Wink

Ane lebih baik keluar rumah, jalan2 ketemu komunitas, ngumpul, ngobrol dan berderma.
ya nongkrong sama temen biar ga bete dirumah teruss
cari kesibukan, cari tmn main
klo stress malah makin nambah stressnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Maksud ente atas atasnya lagi kali.
Quote:


iyak salah bacaemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
coba pergi dari rumah
trs mau kemana coba
??
emoticon-gagalpaham
Quote:


nggak betahnya kenapa gan?
Mungkin karena ts masih sibuk mencari jati diri sehingga bingung akan passion nya yang kadang membuat terlalu banyak berpikir akhirnya sering menunda.

Apa yg harus di lakukan ?

Pertama tama berdamailah dengan keadaan diri sendiri lalu banyak berkumpul dengan orang orang yg berpikiran positif, tanamkan dalam diri untuk berpikir positif setelah itu buatlah prioritas. Setiap orang pasti punya mimpi, buatlah prioritas tahapan mencapai mimpimu lalu fokus pada prioritas itu.


Life is too short to spend in negativity. So I have made a conscious effort to not be where I don't want to be.

(Hugh Dillon)
Quote:


punyalah..jalan-jalan piknik pulang2 ya gitu lagi...
Quote:


gak betah dirumah krna keadaan rumah gk seperti kluarga pda umumnya...aku gak deket sama kluatga ku sendiri
Quote:


sama gan ak juga gak pernah ngobrol...tp ya kdg sedih aja..kalo liat org2 lain pda akur akrab sama kakak sama adek
Quote:


saat ini aku juga udah 1tahunan gk tinggal dirumah om..
Quote:


temen ada kerjaan ada gebetan gk ada sih
Quote:


temenin ngapa bang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di