alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Radikalisme, Mahasiswa Wajib Lapor Akun Medsos ke Kampus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b58e2ded770016f8b4568/cegah-radikalisme-mahasiswa-wajib-lapor-akun-medsos-ke-kampus

Cegah Radikalisme, Mahasiswa Wajib Lapor Akun Medsos ke Kampus

Cegah Radikalisme, Mahasiswa Wajib Lapor Akun Medsos ke Kampus

Sabtu, 9 Juni 2018 07:20 WIB

Cegah Radikalisme, Mahasiswa Wajib Lapor Akun Medsos ke Kampus
Menristekdikti Mewajibkan Semua Rektor Untuk Hindari Kekerasan

TEMPO.CO, Madiun - Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir meminta para mahasiswa baru mencatatkan akun media sosialnya pada perguruan tinggi masing-masing. Perintah ini disampaikan Menteri untuk memantau indikasi adanya radikalisme di kampus.

“Rektor yang memonitor dan mengawasi,” kata Menristekdikti ketika meresmikan pembangunan gedung Akademi Komunitas Negeri Madiun, Jumat sore, 8 Juni 2018.


Jika ada indikasi mahasiswa terpapar radikalisme, ujar Menteri, kampus akan melakukan pendampingan. “Profiling terhadap pemegang akun-akun itu.’


Menurut Menteri, media sosial menjadi salah satu sarana yang perlu diwaspadai dan diperhatikan dalam penyebaran paham radikal. Karena itu, untuk memastikan mahasiswa aman dari paparan radikalisme, Nasir meminta kampus turut menelusuri rekam jejak digital mahasiswanya.


Menteri mengatakan radikalisme dapat memecah belah persatuan bangsa. Karena itu, setiap warga perlu ikut terlibat dalam pengawasan di kehidupan sehari-hari. “Jangan sampai merasa menang sendiri, merasa benar sendiri. Radikalisme harus dibasmi.”

Selain memantau akun-akun media sosial mahasiswa untuk mendeteksi indikasi radikalisme di kampus, kata Menteri, upaya lainnya juga bisa melalui sistem pembelajaran.


Rencananya, Menteri Nasir akan mengumpulkan semua rektor perguruan tinggi negeri se-Indonesia untuk membahas masalah radikalisme di dalam kampus pada 25 Juni 2018.

https://nasional.tempo.co/read/10968...lUtama_Click_1

------------------------------

Pa Menteri, 
asal diketahui aja ... mahasiswa zaman NOW itu, minimal punya 3 HP di dalam sakunya!
Satu nomor untuk Papa/Mama dan keluarganya; satu nomor HP lagi untuk spesial sang pacar; dan satunya lagi untuk ngenet dan bikin tugas-tugas Dosen.

Yahhhh, paling kalo diminta Rektor/Dekan, yang dikasihkan nomor HP untuk mama/papa dan keluarganya doank!

emoticon-Wkwkwk


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Yap betul l, ad akun baik2 dan ada akun nakal. Mana mau kasih akun nakal hahaha
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
awas mahasiswa yang akunnya pro 2019gantipresiden bakal kena ciduk
yang suka kritik juga bakal kena ciduk
akun kaskus sekalian donk emoticon-Wakaka
akun semprot kudu dilaporin juga ga pak? emoticon-Embarrassment

akun alter di twitter yang jualan meki separonya mahasiswi enak loh pak emoticon-Thinking
bikin akun palsu atau ganda....ah sudahlah emoticon-Traveller
Mau jihad kok dilarang emoticon-Traveller
ini cuma modus cari bokep amatir mahasiswa emoticon-Leh Uga
Kagak ngaruh emoticon-Leh Uga
Yg dilaporin cuma klonengan nya Cegah Radikalisme, Mahasiswa Wajib Lapor Akun Medsos ke Kampus
cara lain yg efektif emang ga ada?
Dosen juga sudah terpapar
dikira mahasiwa g bisa ternak klonengan
emoticon-Ngakak
paling yg dikasih akun kedua emoticon-Traveller
terlalu overdosis beragama cenderung jadi radikal paok
Quote:


Sok emoticon-Mad
Quote:


hus jangan
yg tersisa untuk berbacot ria tinggal kaskus emoticon-Cool
menristek kocak

emoticon-Ngakak

dari pada ente urusin akun medsos sama radikal bebas, mending urusin gimana biar dosen semangat meneliti.

emoticon-Leh Uga
ingat al-maidah kalau cuma pas pilkada doang

ayat al-maidah yang lain gak diingat

boro2 dipelajari, dibaca dan diperhatikan juga kagak



bener2 radikal...
gobloknya
Jaman sekarang medsos doang diurusin kayak gk ada kerjaan lain aja.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di