alexa-tracking

Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b35cb1cbfaa74088b4569/foto-siswa-smp-minta-doa-diedit-jadi-menghujat-presiden
Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden
jpnn.com, JAKARTA - Foto siswa SMP yang meminta didoakan agar hafal 30 juz Alquran diedit, dijadikan bahan hoaks. Seolah siswa SMP itu menghujat kerja Presiden Joko Widodo. Foto editan itu pun disebar ulang oleh banyak netizen.

Yang ikut-ikutan menyebarkan, antara lain, akun Facebook Romy Rambu Rabbani. ”Kami juga bisa,” tulisnya sembari membagikan foto beberapa siswa yang membentangkan karton cokelat.

Dalam karton itu terdapat tulisan, ”Pak Presiden…Kalau Kerjanya Anda Cuma Utang. Jual Aset. Import Beras/Cangkul dan Potong Pita…Kami Juga Bisa Jadi Presiden”.


Jika dilakukan pencarian padanan gambar di Google Reverse Image, terdapat foto yang asli. Dalam foto aslinya, siswa-siswa itu sedang memegang karton bertulisan, ”Doakan Kami. Cita-cita Kami Hafal 30 Juz Al-Quran. Like…Share…Please! Tasikmalaya Indonesia.”

Foto yang asli itu pernah disebarkan oleh akun Instagram @indonesiabertauhidofficial. Saat itu, akun @indonesiabertauhidofficial menyebarkan foto siswa tersebut karena ingin netizen ikut mendoakan apa yang mereka cita-citakan. (gun/c6/fat)

https://m.jpnn.com/news/foto-siswa-smp-minta-doa-diedit-jadi-menghujat-presiden

Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden

Kelakuan gerombolan oposisi memang biadab. Bulan puasa masih saja hobi fitnah.

Kapan nasbung tobat ya?
image-url-apps
Sampe om Wowo berhenti nyapres kali....
Foto Siswa SMP Minta Doa Diedit jadi Menghujat Presiden

hmm gmn yaa emoticon-Big Grin
bantu tongolin aja
KASKUS Ads
image-url-apps
biarkan kegoblokan dan kepongahan ini tetap ada

ntar gw jd ga ada bahan ketawa lgi kalo g ada mereka
image-url-apps
Quote:


Thank you bre
image-url-apps
Selama wowok masih hidup...
padahal kemaren sengaja buat thread make foto asli
biar pada bisa saring sendiri

cita cita emoticon-Nohope
image-url-apps
typical ... udh trademark nya kubu sonoh
image-url-apps
the power of muslim cyber army emoticon-Big Grin
bodo amat ttg umat yg fitnah jokowi

cita2 anak2 jaman now adalah hafal 30 juz ? emoticon-Bingung (S)
jadi itukah tujuan beragama jaman now ? emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
anyeng ini pasti propaganda partai sapei/ sapii dan partai michelin.

sungguh dilaknati nasbung telah berpolitik praktis menggunakan agama.
image-url-apps
Edit sendiri
Posting sendiri
Kelojotan sendiri
Heboh sendiri
Komentar sendiri


Nastak emang sableng
emoticon-Leh Uga
Quote:


dari mana ente tahu itu kerjaan nasbung?

ada bukti? kalo itu kerjaan nasbung?emoticon-No Hope emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
foto bocah smp malah buat lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


bener gan
image-url-apps
Quote:


Siapa lg yg suka fitnah JKW selain nasbung?
image-url-apps
kok cita cita hapal 30 juz ?
emoticon-Ngakak (S)
sama aja ini diedit atau gak diedit sama sama goblok

cita cita yg bagus kek tong tong..
jadi ilmuan nasa, ahli kimia, ah geologi, pengacara atau apa kek.. lah ini ngapal fiksi?

mau dibawa kemana bangsa ini?
emoticon-Cape d...
Quote:


naif sekali enteemoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Quote:


elu kalau atheis, atheis aja sendiri

mo ngomongin agama, apapun agama elu gue ladenin
image-url-apps
Quote:


Denial. Ntar klo udah kecokok polisi mewek2 minta maaf, ngaku goblog. Ngoahahaha
×