alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris orang yang lapor diperas satpol PP malah dipidana
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b7bd9582b2e840f8b4567/miris-orang-yang-lapor-diperas-satpol-pp-malah-dipidana

Miris orang yang lapor diperas satpol PP malah dipidana

https://jurnalindonesia.co.id/apes-penyebar-video-yang-tuding-satpol-pp-minta-thr-ditangkap-dan-dipolisikan/ Yang meres nggak ditangkep. Yang nyebar yang ditangkep. Orang lain tau sesuatu yang nggak bener jadi nggak berani aduin. Padahal yang minta THR siapa nggak diusut.


Mustinya yang minta THR mengatasnamakan satpol PP itu yang ditangkep. Kemungkinan memang benar yang minta kalo bukan anggota satpol PP ya temannya. Kalo bukan anggota satpol PP artinya penipuan. Kalo bener anggota satpol PP ya masalah lagi.

Saya curiga kenapa satpol PP ngotot banget pengen pidanain ini orang.


Bisa jadi orang itu memang diperas. Nggak tau ama siapa. Tapi mengakunya dari Satpol PP.

Di indo gitu. Orang jahat meras seenak jidat, polisi nggak ngapa ngapain. Begitu orang complain salahnya dicari cari.

Kalo memang satpol PP nggak minta ya sudah. Kok kesannya seolah olah beneran mereka terlibat dan mereka takut tersebar?
Quote:


Coba, coordinator pedagang mengakui kalau Satpol PP tidak minta. Lha kok bagi bagi sebaran?

Kalo saya coordinator pedagang saya bagi bagi selebaran orang minta duit, masak saya nggak cross check bener nggak satpol PP minta?

Banyak permintaan THR itu perampokan dan pemerasan. Tapi kalo dituduh rampok orang dituduh pencemaran nama baik. Kasian pedagang.


Saya sendiri kasih THR ke satpam di rumah saya. Tapi itu saya kenal dll. Ini tau tau dibagi selebaran begini saya juga akan merasa diperas. Apa lagi sering kita tau sama tau kalo mereka nggak bayar, nanti satpol PP bisa targetin dagangan mereka.

Video ini sarat kepentingan umum.
Diubah oleh: schacher
Halaman 1 dari 2
welcome to edonesahemoticon-Ultah
korban perkosaan malah lebih buruk lagi nasibnya

indonesia gitu lho
Quote:


kalo gk salah malah disuruh nikahi pelaku, entah dimana..
Quote:


korban perkosaan nasibnya jelek". kalo ga disuruh nikahi pelaku ya palingan dibunuh, dinyinyirin netizen, diceramahin, dihujat-hujat, diketawain, dituding emang menikmati, dsb. kebanyakan retorika lah.

jadi penasaran. kalo yg suka nuding itu HAM nya dilanggar tapi dunia bungkam bahkan mereka yg disalahkan, gimana perasaan mereka ya.
Quote:


kyk gitu biasanya ujung2nya bunuh diri emoticon-Takut
viralken emoticon-army
biar dicabut terus dikasih penghargaan kayak yang bunuh begal kemarin
bener bener parah
Ane kagak yakin yang ngelakuin tindakan pemerasan cuma oknum ngaku-ngaku satpol PP, entah kenapa, biasanya kan... emoticon-Ngacir
Quote:
welcome to indonesia..
Welcome to wakawkak LAND. .emoticon-Ngakak (S)
ngk bkalan ada habis nya ngomong hukum d indonesia, emoticon-Cape deeehh
welcome to endonesa emoticon-Ultah
Yah, bgitulah. Indonesia gitu loh, apalagi pdagang kecil, ya habislah sudah.
Waduh semoga ketidak adilan tersebut bisa segera di atasi
Tanah air beta emoticon-Ultah

WELCOME
TO
INDONESIA
Kasian sekali emoticon-Turut Berduka
Bukannya ditindak oknumnya malah dia yg dikenai pasal. Udah jatoh ktimpa tangga, mending klo ketimpanya duren.
Pideonya tongolin donk gan
Quote:


Lah seriusan gan? Ada kasus yang diperkosa disuruh nikahain si pemerkosa? Baru denger sih ane
Kalo yang di nyinyirin netizen mah emg bener, tau ndiri mulutnya netizen mah emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di