alexa-tracking

Elite Demokrat: Sejak Kapan PA 212 Jadi Penentu Politik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b496edac13e15728b4569/elite-demokrat-sejak-kapan-pa-212-jadi-penentu-politik
Inspiratif 
Elite Demokrat: Sejak Kapan PA 212 Jadi Penentu Politik?
Quote:


SUMBER

duh jangan gitu donk pak ferdinand dari partai demokrat
kan secara ga lgsg menyindir yg menerima rekomendasi dari pa 212 adalah partai ABAL ABAL emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
sejak lucu lucuan ngetrend emoticon-Blue Guy Bata (L)
KALAU BEMOKRAT JADI PENENTU POLITIK SETIDAKNYA SI AGUS BISA KE PUTARAN KE DUA DI PILKADA DKI KEMARIN
Quote:


sampeyan jangan kurang ajar ya emoticon-Mad emoticon-Mad

masa partainya aulloh dikatakan partai abal2 ???? emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad

sampeyan mau entar jenasahnya mandi sendiri ???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


ntah lah
coba nanya sama pak ferdinand bre

emoticon-Frown
biadab sekali
demokrat menggiring opini coba menyudutken para alim ulama yg bersatu didalam koalisi keummatan jadi jangan coba intimidasi ulama kami jikalau tak ingin umat bertindak emoticon-Smilie
Quote:


tidak ada yang mengatakan Demokrat penentu Politik dinegara ini. Bego juga lu . Yang pasti Demokrat adalah partai politik yang sah dan diakui negara. Dan ddia salah satu partai yang bisa menetukan arah politik bangsa ini. Bedain Ormas dan partai politik aja ente nggak bisa.
Mereka penentu jatah 72 bidadari surga mungkin?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Coba posting di surat pembaca gip emoticon-Leh Uga

Quote:


contoh biadabnya dimana om??
Quote:


sarkas bre emoticon-Ngakak

eits itu bukan id gw loh emoticon-Mad
Quote:


kaga kebaca smileynya td wkwkwk...partai masa kalah sm ormas
udah terima aja, daripada mayatnya kaga disolatin
koalisi kumat emoticon-Leh Uga
lu olang2 kapir..
politik mah gitu... coba itu 212 dukung beye 100% pasti dibela.. nih karna wowo dijadiin rekomendasi aja jadinya dijilat jilat sama partai pendukung...
Dan goblognya wowo cs mw sungkeman ama tuh raja cabul.
Keliatan banget melasnya butuh dukungan.
emoticon-Ngakak
Ormas baru wajah lama emoticon-nyantai
Quote:


Masalahnya kmarin kubunya bagi suara + wakilnya, si silvy langsung kena kasus deket2 debat ke-3 pemilihan. Menurut ane mreka salah pilih wakil kemarin, klo mumpuni aja, ane yakin si agus yg menang. Lah yg menang skarang aji mumpung dengan bualan bombastis.

emoticon-Ngakak

Quote:


Muncikari di surga, kerjanya ngatur distribusi bidadari.

emoticon-Ngakak
sejak kalian modali