alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Kabar Mengejutkan Dari Game BATTLEFIELD V
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b69741a9975ac608b456a/kabar-mengejutkan-dari-game-battlefield-v

Kabar Mengejutkan Dari Game BATTLEFIELD V


Kabar Mengejutkan Dari Game BATTLEFIELD V



Beberapa waktu yang lalu, terdengar dari beberapa media yang sempat memberitakan bahwa EA telah resmi melayangkan sebuah informasi terpenting mengenai game Battlefield V terbarunya. Dimana pada saat itu, mereka resmi mengumumkan spesifikasi minimum dari game yang sempat menjadi perbincangan hangat yang dimana adanya karakter Wanita yang sedang giat-giatnya memimpin sebuah peperangan.

Maybe, waktu itu para pecinta game satu ini sempat terbuai dengan patokan speksifikasi PC yang mereka jabarkan, baik karena tidak terlalu berat untuk PC kentangmu atau justru malah ngepas. Namun dengan berat hati kami harus menginfokan bahwa speksifikasi yang kalian lihat tersebut ternyata adalah sebuah kesalahan. tapi bukan murni kesalahan teknis dari kami, melainkan dari pihak EA sendiri yang nyatanya mengklarifikasi hal tersebut.

Selaku community manager EA, Dan Mitre, mengungkapkan melalui akun twitternya bahwa spesifikasi yang kemarin kalian lihat di website resmi EA ataupun Origin tersebut itu tidak benar. Saat ini pihak EA sendiri sudah mencabut kesalahan informasi tersebut di situsnya, dan menggantinya dengan kata “Coming Soon“. Bila melihat grafik tingkat tinggi Battlefield V yang dipertontonkan EA melalui trailernya kemarin, memang agak sedikit ganjil jika game tersebut memiliki spesifikasi minimum yang sama persis dengan game pendahulunya, yaitu Battlefield 1.

Jadi, sebaiknya kita tunggu saja info spesifikasi resmi selanjutnya dari pihak EA yang di harapkan dimana info tersebut adalah yang sebenarya. Battlefield V sendiri akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 19 Oktober nanti. Lalu jangan lewatkan sesi press conference E3 dari EA yang sepertinya akan mengulik berbagai hal mengenai game-game mereka termasuk Battlefield V di tanggal 9 Juni nanti. Jangan sampai terlewatkan y para agan!


Urutan Terlama
Pengin gamenya, apalah daya cma punya pc toaster. emoticon-Mewek
Kalo enginenya masih sama, harusnya gak beda jauh sma BF1 kan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di