alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Minta pendapat dong gan:)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b6225d44f9f745c8b4571/minta-pendapat-dong-gan

Minta pendapat dong gan:)

Hahahhahahahhhhahahahhaahaahahhahahahhahahaha
Diubah oleh 03sakurabloom
Urutan Terlama
1. dy gak serius ama ente
ente masih sekolah, fokus sekolah aja. inget ortu ente biaya in ente buat sekolah bukan mikirin cowok.
2. kalo ente udah mikirin cowok, udah gak tahan lagi ama cowok, ngomong ke ortu ntar juga di cariin
3. kalo tu cowok serius ama ente, dy bakal datang in ortu ente.


4. tulisan ane terlihat kolot/jadul, tapi ini benar. ente bisa abaikan tulisan ane ini kalau ente emang mau main2 dan mau dimainin ama cowok.

sekian dari ane
ane terawang dulu sist
Pengen toket sama meki emang apa lagi sih isi otaknya.
Dia suka lo kali, tapi lu tegasin kalo dia serius sama lu dia harus putusin pacarnya or simply jauhin dia kalo ga mau jatuh lebih dalam ke lubang kebaperan emoticon-Big Grin haha
kalau menurut ane

1. Kayaknya dia sengaja deketin sis. Karena mau buat pacarnya cemburu apalagi cewe nya tipe pencemburu

2. Alasan kenapa dia deketin sis, karena sis itu kan bintang kelas. Siapa sih yg gk cemburu punya pacar bintang kelas emoticon-Big Grin

3. Jika dia udah putus sama pacarnya dan masih ngedeketin sis, berarti dia emang suka sama sis.

Itu menurut pendapat ane emoticon-Jempol
Oke gan thanks. Btw gw udah tamat kokemoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di