alexa-tracking

(ask) Minta pendapat tentang pacar (cewe) yang sifat emosi tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1b13629e7404ad368b4567/ask-minta-pendapat-tentang-pacar-cewe-yang-sifat-emosi-tinggi
(ask) Minta pendapat tentang pacar (cewe) yang sifat emosi tinggi
saya minta pendapat tentang suatu hal yang agak mengganjal tentang apa yang saya alami.
jadi gini, saya Pria, saya punya pacar yg mudah emosi, dan disaat emosi, emosinya dia sulit terkontrol, lalu bagaimana menanggapinya. ada salah satu case seperti ini..

Disaat kita lagi chat, lalu dia emosi sangat tinggi dikarenakan suatu kegiatannya. Disaat itulah saya coba untuk menasihati untuk diredam, dikontrol atau dihindarin emosi yg tinggi begitu. karena saya juga kurang suka disaat dia emosi dengan saya. bukan karna hal itu saja, ada beberapa case juga. karena memang dasarnya mudah emosian.

tetapi disaat saya mencoba menasihatinya, dia berkata seperti, "semakin kamu berusaha ngerubah sifat aku, semakin males sama kamu, berarti kamu ga terima aku apa adanya". Seperti itu, Memangnya salah saya nasihatin dia seperti itu? toh untuk menjadi lebih baik, utk bisa menjadi lebih dewasa menghadapi hal kecil tanpa emosi.

Karena sejatinya saya juga kurang suka dengan sifat yg mudah emosi, apalagi disaat emosi semua kata tabu keluar. apakah salah menasihati untuk menjadi lebih baik? karena toh nantinya ketika berkeluarga nanti sifat emosian itu tidak bagus, dan nantinya pria itu bisa dibilang imam keluarga yang harus bisa bimbing utk jadi lebih baik (menurut saya).

terimakasih
image-url-apps
klo dia lg emosi y agan diemin dulu untuk sementara, sampe kegiatan dia g terlalu sibuk coba tanyain "masih marah gak? klo msh qu tunggu kmu tenang dlu"
pokok nya jngn ngelawan amarah nya walaupun cuma ngasih nasihat d waktu yg gak tepat.
image-url-apps
Dari kalimat yg ane baca sendiri dalam tempo yg sesingkat2nya....ane curiga kalo ente bukan menasehati tapi nyuruh/ minta/ maksa.

Apakah begitu?
KASKUS Ads
gan, sifat agan sendiri gimana nih?takutnya tuh cewek berasa lebih hebat, lebih berprestasi dari agan jd dia bisa bertindak sesukanya
image-url-apps
Quote:


Baiklah, noted. Trimakasih 👍

Quote:


Menurut saya sih, saya menasihatinya. Dan jauh dari kata maksa. Atau bisa contohkan seperti apa yg menasihati atau nyuruh? Takutnya saya keliru.

Quote:


Sifat yg seperti apa? Biasanya kalo tentang dia, saya lebih sabar, mudah ngalah, dan gamau bikin dia emosi.
image-url-apps
Kalau masih emosi diemin dulu, kalau udh reda emosinya baru bicara baik-baik.

Pengalaman ane waktu pacar ane emosi ane diemin dulu baru pas udahan langsung ane hibur emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin cara menasehatinya kurang tepat. Coba diberi jeda 30menit smpe 1 jam baru kasih nasehat. Pas dia udah adem. Biasanya pas lgi panas emang maunya didengerin aja, ga mau dikonfrontasi.
image-url-apps
complicated sekalii.
image-url-apps
emosinya muncul klo dia knp??
image-url-apps
Hati hati hipertensi emoticon-Hammer2
image-url-apps
Temperament itu bawaan lahir. Gak usah jadi superhero mau merubah sifat orang lain.
Kalau rasanya tak mampu dan tak cocok, leave.
×