alexa-tracking

UN Essay, Berdampak Positif atau Negatif ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1affd41ee5dfa1128b4567/un-essay-berdampak-positif-atau-negatif
icon-hot-thread
UN Essay, Berdampak Positif atau Negatif ?
emoticon-Om Telolet Om!haloo pembaca, selamat datang di thread Kaca yaa emoticon-Om Telolet Om!


Kali ini kita membahas UN Essay yang baru digelar tahun ini


Bagi kalian yang menjalankan ibadah puasa, Kaca mengucapkan


emoticon-Maaf AganwatiSelamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H emoticon-Maaf Agan




UN Essay, Berdampak Positif atau Negatif ?



Quote:



UN Essay, Berdampak Positif atau Negatif ?


Quote:



UN Essay, Berdampak Positif atau Negatif ?


Quote:



UN Essay, Berdampak Positif atau Negatif ?



Quote:



Terima kasih telah membaca dan mengunjungi thread Kaca emoticon-terimakasih

Kaca minta cendol yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Serta ratenya juga yaa emoticon-Rate 5 Star

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa emoticon-Ngacir2


Quote:



UN Essay, Berdampak Positif atau Negatif ?

Reserved
image-url-apps
waduh,kurang tau ya bre..

Pokoknya lulus sekolah nanti kl ngk lanjut kuliah ya dapat kerja..
KASKUS Ads
bkn urusan saya emoticon-Cool
image-url-apps
Untung gue dah lulus emoticon-Cool
image-url-apps
udah lulus lama
ada ada aja aturan rezim sekarang
image-url-apps
untung udh lulus lama emoticon-Big Grin
Quote:


iya sih itu kalau lulus SMA/SMK
nah yang lulus SMP kan masih butuh nem, dan SMP juga ada essaynya

Quote:


urusan anak kamu nanti emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


enaknya udah lulus, kasian yang belum lulus emoticon-Ngakak
image-url-apps
UN ditiadakan emoticon-Cool
image-url-apps
positifnya nilai essay lebih gede. negatifnya, kek un tahun ini yg ane rasain, sangat mangstab jiwa, penuh istighfar.
image-url-apps
matematika mau essay/pg = mimpi buruk yg jadi kenyataan ..
image-url-apps
tulisan ane mirip cekeran ayam gan, terus gimana tuh? bisa kebaca emang di mesin?
kompetensi yg meriksa jawabannya itu lho yg dipertanyakan
UN sudah 7 tahun yg lalu buat saya, jadi semangat aja ya dedek2 emoticon-Angkat Beer UN tu ujian tergampang selama SMA emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Jangan banyak ngeluh..gak bisa ya pelajari
Kalau gak ada UN kalian jadi gak punya tanggung jawab.
image-url-apps
Quote:


amin....emoticon-Big Grin
image-url-apps
positif biar bisa mengarang indah emoticon-Big Grin
image-url-apps
sudah ga perduli lagi.
image-url-apps
Repot mengkoreksinya bree
image-url-apps
heran....diuuuubek terus...
aturan jaman dulu ngapa sih, yang bikin aturan janan sekarang kan sekolahnya jaman dulu...
yang penting lulus cari duit...
masalahnya dimana sihemoticon-Bingung
Ilmu dasar ya gitu gitu aja...nggak ada yg baru...ane liat jaman ane sama jaman sekarang madih sama, cuma dibulak balik babnya gak keruan cuma buat alesan tiap taun kudu beli buku baru
image-url-apps
Taon depan juga berubah lagi emoticon-Bingung
Ganti presiden ganti kebijakan, ganti mentri ganti kurikulum.. Arek2e seng modyaar ...
×