alexa-tracking

Menjadi Seorang Public Speaker ala Motivator

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b5124162ec20b528b4571/menjadi-seorang-public-speaker-ala-motivator
Menjadi Seorang Public Speaker ala Motivator
Menjadi Seorang Public Speaker ala Motivator


Motivator | Motivator Indonesia | “Hanya ada satu alasan untuk pembicara yang meminta perhatian dari para pendengarnya: dia harus memiliki kebenaran atau hiburan bagi mereka.” - Dale Carnegie, The Art of Public Speaking

Ketakutan berbicara di depan umum sangat nyata bagi banyak orang. Bahkan, lebih banyak orang takut berbicara di depan. Untungnya, ada banyak cara yang dapat Anda pelajari untuk mengatasi rasa takut Anda berbicara di depan umum .

Baca Juga: Tidak Takut dengan Public Speaking ala Motivator

Beberapa kiat berbicara di depan umum untuk mengatasi rasa takut Anda termasuk praktik kuno, menonton diri Anda berbicara di cermin, dan berolahraga ringan sebelum Anda naik ke panggung.

Berbicara secara profesional benar-benar bukan sesuatu yang dapat Anda putuskan untuk mendukung atau menentang. Anda tidak punya pilihan. Jika Anda ingin mewujudkan potensi penuh Anda dalam dunia bisnis, Anda harus belajar bagaimana meningkatkan keterampilan komunikasi yang efektif untuk berkomunikasi lebih baik dengan orang.

Bayar berapa pun harganya, habiskan berapa lama, atasi segala rintangan, tetapi buatlah keputusan, sekarang, bahwa Anda akan belajar berbicara dengan baik sebelum kelompok dan mempraktekkan keterampilan presentasi Anda secara konsisten. Itu bisa menjadi salah satu keputusan paling penting yang pernah Anda buat untuk menjamin kesuksesan jangka panjang dalam karier Anda.

Tetapi meskipun benar bahwa satu-satunya cara untuk menjadi baik dalam segala hal adalah dengan pengulangan, berulang kali, hingga menjadi sifat kedua, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih efektif berbicara di depan audiens.

Ketika Anda berbicara tentang pidato Anda, selalu bicara dalam hal transformasi, perubahan, atau hasil yang akan terjadi ketika orang mendengarkan pembicaraan Anda. Anda tidak pernah berbicara tentang materi dalam pembicaraan Anda, Anda berbicara tentang hasilnya.

Ketika Anda melakukan ini, Anda akan dapat memesan lebih banyak pidato daripada jika Anda hanya berbicara tentang materi Anda.

Mario Teguh |

Pelajari teknik menjadi Public Speaker bersama Motivator Indonesia dengan klik www.publicspeakingacademy.co.id  atau hubungi Puput 0812 4950 909