alexa-tracking

Demokrat Sindir Prabowo: Pemimpin Masa Depan Tak Sebarkan Pesimisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b282b32e2e6ee558b4568/demokrat-sindir-prabowo-pemimpin-masa-depan-tak-sebarkan-pesimisme
Inspiratif 
Demokrat Sindir Prabowo: Pemimpin Masa Depan Tak Sebarkan Pesimisme
Quote:


SUMBER

pilihlah pemimpin yg optimis
karena rakyat mengantungkan harapan padanya

jika jokowi gagal
gw pilih demokrat ah
asal ga ada PKS dan gubernur yg milih keliling cari popularitas daripada urus provinsinya

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
makanya gw prefer AHY d banding wowok.....
image-url-apps
gerindra gurem emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Wah kalau gw antara AHY sama Wowok, gw kaga dua2nya dah, mending cari calon lain, macam Bu Risma emoticon-Smilie
image-url-apps
sangat masuk akal...
image-url-apps
jangan berantem


Demokrat Sindir Prabowo: Pemimpin Masa Depan Tak Sebarkan Pesimisme
Quote:


jelas banget di tambahin sendiri emoticon-Ngakak

bawang putih apaan sampai 938.000
jelas2 8000 doank di tambahin 93 di depannya

ah males gw curhat hoax

emoticon-Gila
pecatan jendral ya harus bgono cara provok rakyat
pertama , sebarkan dulu pesimisme untuk umat
kedua , dia akan menjadikan dirinya sebagai pahlawan kesiangan bagi umat

saatnya umat dikoalisi dengan menggunakan sang rijik .......idup umat emoticon-Ultah
image-url-apps
Demokrat Sindir Prabowo: Pemimpin Masa Depan Tak Sebarkan Pesimisme

baca novel dulu coyy

mmpung wktu senggang
rada kasian juga sama wowo
banyak bikin blunder statement nya
image-url-apps
Jkw itu selalu mempublikasikan keberhasilannya dalam melanjutkan pembangunan nasional dari pemerintahan ke pemerintahan berikutnya, utamanya proyek-proyek mangkrak.

Dan wajar jika PD banyak yang gerah, makanya bagi orang-orang yang ingin mengkritisi soal kebijakan ekonomi jkw masuk ke gerbongnya PD.

Sby itu ahli strategi, pada pilkada DKI Jakarta 2017 kemarin, sebenarnya Ahok bisa menang apa pun itu serangannya jika diikuti 2 calon, tapi di saat-saat terakhir Sby dan PD buat koalisi sendiri dan memasukkan Ahy, dan akhirnya pilkada DKI Jakarta 2017 kemarin, diikuti 3 pasangan. Dan pada putaran kedua suara dari para pendukung Ahy dialihkan ke Anies-Sandi, hingga Anies-Sandi menang.

Sby sudah tau bahwa Ahy akan kalah, tapi poin pentingnya Sby telah sukses memasukkan nama Ahy di kancah politik nasional sebagai bagian dari persiapan regenerasi kepemimpinan.

Puan Maharani kemarin bilang, akan menemui Prabowo Subiyanto, wajar saja sebab PDIP sedang dirundung banyak masalah. "Jika" Gerindra dan Prabowo Subiyanto mendukung PDIP dan Jkw walhasil Jkw akan menang mutlak. Itulah kekhawatiran dari PD.
Oposisi dongo

emoticon-Blue Guy Bata (L)
optimis atlit2 kita bisa mendapatkan banyak medali emas di asian gamesemoticon-2 Jempol

itu termasuk optimis atau mimpi???

jd hati2 membedakan semangat optimis dgn mimpi.

optimis yg berhasil adlh optimis yg disertai landasan kuat utk mencapai apa yg dituju.

kalo mimpi itu adlh optimis yg menjebak.

mnrt ane ghost fleet prabowo itu bukan bermaksud utk pesimis. tp adlh sebuah warning agar rkyat indonesia sadar utk selalu semangat, agar bangkit supaya apa yg di GF 2030 tidak terjadi.

ini adlh "pesimis" itu melahirkan optimis krn spt sbg shock terapi utk bangkit.

ane rasa prabowo bagus sudah berani berbuat itu walau dia dicela rakyat.

drpd pencitraan supaya disayang rakyat tp kenyataannya spt ini.
image-url-apps
Quote:


angka 5 nya kok beda ya??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Landasan dari novel fiksi karangan kafir...emoticon-Leh Uga

Mana ada jendral bilang ke pasukannya bahwa mereka bakal kalah, mentalnya udah drop duluan lah.
image-url-apps
kasus rohingya juga wowo salah langkah
image-url-apps
wowok gimana gak selalu pesimis klo hidupnya selalu gagal. gagal jg tentara, gagal jadi suami, gagal jadi bapak, gagal jd pemilik pabrik, gagal jd presiden dan ......... gagal jd lelaki emoticon-Sorry
Kalau ane ada di pihak oposisi, ane juga ragu dengan kapasitas Prabowo memimpin negara. Karena beliau belum pernah terlibat dalam birokrasi pemerintahan maupun hubungan diplomasi dengan negara lain.

KALAU dari kemampuan teknis mungkin lebih cocok Aher atau tokoh lain yang minimal sudah pernah duduk sebagai gubernur.

×