alexa-tracking

Mundur dr Jabatan Kepala BPIP, Rocky Gerung: Cuma Yudi Latif yang Paham Etika Politik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b68359e7404cc488b4568/mundur-dr-jabatan-kepala-bpip-rocky-gerung-cuma-yudi-latif-yang-paham-etika-politik
Mundur dr Jabatan Kepala BPIP, Rocky Gerung: Cuma Yudi Latif yang Paham Etika Politik
Quote:


dugaan gue bakal ada yg nyusul mundur..yg betah mentok2 ndoro putri, said aqil ama safii maarif doang kayaknya emoticon-Big Grin
image-url-apps
dosbing revisi piksi siap menggantikan yudi latif
Quote:


yang jelas yang masih butuh duwit buat lebaran emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
lagian kerjanya juga gak jelas, bener omongannya refly harun, pendidikan pancasila itu dari bawah (dari rakyat) bukan dari atas (dari pemerintah), mau ngider nider ngomongin pancasila tapi pendidikan pancasila di bawah (rakyat) gak dilaksanakan ya percuma

makanya bisa dibilang kerja gak ada hasil

image-url-apps
Quote:


Nunggu thr an dulu gitu ya, emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


orang diluar bpip kayaknya emang lebih paham gimana memperlakukan pancasila ketimbang mereka yg ngaku paling pancasilais, apa yg dikatakan oleh refly harun gue yakin si ndoro putri pasti ga kepikiran..yg dipikirkan ga jauh2 dari gimana partainya menang..kalo kalah ya mewek2..jangankan ndoro putri, mahfud md aja ga nyampe kesitu emoticon-Big Grin

image-url-apps
Pelajaran PMP masukin ke sekolah2. Itu lebih epektif
image-url-apps
MUNDUR... GAJINYA KEKECILAN X
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
udh kenyang duid dr SBY br koar2 lg si gerung ini.... syngnya tuannya udh susah duduk d tampuk kuasa, jd trima aja jd komentator .....
image-url-apps
Bung Rocky udah kehilangan gelar "Profesor" nya nih?
Quote:

Liat dari jawabannya sih ga heran.
si Nunung kan tujuannya cuma ngeruk duit doang
image-url-apps
#gantipresiden2019 kok gak dikomen???

Padahal itu juga gak beretika dilihat dri sudut pandang mana pun...

Dosen fiksi lahhh

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
bingung mau komen apa.
image-url-apps
Quote:


Jangan2 bakal ada Ngabalin baru yg mbuat tetangga makin terkaget-kaget gan. Kadang kowie euka bikin keputusan yg nggak umum tanpa dibaca emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Melanggar etika darimana..kalo cita2 ganti presiden itu tak beritika maka adanya calon penantang juga ga beretika gitu? Ago menurut lu penantang petahana wajib niat kalah?

emoticon-Ngakak


image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


Nastaik ini bilangnya anti mbah harto tapi kelakuan lebih edan dari mbah harto, sampe pengen ganti presiden secara konstitusional aja dibilang gak beretika.
Mbah harto aja pernah bilang tiap 5 tahun presiden bisa diganti, bisa lanjut.
Lha ini nastaik, bilang ganti presiden disebut gak beretika.
Gak heran nanti klo amit2 jadi 10 taun, bakalan belain peraturan presiden boleh seumur hidup.
image-url-apps
Quote:



Menimbulkan gesekan dimasyarakat... Blum waktunya kampanye... sabar lah...

Lagian mau diganti sama siapa?????

Jabatan Cawapres jadi rebutan.... gak ada yg mau ngalah...

Maruk mode ON

emoticon-Wkwkwk


Ibarat loe naik pesawat ditngah angkasa loe minta ganti pesawat.... padahal blum waktunya landing.... Loe WARAS???

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Gak fitnah gak makan

emoticon-Wkwkwk

×