alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden
4.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b35cb1cbfaa74088b4569/foto-siswa-smp-minta-doa-diedit-jadi-menghujat-presiden

Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Foto siswa SMP yang meminta didoakan agar hafal 30 juz Alquran diedit, dijadikan bahan hoaks. Seolah siswa SMP itu menghujat kerja Presiden Joko Widodo. Foto editan itu pun disebar ulang oleh banyak netizen.

Yang ikut-ikutan menyebarkan, antara lain, akun Facebook Romy Rambu Rabbani. ”Kami juga bisa,” tulisnya sembari membagikan foto beberapa siswa yang membentangkan karton cokelat.

Dalam karton itu terdapat tulisan, ”Pak Presiden…Kalau Kerjanya Anda Cuma Utang. Jual Aset. Import Beras/Cangkul dan Potong Pita…Kami Juga Bisa Jadi Presiden”.


Jika dilakukan pencarian padanan gambar di Google Reverse Image, terdapat foto yang asli. Dalam foto aslinya, siswa-siswa itu sedang memegang karton bertulisan, ”Doakan Kami. Cita-cita Kami Hafal 30 Juz Al-Quran. Like…Share…Please! Tasikmalaya Indonesia.”

Foto yang asli itu pernah disebarkan oleh akun Instagram @indonesiabertauhidofficial. Saat itu, akun @indonesiabertauhidofficial menyebarkan foto siswa tersebut karena ingin netizen ikut mendoakan apa yang mereka cita-citakan. (gun/c6/fat)

https://m.jpnn.com/news/foto-siswa-smp-minta-doa-diedit-jadi-menghujat-presiden

Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden

Kelakuan gerombolan oposisi memang biadab. Bulan puasa masih saja hobi fitnah.

Kapan nasbung tobat ya?
Halaman 1 dari 10
Sampe om Wowo berhenti nyapres kali....
Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden

hmm gmn yaa emoticon-Big Grin
bantu tongolin aja
Diubah oleh gamers35
biarkan kegoblokan dan kepongahan ini tetap ada

ntar gw jd ga ada bahan ketawa lgi kalo g ada mereka
Quote:


Thank you bre
Selama wowok masih hidup...
padahal kemaren sengaja buat thread make foto asli
biar pada bisa saring sendiri

cita cita emoticon-Nohope
typical ... udh trademark nya kubu sonoh
the power of muslim cyber army emoticon-Big Grin
bodo amat ttg umat yg fitnah jokowi

cita2 anak2 jaman now adalah hafal 30 juz ? emoticon-Bingung (S)
jadi itukah tujuan beragama jaman now ? emoticon-Turut Berduka
anyeng ini pasti propaganda partai sapei/ sapii dan partai michelin.

sungguh dilaknati nasbung telah berpolitik praktis menggunakan agama.
Edit sendiri
Posting sendiri
Kelojotan sendiri
Heboh sendiri
Komentar sendiri


Nastak emang sableng
emoticon-Leh Uga
Quote:


dari mana ente tahu itu kerjaan nasbung?

ada bukti? kalo itu kerjaan nasbung?emoticon-No Hope emoticon-Cape deeehh
foto bocah smp malah buat lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


bener gan
Quote:


Siapa lg yg suka fitnah JKW selain nasbung?
kok cita cita hapal 30 juz ?
emoticon-Ngakak (S)
sama aja ini diedit atau gak diedit sama sama goblok

cita cita yg bagus kek tong tong..
jadi ilmuan nasa, ahli kimia, ah geologi, pengacara atau apa kek.. lah ini ngapal fiksi?

mau dibawa kemana bangsa ini?
emoticon-Cape d...
Diubah oleh hebatpart16
Quote:


naif sekali enteemoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


elu kalau atheis, atheis aja sendiri

mo ngomongin agama, apapun agama elu gue ladenin
Quote:


Denial. Ntar klo udah kecokok polisi mewek2 minta maaf, ngaku goblog. Ngoahahaha
Quote:

Jaman dulu ilmuwan2 pada hapal Quran lo...
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di