alexa-tracking

Grace Natalie PSI Sebut Cuitan Cinlok Ahok Bermuatan Politik (Politik Pencitraan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b4aa0c1d7702c7e8b456a/grace-natalie-psi-sebut-cuitan-cinlok-ahok-bermuatan-politik-politik-pencitraan
Grace Natalie PSI Sebut Cuitan Cinlok Ahok Bermuatan Politik (Politik Pencitraan)
Grace Natalie PSI Sebut Cuitan Cinlok Ahok Bermuatan Politik

Jumat, 8 Juni 2018 09:22 WIB

 Grace Natalie PSI Sebut Cuitan Cinlok Ahok Bermuatan Politik (Politik Pencitraan)

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie (kiri)Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka (kanan) dan Ketua DPP PSI Nova Rini (tengah) saat peluncuran aplikasi GoAhokPSI di Jakata, 31 Maret 2016. TEMPO/M IQBAL ICHSAN

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah akun Twitter @Hulk_idn mengunggah beberapa cuitan ihwal hubungan cinta lokasi antara Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan seorang bernama Ahok. Grace menganggap Ahok yang dimaksud adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Ya, pasti. Kalau enggak, ngapain juga. Masa Ahok tukang bakmi," kata Grace Natalie di Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

Grace Natalie melaporkan dua akun media sosial yang dianggap telah melakukan pelecehan berbasis siber. Menurut dia, unggahan keduanya telah mengganggu, merugikan, dan pembunuhan karakter.

Dia melapor ke Kantor Bersama Pelayanan Satu Atap Polda Metro Jaya hari ini, 7 Juni 2018. Dia datang bersama dengan beberapa anggota PSI beserta kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, sekitar pukul 16.16 WIB.

Dua akun media sosial itu, yakni satu akun Twitter @Hulk_idn dan satu akun Instagram @prof.djohkhowie. Grace melaporkan enam cuitan @Hulk_idn serta dua unggahan @prof.djohkhowie. Dia membawa barang bukti berupa foto unggahan keduanya.


Salah satu cuitan @Hulk_idn yang dilaporkan berbunyi, "Untuk tinggi badan 180 senti seperti koh @basuki_btp sepertinya ukuran koh masih kurang ideal | tapi tidak apalah yang penting suami grace tidak mengetahui ukuran koh Ahok | *infovalid."

Grace Natalie menduga ada motif politik atas unggahan dua media sosial itu. Sebab, kata Grace, historis unggahan @Hulk_idn dan @prof.djohkhowie bermuatan politik.

"Propaganda atau fitnah-fitnah yang background-nya politik. Nampaknya arahnya ke situ," ujar Grace Natalie.

https://metro.tempo.co/read/1096573/...muatan-politik



Hulk sebut Grace yang Minta Sebar Isu Cinlok dengan Ahok untuk Dongkrak Popularitas PSI
Sabtu, 09 Juni 2018 | 06:17 WIB

Hulk justru membuat pengumuman jika isu perselingkuhan itu diangkatnya atas permintaan dari Grace.

JAKARTA, NNC - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie telah mempolisikan akun Twitter @Hulk_idn, karena menudingnya memiliki hubungan terlarang dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain itu, Grace juga menantang Hulk untuk membuktikan tuduhan adanya video panas dirinya dengan Ahok. Grace memberi waktu 1x24 jam kepada Hulk untuk merilis video tersebut.


Setelah dipolisikan dan ditantang Grace, Hulk justru membuat pengumuman jika isu perselingkuhan itu diangkatnya atas permintaan dari Grace, dengan tujuan untuk mendongkrak popularitas PSI sebagai pendatang baru di dunia politik tanah air.


Hulk juga menyebut Grace telah menipu dirinya dan merendahkan harkat wanita dengan isu perselingkuhan itu.


"PENGUMUMAN : grace @grace_nat yang meminta hulk naikkan isu hubungan grace dan Ahok untuk naikkan popularitas PSI | namun kini grace menghianati hulk untuk bocorkan video skandal nya | grace lah yang merendahkan harkat wanita!" tulis @Hulk_idn, Sabtu (9/6/2018).


"Silakan retweet (pengumuman) ini agar masyarakat tau bahwa PSI rela lakukan apa saja demi popularitas nya! Dan untuk bersihkan nama baik oposisi yang sudah terlanjur tercoreng!" tandasnya.


Sebelumnya, @Hulk_idn menebar isu adanya cinta lokasi antara Grace dan Ahok hingga berlanjut ke ranjang. Ia mengaku mengantongi bukti video panas keduanya. Hulk juga menuduh  PSI didanai oleh sembilan naga.


Akibat cuitannya, @Hulk_idn dipolisikan oleh Grace pada Kamis (7/6/2018). Ia dituduh menebar kabar bohong alias hoax serta ujaran kebencian. Hulk pun terancam dijerat Pasal 27 Ayat 3 dan 4, serta Pasal 29 Tentang UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


Selain melapor ke Polda Metro Jaya, Grace juga membuat pernyataan lewat video pendek yang diunggah di berbagai akun media sosialnya. Isi video itu yakni Grace menantang Hulk 1x24 jam untuk membuktikan tuduhan soal adanya video panas dia dan Ahok.


"Halo, Bro dan Sis. Beberapa hari terakhir akun Hulkgencar menebarkan isu saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Pak Ahok. 


Daripada kita terus berpolemik apakah video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu 1x24 jam," kata Grace, dikutip NNC dari akun Facebooknya, Sabtu (9/6/2018).

Apabila Hulk tak mampu membuktikan adanya video panas tersebut, menurut Grace, sebaiknya avatar @Hulk_idn yang gagah perkasa, sebaiknya diganti dengan gambar Hello Kitty yang imut dan berwarna pink.


"Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti cuitan Hulk imajinasi belaka. Persis seperti avatar (Twitter) khayalan belaka. Bro dan Sis, para netizen, mohon me-retweet video ini agar sampai ke tangan Hulk. Jika besok pada 9 Juni pukul 11.11 WIB, Hulk tidak merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink?" tutupnya.

http://www.netralnews.com/news/megap...opularitas-psi


Quote:




Quote:


----------------------

Waduhhhhh ... 

emoticon-Big Grin

plei piktim emoticon-Leh Uga
Apakah statement Hulk itu benar adanya? Ataukah hanya upaya sesuai SOP play victim protocol untuk menghindari cidukan plokis?

Kita tunggu kelanjutannya (。ì _ í。)


Kekwkwk
Quote:



Lah lu kok mewek pig???
Sante aja dunk, lu udah posting berapa x kan tetep aja kaskuser bp udah pada tau emoticon-Cape deeehh

Anti oot:
Ntu sekarang ngakunya disuruh ma grace buat bikin isu macem gini baru dilaporin ke polkis
Plei piktim si H.ulk emoticon-Leh Uga

Bu grace, demi harkat dan martabat ibu mending ibu berdamai sama @hulk_idn dan cabut tuh laporan
ngeles muluk si hulk, link woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ane tidak akan berhenti sampai penipu itu diciduk
Quote:



Ya semoga cepet kecyduk pig biar lu berenti meweknya emoticon-Leh Uga
otak kotor
kalo yg lapor pihak situ aja cepwt, coba sby lapor berkali kali kagak jelas juntrungannya, blm yg fadli zon ngelapor kmrn.
goblog emoticon-Blue Guy Bata (L)
twitter hulk lu anggap serius emoticon-Leh Uga
Akun hulk udah di take over IT psi yak? Makin menggila itu akun bayaran emoticon-Ngakak
tante graceee emoticon-Genitemoticon-kisssing
cuma penasbung tolol yang percaya klo grace ngehubungi hulk_id terus ngomong ke hulk klo grace punya bukti video panasnya doi ma ahok dan nyuruh hulk nyebarin tuh video demi mendongkrak popularitas PSI.
sory gak pake gituan juga PSI masih punya kans buat naek tuh. gak kayak PAN ato PKS yang isinya munafik-munafik.
mana nih videonya? jangan kayak Onanimous yg kemarin... emoticon-Mad
emoticon-Genit