alexa-tracking

Para pemain madridista yang dipanggil oleh tim nasionalnya bagi Piala Dunia di Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b3b295c7798f5778b456a/para-pemain-madridista-yang-dipanggil-oleh-tim-nasionalnya-bagi-piala-dunia-di-rusia
Para pemain madridista yang dipanggil oleh tim nasionalnya bagi Piala Dunia di Rusia
Para pemain madridista yang dipanggil oleh tim nasionalnya bagi Piala Dunia di Rusia

Mereka akan mewakili Spanyol, Jerman, Portugal, Kroasia, Perancis, Brasil, Maroko dan Kosta Rika.

Piala Dunia di Rusia sebentar lagi akan dimulai, dan setelah diumumkan daftar nama-nama pemain yang dipanggil oleh masing-masing tim nasional yang akan berpartisipasi dalam kejuaraan itu, tercatat 15 pemain Real Madrid yang ikut serta dalam event internasional tersebut. Masih harus ditambah lagi dengan Vallejo, yang menyelesaikan fase persiapan bersama dengan timnas Spanyol. Kompetisi tersebut akan dimulai pada tanggal 14 Juni yang akan datang dan para pemain los blancos akan memperjuangkan kepentingan Spanyol, Jerman, Portugal, Kroasia, Perancis, Brasil, Maroko dan Kosta Rika.

Spanyol-Swiss (1-1)
Spanyol-Tunisia (Sabtu, 9 Juni, pukul 20.45)


Perwakilan madridista terbesar akan berada ditim Spanyol, dimana telah dipanggil Sergio Ramos, Nacho, Carvajal, Isco, Asensio dan Lucas Vázquez. Pelatih timnas, Julen Lopetegui, juga mengikutsertakan Jesús Vallejo untuk berlatih bersama dengan timnas Spanyol dalam tahap pertama persiapan. Dalam laga pertama, di mana telah turut berpartisipasi Lucas Vázquez,  Nacho dan Asensio, Spanyol telah bermain seri melawan Swiss  (1-1). Laga kedua akan dimainkan melawan Tunisia.

 

Portugal-Aljazair  (3-0)

Bersama dengan Spanyol, digrup B juga akan ditempati oleh Portugal. Cristiano Ronaldo memimpin 23 pemain yang telah dipilih oleh Fernando Santos bagi kejuaraan di Rusia. Pertandingan persiapan terakhir dari Portugal sebelum Piala Dunia dimulai adalah melawan Aljazair dimana penyerang tim putih turun sebagai starter dan bermain 74 menit. 

 

Maroko-Ukraina (0-0)
Maroko-Slowakia (2-1)
Estonia-Maroko (Sabtu, 9 Juni, pukul 18.00)


Achraf juga akan saling berhadapan dengan Spanyol dan Portugal digrup B turnamen itu. Mantan pemain akademi blanco itu akan melakukan debut perdananya dalam satu Piala Dunia setelah dipanggil oleh Hervé Renard dalam daftar terakhir Maroko. Pemain madridista itu telah bermain dibabak kedua dalam pertandingan persahabatan melawan Ukrania (0-0) dan bermain 90 menit dalam kemenangan melawan Slowakia (2-1). Estonia akan menjadi rival bagi timnas Maroko dalam dua laga terakhir sebelum berangkat menuju Rusia.

 

Perancis-Amerika Serikat  (Sabtu, 9 Juni, pukul 21. 00)

Ditempatkan digrup C, Perancis juga telah mengumumkan ke 23 pemain yang akan membela benderanya mulai tanggal 14 Juni yang akan datang dan diantaranya tercatat nama Varane. Bagi para pemain asuhan Didier Deschamps masih tersisa satu pertandingan persahabatan menghadapi Amerika Serikat untuk menyelesaikan persiapan bagi laga pertama mereka dikompetisi itu. 

 

Kroasia-Brasil (0-2)
Kroasia-Senegal (2-1)


Modric dan Kovacic masuk dalam daftar pemain yang diumumkan oleh  Zlatko Dalic. Para pemain Kroasia, yang berada digrup D, telah memainkan dua pertandingan persiapan. Yang pertama kalah melawan Brasil (2-0) dengan Modric sebagai pemain starter dan Kovacic masuk lapangan dimenit ke 58. Dalam laga kedua menang atas Senegal (2-1) dalam pertandingan dimana Modric kembali tampil sebagai pemain starter dan Kovacic turun bermain dimenit ke 65.



Brasil-Kroasia (2-0)
Austria -Brasil (Minggu, 10 Juni, pukul 16.00)
Casemiro 
dan Marcelo masuk dalam daftar terakhir yang telah diumumkan oleh pelatih Tite bagi Piala Dunia yang akan datang. Timnas Brasil, yang akan berpartisipasi digrup E dalam kompetisi itu, menang atas Kroasia (2-0) dalam pertandingan persahabatan dimana kedua pemain madridista tersebut telah turun sebagai pemain starter. Marcelo bermain selama 60 menit dan Casemiro , yang memberikan umpan gol bagi Firmino dalam gol kedua, turun bermain penuh sepanjang pertandingan. Pada hari Minggu yang akan datang mereka akan berhadapan melawan Austria untuk menyelesaikan persiapannya menghadapi turnamen tersebut.

 

Kosta Rika-Irlandia Utara  (3-0)
Inggris-Kosta Rika (2-0)
Belgia -Kosta Rika (Senin, 11 Juni, pukul 20.45)


Kosta Rika yang dibela oleh Keylor Navas akan berada digrup E. Kiper madridista itu akan memimpin timnas Kosta Rika, yang telah memulai persiapannya dengan satu kemenangan atas Irlandia Utara  (3-0), dalam satu pertandingan dimana kiper blanco itu turun sebagai pemain starter dan telah bermain selama 35 menit. Melawan Inggris dia bermain sembilan puluh menit. Sebelum Piala Dunia mereka akan memainkan laga persahabatan terakhir melawan Belgia.

 

Jerman-Arab Saudi (2-1)
Sang juara bertahan telah memanggil Toni Kroos diantara daftar pemainnya bagi Piala Dunia di Rusia. Para pemain asuhan Joachim Low, yang berada digrup F dalam kompetisi tersebut, telah memainkan pertandingan persahabatan sebagai persiapan dimana berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan gelandang blanco itu turun bermain penuh selama 90 menit.

SELAMAT BERJUANG MADRIDISTA, HARUMKAN NAMA NEGARAMU. emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Salam Kenal
Bambang nga ada ya gan.?
Bambang sapa bro ?
×