alexa-tracking

Pangkas Pengangguran, Tb Hasanuddin Rencanakan Perbanyak SMK Kewirausahaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b5d50dbd770987d8b457b/pangkas-pengangguran-tb-hasanuddin-rencanakan-perbanyak-smk-kewirausahaan
Pangkas Pengangguran, Tb Hasanuddin Rencanakan Perbanyak SMK Kewirausahaan
Pangkas Pengangguran, Tb Hasanuddin Rencanakan Perbanyak SMK Kewirausahaan

Pembangunan lapangan kerja, harus ditunjang dengan kemampuan sumberdaya manusia masyarakatnya yang mumpuni dan sesuai dengan perkembangan jaman. Hal tersebut, disampaikan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin, saat menemui ratusan masyarakat Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.


Untuk itulah, Cagub yang akrab disapa Kang Hasan itu menyampaikan, akan memperbanyak SMK yang berbasis kepada peningkatan keterampilan, serta pendidikan berwirausaha untuk mewujudkan kemandirian ekonomi.
“Lulusan SMK ini, nantinya bukan hanya siap kerja, tapi siap mencipatakan lapangan kerja dengan keterampilan yang dia punya,” ungkap Purnawirawan Jendral TNI AD itu.

Kang Hasan menambahkan, mereka yang siap mengembangkan usahanya, akan diberikan bantuan permodalan, pembinaan, hingga pangsa pasar.”Bentuknya macam-macam, apakah itu Priwisata, atau industri kreatif, seperti fasyen atau sebagainya, akan kita dukung,” imbuhnya.

Dalam menekan angka pengangguran, Jendral Bintang dua itu, telah menyiapkan Kartu Bogagawe. Kartu tersebut, menurut Kang Hasan akan terafiliasi secara online yang menghubungkan antara data pengangguran yang dimiliki pemerintah daerah dan lapangan kerja yang tersedia di berbagai perusahaan di Jawa Barat.

“Didalamnya (Kartu Bogagawe) berisi data tingkat pendidikan, keterampilan, hingga pengalaman kerja,” tuturnya.
Mantan Anggota Komisi I DPR RI itu menjelaskan, lowongan kerja yang disediakan melalui Kartu Bogagawe, akan disesuaikan dengan tingkat pendidikan dan kapasitas kemampuan yang dimiliki sesuai data yang masuk.

Hal tersebut, lanjutnya, untuk mempermudah masyarakat dan perusahaan dalam mendapatkan pekerjaan yang dibutuhkan.
“Dengan Kartu Bogagawe itu pemerintah bertanggungjawab terhadap warga yang membutuhkan kerja,” jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan disambut antusias oleh ratusan warga yang hadir, baik dari ulama, tokoh masyarakat, mapun masyarakat umum.

Kang Hasan juga menampung aspirasi warga yang menginginkan pemerintah memberikan pelayan yang baik di segala bidang, seperti pendidikan hingga kesehatan.


Spoiler for Sumber ::

Alkisah dulu asa seorang panastaik penipu yang memakai ID wong.edan.utd10.

Ane posting penipuannya di BP

https://www.google.co.id/amp/s/amp.k...-wongedanutd10

Korbannya

https://www.google.co.id/amp/s/amp.k...-wongedanutd10

Lalu beberapa hari yang lalu panastaik berhasil membongkar identitas aslinya

Quote:


Karena penipu ini lumayan GOBLOG. Ada kaskuser yang bertemu dengannya di RL malah masih nekat menipu orang.

Bertahun tahun ID ini difitnah sebagai klon ane. Nah sekarang setelah identitasnya terbongkar saatnya membuktikan apakah benar itu ane atau bukan.

Namun setiap ane membuat trit dan mencantumkan identitas penipu ini di trit biar bisa diciduk, ane malah selalu dibanned setiap memposting identitas penipu ini. Kenapa? Siapa sebenarnya dia di kalangan moderator sampai segitunya melindungi identitas ini?

Penipu harus ditangkap bukan dilindungi.
Rencana saja emoticon-Traveller
ujung2nya gawe di bank

kalo mau kasih modal setelah lulus
Adu program kek gini yg asik....



Quote:


Ente ngapain mewek.... emoticon-Malu

Sono ke h2h gip.... emoticon-Big Grin


Edit....eh dah konser lagi emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol Gan
Ide brilian dan amat cerdas..
Ntr setelah lulus bisa jadi pengusaha parkir liar emoticon-Cape deeehh