alexa-tracking

(Nyinyir lagi) SBY Minta Pemerintah Bantu Rakyat Tidak Hanya Menjelang Pemilu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b696a529a454c3e8b456a/nyinyir-lagi-sby-minta-pemerintah-bantu-rakyat-tidak-hanya-menjelang-pemilu
(Nyinyir lagi) SBY Minta Pemerintah Bantu Rakyat Tidak Hanya Menjelang Pemilu
SBY Minta Pemerintah Bantu Rakyat Tidak Hanya Menjelang Pemilu

Kamis, 7 Juni 2018 12:33 WIB

(Nyinyir lagi) SBY Minta Pemerintah Bantu Rakyat Tidak Hanya Menjelang Pemilu
Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengungkapkan rahasia keharmonisan rumah tangga bersama Ani Yudhoyono, ketika berdialog dengan warga Kota Tangerang.

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta pemerintah tidak membantu masyarakat kecil hanya menjelang pemilihan umum. Menurut dia, ada atau tanpa pemilu sudah menjadi kewajiban semua pihak membantu rakyat kecil.

"Ada pemilu atau tidak, indah negara kalau pemimpin memberikan bantuan secara ikhlas," kata SBY saat membuka acara Pasar Murah Demokrat di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, 7 Juni 2018.


Baca: Partai Demokrat: #JanganDiam untuk Dukung Kebebasan Berekspresi

SBY menuturkan kebijakan pemerintah yang menambah jumlah tunjangan hari raya dan memberikan gaji ke-13 bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri, dan pensiunan adalah hal yang tepat. Pemberian bantuan ini, kata dia, akan memberi manfaat bagi ASN yang penghasilannya masih rendah.

Namun, kata SBY, bagi ASN yang penghasilannya sudah besar, tidak perlu mendapatkan tambahan THR dan gaji ke-13 itu.


Presiden Republik Indonesia ke-6 ini menyarankan pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga membantu rakyat kecil. Caranya bisa dengan meniru program bantuan langsung tunai di era pemerintahannya atau dengan cara lain.


Baca: Revisi UU Antiterorisme, SBY: Kewenangan Menyadap Harus Tepat


"Dulu di zaman saya ada BLT, BLSM, dan lain-lain. Kalau itu tidak disukai, tidak apa-apa, yang penting apa pun namanya, bentuknya, tolong bantu rakyat kecil yang sedang butuh bantuan," ujarnya.


SBY menuturkan partainya juga akan terus mengadakan pasar murah di bulan-bulan berikutnya. Pengadaan pasar murah ini, kata dia, bakal dilakukan ada atau tanpa pemilu.


"Sampai kapan? Sampai saudara kita yang mengalami kesulitan hidup sudah memiliki daya beli, kemampuan mencukupi kehidupan sehari-hari," ucap SBY.

https://nasional.tempo.co/read/10962...njelang-pemilu



Hubungan SBY-Mega Belum Cair, Demokrat Tahan Diri Ke Jokowi
JUM'AT, 08 JUNI 2018 , 08:45:00 WIB

 
RMOL Umum PDIP Megawati Soekarnoputri masih belum cair.

Atas alasan itu, Jurubicara Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean Partai Demokrat masih menahan diri berkomunikasi dengan kubu Joko Widodo. Bahkan seolah kini Demokrat lebih merapatkan barisan ke Partai Gerindra.

Hubungan antara Bu Mega dengan Pak SBY, masih belum cair. Sehingga kami menahan diri, makanya kami lebih sering berkomunikasi dengan Gerindra,” ujar Ferdinand di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis, (7/6) seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Meski demikian, ia mengakui komunikasi dengan Jokowi juga berjalan intensif dengan petinggi Demokrat dalam membahas koalisi ke depan.

Ferdinand menilai bahwa Partai Demokrat layak mendapat porsi lebih dalam Pilpres 2019 mendatang. Ini lantaran Demokrat dipimpin oleh SBY, yang merupakan orang nomor satu di republik ini selama 10 tahun.

Partai Demokrat partai besar, ketum kita presiden selama 10 tahun pasca reformasi, jadi nggak bisa Pak SBY nanti diperintah-perintah,” pungkasnya

http://www.rmoljateng.com/read/2018/...Diri-Ke-Jokowi

-----------------------------------

Diam itu emas, Sir SBY!

emoticon-Ultah
KALO GUE SIH MASIH DEMEN AMA SBY DIA BANYAK MURNI NGASIH KRITIKAN BUKAN ASAL BUNYI KAYAK GOLONGAN PARTAI TUHAN SEBELAH BREE


JANGAN JADI ANTIKRIPIK JUGA BREE
TAPI EMANH PAS AWAL AWAL DULU BANYAK NYINYIR NYA SIH
Sehat dan jaya selalu ya pak SBY
Ahh,,, pepo sama aja. BLT cair jelang pemilu juga.
(Nyinyir lagi) SBY Minta Pemerintah Bantu Rakyat Tidak Hanya Menjelang Pemilu
#saya prihatin
Quote:
Prihatin
(Nyinyir lagi) SBY Minta Pemerintah Bantu Rakyat Tidak Hanya Menjelang Pemilu
gitu disebut nyinyir ? jadi penguasa ko ga mau kena omong
Quote:


emoticon-Salaman
Makanya bagusan itu pilpres 3 tahun sekali jadi setiap 2 tahun kita bisa menikmati keputusan yg menguntungkan rakyat.
Kode keras BLT lanjutken emoticon-thumbsup
Blt apa kabar dulu jaman pepo?
Bagus ni masukannya...

Tpi klo kowi perhatiin rakyat kecil nanti dikira pencitraan....

Serba salah emang ya...
lagi nunggu album nya pepoemoticon-Betty
Masa BLT itu bagus?
mana lagi BLT yaa?
dinasti cikeas
Justru periode ini jadi pembuktian , 2 periode yang katanya pro dengan bantuan rakyatnya mana yg disukai dengan 1 periode ini emoticon-Blue Guy Smile (S)