alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Tokoh Masyarakat Bulurokeng Menyatu Dukung Prof Andalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b5ba41cbfaa2b718b4569/tokoh-masyarakat-bulurokeng-menyatu-dukung-prof-andalan

Tokoh Masyarakat Bulurokeng Menyatu Dukung Prof Andalan

Tokoh Masyarakat Bulurokeng Menyatu Dukung Prof Andalan


Keberhasilan seorang Prof Nurdin Abdullah pada saat membangun Kabupaten Bantaeng sudah tidak diragukan lagi. Dengan beberapa terobosan baru Calon Gubernur Sulawesi Selatan itu meraih beberapa penghargaan tingkat nasional.
Dengan prestasi tersebut puluhan tokoh masyarakat di Kompleks Villa Mutiara, Bulurokeng, Kota Makasar sepakat untuk memenangkan pasangan Prof Andalan.

Menurut penilaian masyarakat setempat, Prof HM Nurdin Abdullah telah terbukti mampu membangun Bantaeng meski dengan anggaran yang kecil.
Salah satu Masyarakat, Muhammad Amin memberikan apresiasi yang sangat besar atas hasil olahan tangan dingin sang Professor dalam mengembangkan Bantaeng.

"Bantaeng itu kecil. Tentu APBD nya juga kecil. Tetapi Prof (Nurdin Abdullah) mampu berbuat banyak mampu membangun Bantaeng secara nyata artinya Prof Nurdin adalah pemimpin yang diberkahi, tidak seperti daerah lain mengelola APBD besar tetapi tidak ada pembangunan yang dilihat secara nyata," jelas Muhammad Amin.

Menurut tokoh masyarakat di Bulurokeng, jika dipercaya kelola uang besar di wilayah yang lebih luas, Sulsel, Prof Nurdin Abdullah diyakini bisa membangun Sulsel dalam waktu singkat.

Menanggapi hal itu, Prof HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya saat menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Tim 17 Prof Andalan itu menjelaskan, bahwa tiap pergantian pemimpin harus disertai dengan perubahan ke arah yang lebih baik, harus ada hasil pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita harus keluar dari kesulitan ekonomi, kita harus membuka lapangan kerja yang luas. Kalau mau berubah pilih nomor 3. Saya sudah buktikan kerja nyata dengan hasil sekarang di Bantaeng masyaralat menikmati pembangunan, masyarakat bangga dengan kampungnya," jelasnya yang disambut pekik "Hidup nomor 3!".


Spoiler for Sumber ::

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Alkisah dulu asa seorang panastaik penipu yang memakai ID wong.edan.utd10.

Ane posting penipuannya di BP

https://www.google.co.id/amp/s/amp.k...-wongedanutd10

Korbannya

https://www.google.co.id/amp/s/amp.k...-wongedanutd10

Lalu beberapa hari yang lalu panastaik berhasil membongkar identitas aslinya

Quote:


Karena penipu ini lumayan GOBLOG. Ada kaskuser yang bertemu dengannya di RL malah masih nekat menipu orang.

Bertahun tahun ID ini difitnah sebagai klon ane. Nah sekarang setelah identitasnya terbongkar saatnya membuktikan apakah benar itu ane atau bukan.

Namun setiap ane membuat trit dan mencantumkan identitas penipu ini di trit biar bisa diciduk, ane malah selalu dibanned setiap memposting identitas penipu ini. Kenapa? Siapa sebenarnya dia di kalangan moderator sampai segitunya melindungi identitas ini?

Penipu harus ditangkap bukan dilindungi.
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di