alexa-tracking

Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b22dc1854f7e6798b4567/ustadz-haikal-hassan-hingga-buni-yani-deklarasikan-anies-baswedan-capres-2019
Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019
Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019

Sekelompok orang yang menamakan diri 'Gerakan Indonesia untuk Indonesia' mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres. Deklarasi dipimpin oleh beberapa tokoh yang selama ini dikenal sebagai ustaz, yang turut masuk 200 rekomendasi pemerintah.

Di antara mereka adalah Fahmi Salim, Haikal Hassan, Jeje Zainuddin, Taufan Maulamin, Wafiudin Sakam, dan lainnya. Deklarasi digelar di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat dengan menggunakan topi dan pin bertuliskan "Anies for President 2019".

Juru Bicara Gerakan Indonesia untuk Indonesia, Haikal Hassan, mengatakan alasan kelompoknya mendukung Anies untuk maju di laga pilpres lantaran rekam jejak dan kinerja Anies bagus.

"Deklarasi ini didasarkan syarat komitmen integritas, kapasitas, dan elektabilitas yang terpenuhi dalam diri Bapak Anies Baswedan," ucap Haikal, di lokasi, Jumat (8/6).

Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019

Anies dinilai berhasil melakukan sejumlah inovasi, dekat dengan rakyat kecil, hingga berhasil menghentikan proyek reklamasi. Ia juga dianggap sebagai pejabat yang bersih dari korupsi.

"Komitmen kebangsaan dan kerakyatan ditujukan Bapak Anies dengan menginisiasi Indonesia Mengajar, menghentikan proyek reklamasi dan menjaga serta menyelamatkan kedaulatan negara dari kepentingan asing dan aseng," ujar Haikal.

Haikal melanjutkan, meski belum setahun Anies menjabat sebagai gubernur, namun sudah banyak prestasi yang berhasil diraih. Beberapa di antaranya yakni opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemprov DKI.

"Pak Anies dikenal pejabat yang bersih tak terlibat dalam praktik korupsi yang menjadikannya tak mudah disandera oleh kepentingan siapapun. Pak Anies tak memiliki beban sejarah yang bisa menghambatnya untuk berkonsentrasi pilpres 2019 dan menjalankan amanah kenegaraan," pungkasnya.

DaulahKhilafah.com

Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019

Ada akhi Buni Yani pahlawan ikhwan 212 paporit kitak2 ya akhi ya ukhti

emoticon-Matabelo
Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019

Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019

Ana, Abu Kunyuk al Kaskusi siap memenuhi panggilanmu untuk berjualan agama, asing, aseng agar #2019Ganti Presiden ya akhi Abu Buni Yani al Ameriki al Leideni

emoticon-Request
Antri Nies...
Lu may masuk urutan antriancapres selevel Sam Aliano emoticon-Ngakak
ludruk teko endi maneh iki emoticon-Leh Uga
ndak papa, bebas ..... yg declare kali aja dpt posisi apa gitu di tgupp
anti asing aseng
pake slogan aseng
moronemoticon-Big Grin
gorong2 se indonesia bisa dibongkar ini
karena kesalahan fatal

Ngurus Jakarta aja nganu. emoticon-DP
Kegoblokan yang hqq..
Semoga berhasil mendapatkan partai yang mau mengajukan.
hehe...serius ni? gpp buat rame rame..
bisa jadi ini cara gerindra atau uno untuk depak anies dari kursi dki1.
biar uno autodki1
Dikiranya anies mau seperti jokowi, stop menjerumuskan anies jadi jokowi emoticon-Leh Uga
buni yani sakit hati sama pemerintahan jokowi yg telah memperkarakan nya
sampai kata nya buni yani kehilangan job dan orderan karena kasus itu
makanya cara balas nya kek gitu
momen nya emang tepat sich, dan ane yakin banyak yg mau modalin buni yani agar mau melawan jokowi
ribet emang kalo udah urusan agama, pantesan SBY zero enemy, gak mau macem2 sama yg berbau agama, makanya HTI tumbuh subur kek skarang, jokowi kebagian apes nya ngurusin semua masalah itu
jadi gabener aja gabener emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
capres lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngoahaaa emoticon-Wkwkwk
Si kadir cocoknya jadi artis aja deh emoticon-Wakaka
Prestasi: Tukang Segel diatas Segel
Modal: Sara + Kampanye program yang tidak jelas emoticon-Leh Uga

Dijamin Indonesia BUBAR !!
ASU TENAN !!
Ustadz Haikal Hassan hingga Buni Yani Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2019
Quote:


Haikal Hassan yang kemarin mengubah ayat Al Quran yah?

Wih keren memang ga kena pasal penistaan agama emoticon-Big Grin