alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Takut Ilmu Negaranya Dicuri, AS Batasi Lama Visa Warga China
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b4e165a51630b778b456a/takut-ilmu-negaranya-dicuri-as-batasi-lama-visa-warga-china

Takut Ilmu Negaranya Dicuri, AS Batasi Lama Visa Warga China

– Pemerintah Amerika Serikat berencana mempersingkat masa berlaku visa yang dikeluarkan untuk warga China dengan kriteria tertentu. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari strategi untuk mencegah potensi pencurian kekayaan intelektual.

Kementerian Luar Negeri AS akan menerapkan langkah-langkah tersebut terhitung pada 11 Juni 2018 mendatang untuk meningkatkan keamanan terkait beberapa pemohon visa China.

Perubahan itu dilakukan setelah pemerintahan Donald Trump mencoba menindak beberapa hal yang disebutkannya sebagai pencurian kekayaan intelektual AS oleh China.

"Ke depan, pengurangan validitas beberapa visa yang dikeluarkan adalah bagian dari strategi keamanan nasional untuk memastikan bahwa kekayaan intelektual tidak ditransfer ke pesaing kami," kata seorang pejabat tinggi AS yang tak disebutkan namanya.

Menurut informasi, sebagaimana dilansir Reuters, proses pemohon visa tidak berubah. Namun petugas konsuler dapat membatasi masa validitas visa untuk beberapa warga China berdasarkan kriteria tertentu.

Sementara itu para mahasiswa pascasarjana China akan dibatasi untuk visa satu tahun saja jika mereka menempuh studi di bidang tertentu seperti robotika, penerbangan dan manufaktur berteknologi tinggi sebab bidang-bidang tersebut dianggap merupakan tujuan prioritas tinggi demi kebutuhan sektor manufaktur China.


http://www.viva.co.id/berita/dunia/1...sa-warga-china
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
makin bikin bingung, nyurinya secara fisik atau hack jaringan maya? emoticon-Big Grin
baru kali ini dalam sejarah, AS begitu terguncang dalam spionase, bahkan barang yg blm ada di AS, china pun dituduh mencuri emoticon-Big Grin
"If China wants to be a constructive, active player in the world economy, it's got to respect intellectual property rights or it makes it pretty impossible to do business with them." Dan Glickman
kl indon, udh dsuruh nyuri, nyontoh msh ttp ga bs. emang DNA kacung ga bkl bs diubah.
lebih bermoral lagi...

jubir PKC bentar lagi bersabda emoticon-Ngacir


Quote:


Lah bukannya malah indonesia yg serba bisa bobol apa aja ya. emoticon-Big Grin

servis hape lbh cpt drpd di singapura, ad meteran listrik at gas baru lgsg di oprek, mesin spbu jg di oprek lgsg, nyolong wifi ttga jg ad

itu klo meteran parkir on the street ahok ttp eksis pling bsk2 jg di oprek emoticon-Big Grin

China invest bsr2an di start up Israel ,...terutama yg bergerak di bidang IT.

Dan Israel sgt welcome , bukan hanya dgn duit China , tapi pekerja China juga didatangkan utk menekan harga perumahan di Israel.

Hubungan China - Israel semakin erat diberbagai bidang kehidupan.
china itu ilmunya memang hebat
sampai skrg amerika (barat) masih utang duir pada china

sampai skrrg bule amerika dipecundangi oleh chinese krn masalah utang duit negaranya itu
Yah gampang kok, kalau amerika sudah ga kondusif buat kumpulnya orang pintar yah pindah aja ke negara lain atau asal..

Kampus situ memang yg pintar2 orang apa? banyakan asia kok..

Reverse Brain Drain...tanda2 kemunduran satu negara
Diubah oleh antikebohongan1
Quote:


Di seluruh dunia senang menerima china. Nasbung2 bigot msh suram primitif membenci china.
Quote:


kl cm bobol, ngoprek, servis itu mah kemampuan cere... coba suruh niru rudal balistik. langsung mencret. kl level cm bs bobol sm ngoprek diketawain sm org2 palestin wkwkwkwk
hmm pake cara amerika saja
1. membajak orang kaya di luar negeri, masuk ke amerika
2. membajak orang pintar di luar negeri, masuk ke amerika
Quote:


Ah masa sih.. rudal thermal dah bisa ditiru loh sama orang2 IPTN msh byk lainnya.. cuma sayang proyeknya bubar gara2 krisis 98 emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


banyak yg ga tau ya. 45% insinyur boeing itu adalah keturunan diluar bule dan yahudi. dari cina,india, taiwan, hong kong dan negara asia tenggara... maubdipulangi orang pintarnya.. ga mungkin deh.
Quote:


kacung
tetaplah
kacung...

pengemis
tetaplah
pengemis...
Quote:


Sampe apal ye gan emoticon-Leh Uga
Quote:


ga apa dipulangin, china malah senang, dia duit banyak bisa kasih fasilitas R&D bintang lima buat mereka.. Amerika dulu besar juga karena imigran kok..
Quote:

Biar ga bs nyontoh Yg penting sombong gan
hahhaha

baru tau dia orang asia kek gimana

jepang dulu jg byk ngoprek dan niru niru tekhnologi bangsa lain
perlu dicontek nih om tram
Quote:


pekerja bangunan kok utk perumahan yang dianggal ilegal itu hihi

asia memang tekun kalo belajar
baik chinese dan indian
ada meme ny kan
di sabtu dan minggu asia belajar
white main basket dan hang out hehe
Diubah oleh music9000
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di