alexa-tracking

[GATSUONE INFO] 7 Alasan Orang Jepang Betah Menjomblo, No 7 Jangan Ditiru ya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b3c325c77982a788b4567/gatsuone-info-7-alasan-orang-jepang-betah-menjomblo-no-7-jangan-ditiru-ya
icon-hot-thread
[GATSUONE INFO] 7 Alasan Orang Jepang Betah Menjomblo, No 7 Jangan Ditiru ya!
[GATSUONE INFO] 7 Alasan Orang Jepang Betah Menjomblo, No 7 Jangan Ditiru ya!
Bukan rahasia lagi kalo tingkat kelahiran di Jepang kian menurun. Padahal Jepang adalah salah satu negara dengan tingkat kepadatan penduduk terbesar di dunia. Namun berbanding terbalik dengan warganya, banyak orang Jepang justru memilih menunda pernikahan atau tidak ingin memiliki anak emoticon-EEK!

emoticon-UltahHT AGAIN YAUIOEO!!emoticon-Ultah
[GATSUONE INFO] 7 Alasan Orang Jepang Betah Menjomblo, No 7 Jangan Ditiru ya!


Ada banyak faktor yang menyebabkan mereka betah dengan status jomblo hingga menunda pernikahan. Salah satunya adalah kebanyakan dari mereka nggak percaya diri bahwa mereka dapat menikah suatu saat nanti, waduh! emoticon-Cape d...
Bahkan banyak yang mempertahankan status jomblonya walaupun muka atau kadar ketampanan dan kecantikannya melebihi rata-rata. Lalu, kenapa mereka masih suka menjomblo? Berikut ini alasannya! emoticon-Jempol



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itulah 7 alasan kenapa orang Jepang betah banget jomblo dan tidak tertarik untuk menikah. Semoga dapat bermanfaat bagi agan yang masih menjomblo di akhir bulan Ramadan ini.. ^^


Kita bisa mulai dari 0 lagi kok emoticon-Malu


emoticon-PelukThankyou for reading gan sis !! emoticon-Peluk


Simak HT ts yang lain juga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Winkemoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for klik:





Quote:


image-url-apps
Di indonesia udah nikah muda
Terus punya anak. Dah gitu nyinyirin yg belum nikah nikah
Kan taekkkkk

Pas ada susahnya malah minta tolong
Kan taekkkkk ultimate
image-url-apps
Faktanya angka kehamilan di jepun termasup Rendah , soalnya jarang ada yg mau nikah disono.

[GATSUONE INFO] 7 Alasan Orang Jepang Betah Menjomblo, No 7 Jangan Ditiru ya!
KASKUS Ads
Quote:


Pengalaman amat itu bang keknya emoticon-Malu
Quote:


YEPPP.. Sungguh tyidack baik untuk para jomblo yang ngebet nikah emoticon-Big Grin
image-url-apps
sungguh disayangkan wanita wanita disana 😆
image-url-apps
"Dek, kamu itu masih muda, berpetualanglah, tak apa menjomblo, asalkan banyak yang suka sama kamu !"

- Sugiono


[GATSUONE INFO] 7 Alasan Orang Jepang Betah Menjomblo, No 7 Jangan Ditiru ya!
Gila aja nikah ama anime emoticon-No Hope emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Sungguh sayang untuk dilewatkan ya gan? emoticon-Big Grin
disini banyak yang nikah muda karena telat ngangkat emoticon-Ngakak
ending nya gak jauh-jauh dari cerai emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


kalau dipikir daripada cerai mending gak nikah sekalian....emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Bawah gw tuh..
image-url-apps
hmmm ada boneka emoticon-Leh Uga
image-url-apps
di sana tak apa jomblo yg penting secelup
Quote:


sopir kurang pengalaman gitu gan emoticon-Big Grin

mesin udah meraung.. tapi ga mau nurunin gas
pecah dah radioator...kemana mana air nya emoticon-Shutup
image-url-apps
Bukan nya disono bebas E W E gak seh?? Penasaran klo tingkat kelahiran rendah.. Pada pake pil kb , kondom apa emang keluarin di luar...
image-url-apps
gilaaa kerjaaa sihh kaloo japann
image-url-apps
Ngga ada yg mau mati sendiri emoticon-Ngakak

Mungkin orang jepang takut berkomitmen pas masih muda
image-url-apps
Quote:


si jomblo curhat emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ada ya kek gitu ? Banyaakkkkk emoticon-Ngakak
×