alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Berhenti Merokok Yang Ampun! Dijamin Berhenti Secara Konsisten Sekarang Juga.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b1a8c32e2e694558b456b/cara-berhenti-merokok-yang-ampun-dijamin-berhenti-secara-konsisten-sekarang-juga

Cara Berhenti Merokok Yang Ampuh! Dijamin Berhenti Secara Konsisten Sekarang Juga.

Pernah gak agan, terutama bagi kamu yang perokok janji dengan diri sendiri untuk berhenti rokok tapi selalu gak terlaksana janjinya? Atau kalian mungkin sudah mencoba berhenti merokok selama seminggu namun kandas ditengan jalan?

Nah, kalo gue sering banget nih membuat komitmen untuk berhenti merokok dan mencoba berhenti. Namun, selalu aja gagal di tengah jalan untuk menerapkannya secara konsisten. Penyebabnya adalah selain rokok mengandung candu, merokok adalah bentuk dari sebuah kebiasaan buruk atau bad habit.

Ternyata menghilangkan kebiasaan buruk merokok itu tidak mudah. Ada cara yang ampuh untuk berhenti merokok. Caranya adalah dengan mengganti kebiasaan buruk itu dengan kebiasaan baik.



Simak bagaimana cara menghilangkan kebiasaan buruk merokok dengan kebiasaan yang lebih positif dengan memahami apa itu konsep habit loop dan bagaimana cara menerapkannya. Semoga berhasil!

Source: https://patriarga.blogspot.com/2018/...kok-untuk.html
Diubah oleh misschu
Halaman 1 dari 2
Gak kuat waferr gan emoticon-Sorry
gak ada kuota bre, jelasin aja lah emoticon-Ngakak (S)
ane gak merokok bre, buang duit cuman buat ngisep asep doangemoticon-Cool
lakik sejati itu ga ngerokok, tapi dirokok cewek cantikemoticon-Cool
Cara Berhenti Merokok Yang Ampun! Dijamin Berhenti Secara Konsisten Sekarang Juga.
emoticon-Cool Ah, teori..
Quote:


idem gan emoticon-shakehand
ganti kopi dengan susu bre kalo mau kurangin rokok, apalagi susu sensor
ngakak dengan nama chanelnya emoticon-Big Grin
belom ada pikiran buat berenti gan emoticon-Matabelo

kumaha yak
lingkungan mempengaruhi gan. Coba ubah tmn bergaul agan sama awewe pasti ntr berubah.





jadi mahoemoticon-Betty
ok gan ntr ane coba
ngejauhin orang yg ngerokok udah
makan permen udah
gak ngefek bray.....
tetap aja kalau mau boker kudu ngebul...disitu seninyaemoticon-Wakaka
Quote:


Caranya jangan beli rokok gan. Uang rokok baiknya di-tabungin
Quote:


Coba diingat baik2 gan, sudah berapa lama menghabiskan uang untuk rokok yang sebaiknya ditabung?

Quote:


Cek video ane yang lain gan. Siapa tahu bermanfaat!

Quote:


Coba cek video ane yang lain, siapa tahu bermanfaat



Quote:


Dicoba dulu aja gan


Quote:


itu video buatan ente atau punya orang lain
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di