alexa-tracking

Ketua MPR: Presiden Jokowi Berupaya Dekat dengan Umat Islam (emang kini jauh?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b549c5c77981c198b4571/ketua-mpr-presiden-jokowi-berupaya-dekat-dengan-umat-islam-emang-kini-jauh
Ketua MPR: Presiden Jokowi Berupaya Dekat dengan Umat Islam (emang kini jauh?)
Ketua MPR: Presiden Jokowi Berupaya Dekat dengan Umat Islam

Sabtu, 09 Juni 2018 – 04:49 WIB


Ketua MPR: Presiden Jokowi Berupaya Dekat dengan Umat Islam (emang kini jauh?)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhasan) sangat menyayangkan bahwa Presiden Jokowi distigma tidak dekat dengan umat Islam.


Zulhasan mengatakan, dari kegiatan-kegiatan Presiden dan perbincangan dirinya dengan Presiden, terlihat Presiden Jokowi sangat berupaya keras untuk menghilangkan stigma tersebut.


Hal tersebut dibuktikannya dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke berbagai pondok pesantren, bertemu banyak ulama dan sebagainya. Zulhasan menilai, semestinya menteri-menteri Presiden mendukung kebijakan dan upaya keras tersebut.


Jangan sampai terjadi silang jalan antara Presiden dengan menterinya sehingga upaya keras Presiden menjadi tidak maksimal.


"Dalam perbincangan saya dengan Presiden, saya jadi memahami ternyata beliau sangat berupaya keras dekat dengan umat Islam Indonesia dan upaya keras beliau mesti didukung oleh menteri-menterinya dan rakyat Indonesia secara keseluruhan," katanya, usai acara 'Buka Puasa Bersama Presiden RI dan Pimpinan Lembaga-Lembaga Negara', di rumah dinas Ketua MPR, Jakarta, Jumat (8/6/2018).


Dalam ajang pertemuan tersebut, Zulhasan juga mengungkapkan perbincangan seputar tahun politik. "Saya sampaikan bahwa tahun politik ini harus disemarakkan. Beda pilihan sah-sah saja tapi tetap saling menghormati dan menghargai sebab semua walaupun beda pilihan tapi merah putihnya sama," ujarnya.


Acara buka puasa bersama Presiden RI itu dihadiri Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta, Ketua Mahkamah Agung (MA) M. Hatta Ali, Ketua Komisi Yudisial (KY) Aidul Fitriciada Azhari, Wakil Ketua MPR EE. Mangindaan, Hidayat Nur Wahid, dan Ahmad Muzani, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Idrus Marham, Menpan RB Aswan Abnur.


Selain itu, tokoh nasional Aburizal Bakrie, Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono, Wakil Sesjen MPR RI Selfie Zaini, Kepala Biro Humas Setjen MPR RI Siti Fauziah dan beberapa pejabat teras Setjen MPR RI serta undangan lainnya.

https://www.jpnn.com/news/ketua-mpr-...gan-umat-islam


Quote:


------------------------------------

Almarhum Presiden Soeharto di akhir-akhir mendekati masa lengsernya dulu, untuk memperbaiki citranya yang selama dia berkuasa di cap  menjauhi dan membuat jarak kepada umat Islam. Beliau masa itu membangunkan masjid untuk umat Islam dari Sabang hingga Merauke, dan jumlahnya tak tanggng-tanggung, hampir 1.000 masjid.  Dia juga membolehkan  cendekiawan muslim membentuk wadah ICMI. Serta kebijakan-kebijakan populis yang pro kepentingan umat Islam Indonesia masa itu. 

emoticon-Ultah
Demi kekuasaan semta oposisi radikal selalu coba menggiring opini memfitnah presiden namun dengan bijak dan arifnya jokowi selalu bisa membantah fitnah tersebut emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)
Ternyata jokowi bukan orang islam 🤣🤣.
emang jokowi kemaren2 budha?
PKS Lu dengari emoticon-Blue Guy Bata (L)
cerita bodoh emoticon-Leh Uga
Mecah2 sendiri tapi yang salah tetep Jokowi
"...saya jadi memahami ternyata beliau sangat berupaya keras dekat dengan umat Islam Indonesia..." 😲😨😰😱 sudah sejauh itukah
ngono iku kelakuane koalisi kumat emoticon-Leh Uga


Quote:


Maap nih maappp bgt..

Tapi...

Semua Presiden dr jaman Soekarno sampe SBY, saat menjabat ga pernah ada yg korupsi kok gan (kalo pun ketauan setelah mreka smua turun jabatan).. info tambahan aja.
Kalo pembandingnya presiden ya presiden lagi, klo partai ya partai lagi..

Hehe.
Sengkuni ketemuan sama mantan natapidana di arab. Mau belajar kriminal
via Medsos : klik like, share dan comment amin..
via Direct : teriak Jargon dan BOOOM...!!!
makanye jok, kurangin populasi jidat item yg miskin dan bodoh..lumayan kan ngurangin beban apbn apbd dan beban politik lu.. emoticon-Big Grin
ngakak gw baca komen2 ni wkwk
Mendekat karna dijauhi, kalo dijauhi berarti jadi presiden banyak mudharat nya. Introspeksi kenapa dijauhi?