alexa-tracking

Orang Ini Nyaris Mati Digigit Kepala Ular yang Dipenggalnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b3c09ddd770c6238b4568/orang-ini-nyaris-mati-digigit-kepala-ular-yang-dipenggalnya
Orang Ini Nyaris Mati Digigit Kepala Ular yang Dipenggalnya
BATAMNEWS.CO.ID, Texas - Seorang pria di Texas nyaris tewas setelah digigit kepala ular yang dipenggalnya.  Saat ini ia dalam tahap pemulihan setelah mendapatkan 26 botol anti bisa ular.



Pria itu dilaporkan sedang melakukan pekerjaan di halaman rumah. Ia melihat ular berbisa dengan panjang sekitar 120 cm.

Pria itu bermaksud membunuh ular tersebut menggunakan sekop untuk memenggalnya. Saat mengambil potongan kepala ular itu untuk dibuang, tiba-tiba ular itu tetap menggigitnya dan melepaskan racun yang berpotensi mematikan ke dalam tubuhnya.

Setelah tergigit ular, Jennifer, istri sang pria mencoba mengantarnya ke rumah sakit, tetapi dia mulai mengalami kejang-kejang di dalam mobil. Jennifer memanggil ambulans dan kemudian helikopter darurat bergegas membawa suaminya ke rumah sakit.

"Itu semacam kesalahan klasik. Orang-orang tidak menyadari bahwa reptil dan mamalia memiliki sistem saraf yang berbeda," kata Leslie Boyer, dokter anti bisa ular dan Direktur Institut VIPER Universitas Arizona.

"Ujung kepala ular yang dipotong dapat terus berfungsi, termasuk kelenjar racun, untuk waktu yang lama sesudah dipenggal. Pada kenyataannya, separuh tubuh lainnya dapat terus berfungsi.," lanjutnya.

Berapa lama tubuh ular yang dipenggal bisa terus berfungsi, dia tidak bisa mengatakan dengan pasti. Boyer telah mendengar kasus ular yang masih bergerak 12 jam setelah dipotong menjadi dua.

Dan dia bahkan pernah memberikan konsultasi untuk kasus di mana seseorang terkena racun dari kepala ular yang dimumikan bertahun-tahun setelah reptil itu mati.

Selengkapnya : Nyaris Mati Digigit Kepala Ular yang Dipenggalnya

Berita terkait : Jangan Bunuh Ular, Lebih Baik Lakukan Cara Ini

mirip di film keeping up with the jonesesemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
salah belok ternyata gue.... emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
Beda dengan kepala ular sempak dipotong, tuannya yg mati emoticon-Wakaka
image-url-apps
Atas ane mewek korban penipuan. Mampus aja lo... emoticon-Wkwkwk

Duit setan memang bakal dihabisin hantu emoticon-Wakaka
image-url-apps
Yang biasa terjadi, kepala ular yang dijepit mengeluarkan racun kenikmatan.
Yang terkena racun bukannya mati malah ketagihan.

Woiiii salah kamar ini berita.
image-url-apps
Lah orangny mana, foto ularnya mana
image-url-apps
emoticon-Takut
Ulerny mati suriiii
image-url-apps
Emang gitu kok.
Kepala uler yang udah copot semacem masih punya "reflek" buat gigit.
emoticon-Traveller
image-url-apps
Pantesan, orang tua dulu ngajarin klo bunuh uler, kepalanya dibejek sampe ancur..
image-url-apps
Mejeng di pejwan..

Gw penasaran sma mummy ular yg msh ngeluarin racun.
Apa racunnya gk kering selama beratus2 tahun?

*Edit
image-url-apps
Wow serem amat itu.
image-url-apps
Kalo pelatihan akmil katanya suruh cari uler potong minum darahnya, kepalanya harus dikubur.
image-url-apps


Quote:


🤣🤣🤣🤣lucu omemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


mitos kepalanya dikubur karna ingetan uler katanya kuat apa yg di liatnya nnt klo ada uler lewat ke kepala uler tsb bakal ngalirin memori ke uler yang msh idup itu dan akan membalas dendam ke yg bunuh uler tsb
image-url-apps
Ular apa.. Ular derik? :gagalpaham
image-url-apps
Quote:


orang tuanya siapa gan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
wew mumi ular
image-url-apps
Tadung kumbang ? emoticon-Bingung
emoticon-Takut emoticon-Takut
×