alexa-tracking

Perbedaan Wanita Virgin Dan Tidak Virgin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b4012529a4502338b4583/perbedaan-wanita-virgin-dan-tidak-virgin
Perbedaan Wanita Virgin Dan Tidak Virgin
Perbedaan wanita virgin dan tidak virgin
Quote:
emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


Emang ada ya cewek baik baik mau sama cowok bejat emoticon-Hammer2
Pikirkan lagi gan emoticon-Betty
Quote:


ada gan, kalau cowok bejad tersebut insyaf emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Gitu dong gan ane baru setuju emoticon-Cendol Gan
Statusnya bukan bejat lagi dong emoticon-Ngakak
Quote:


Berarti gini Bray kata kata yang pas
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gini bre
Quote:


Bener gak sih gan? emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan asal bener bener insyaf emoticon-Ngakak
Quote:


Yang bener bener insaf gamau ena ena lagi gan emoticon-Betty
Quote:


nah makanya cewek yang baik itu gaakan mau diajak pacaran gan, mau nya TAARUFAN dan langsung nikah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak agan baca ga prinsip ane di thread paling bawah emoticon-Ngakak
Quote:


Ehehehe ampun Dong gan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
se bejad-bejad nya cowok...pengen dapet wanita yang baik
se bejad-bejad nya cewek...pengen dapet pria yang baik

gini aja deh...yang baik sama yang baik
yang bejad sama yang bejad...adil tohemoticon-Big Grin
Quote:


Yang bejad kalo insyaf jadi baik toh emoticon-Ngakak
Quote:


itu dia gan...di bolak balik aja....

yang baik ada kemungkinan akan jadi orang bejad
yang bejad ada kemungkinan insyaf dan jadi orang baik
pilih manaemoticon-Big Grin
Quote:


gan... jangan salahin cw... lo aja yg napsuan.... coba lo yg nolak pas diajak.... lo yg jaga napsu
gini nih... bisanya cuma nyalahin orang.... maunya ena-ena udahnya nyalahin cw yg nggak perawan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Siapa yang nyalahin gan?