alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacaran udah 7 tahun terus diputusin demi orang yang baru, gmn cara ngerebut dia lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1af646e05227cd258b456e/pacaran-udah-7-tahun-terus-diputusin-demi-orang-yang-baru-gmn-cara-ngerebut-dia-lagi

Pacaran udah 7 tahun terus diputusin demi orang yang baru, gmn cara ngerebut dia lagi

Hmm hmm hmmm hmm hmmm
Diubah oleh: windayati
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
jangan direbut gan, syukuri bahwa dia bukan jodohmu.
santet. kalo ga hamilin dia
Buka lembaran baru,



lain kali jual mahal dikit bre
Diubah oleh bapak.bapuk
Aku gak terima karna ortu udah pada tau semua 😭 rasanya sakitt banget biasa dia gak setega ini sam aku. Sekarang dia lagi buta karna lagi jatuh cinta
Quote:


Mana bisa hamilin kan aku cewek
Quote:


Cewek baru itu udah tau aku ada masalah sama mantan aku bukannya ngejauh gitu malah bela"n. Pengen banget rasanya nyari itu cewek
Quote:


Susah banget buat buka udah seminggu aku gak bisa ikhlasin dia sedikitpun, aku malah makin stress
Quote:


ajakin dia berhubungan lag badan lagi, sampe lo hamil, baru minta nikahin
Quote:


Kejem amat lu emoticon-Hammer2
Quote:


Dia udah gak mau ketemu aku lagi, aku udah ke rumahnya 2x tapi gak ketemu cuma ketmu ortunya aja.
Quote:


tanya ortunya. kemana dia. trus samperin
Dia selalu maksa2 lo tapi giliran lo maksa2 dia, dia ngamuk.
Dia selalu ngekang lo buat gaboleh main sm cowok lain, tapi dibelakang lo dia main sm banyak cewek lain sampe2 baru putus 3 hari aja udah dapet yg baru.

What a logic girl !!

Lu pertahanin cowok kayak gitu lu sendiri yg menderita !!
Sadar woyy !! Lo cuma dijadikan budak seks sama dia. Dia gak peduliin lagi perasaan lo tentang kehidupan sekitar lo makanya dia sampe ngekekang lo kayak begitu.
Seharusnya lo bersyukur diputusim cowok macem begitu. Lo belom ikhlas buat ngelepas dia dan belom bisa move on gegara lo belom membuka diri lo karna di kekang sama mantan lo itu !

Bukalah lembar baru. Main keluar sama temen2 lo, hangout, liburan, dll. Buka lah diri lo dari sisa2 pengekangan yg dilakuin sm mantan lo. Dan abis itu gua jamin lu bakal bersyukur bisa lepas dari mantan cowok lo krn lo bisa nemuin banyak cowok yg lebih baik dari dia.
Eh gue lupa cuk. Tipe cewek kayak lo ini gamungkin ngedengerin omongan orang lain karena udah terlalu cinta. Meskipun orang lain ngasih saran sebegimana pun juga tetep ga akan lu dengerin dan melakukan pembelaan buat si cowok lo itu dan ending2nya juga tetep usaha buat balikan. Kalo ga bisa balikan bunuh diri deh.

Tiwas ngomong dowo2 cuk emoticon-Cape d... (S)
Quote:

anyway jangan kamu lakuin saran utk kamu sampe hamil sama dia ya,
yang ada kamu bakal lebih menderita dari ini.

aku tau sekarang kamu lagi sangat kehilangan,
tetapi Tuhan udah nunjukin bahwa kamu bukan jodoh dia..
coba pindah tempat tinggal, misal keluar kota bareng tamte atau lain-lain
sampai hati kamu sudah bener-bener lega.

jgn buat kamu ngemis dimata dia,
tapi buat dia yang menyesal karena sudah mutusin kamu ..
caranya?
cari cowok yang lebih baik dari dia.

cari cowok susah?
PREETT ..

Quote:


Percuma bray ngomong panjang2 ke dia. Gue yakin 1000% gaakan ngedengerin saran kita ya karna udah terlanjur cinta tadi, akal sehatnya udah gaada, yg ada tuh cuma pikiran buat biss balikan lagi sm cowoknya.
Dia bikin thread ini tuh cuma mau caper ae emoticon-Cape d... (S)
Quote:

wkwkw.. se-enggaknya ane sih udah kasih tau deh emoticon-Ngakak (S)
mudah2an otak bebel nya nyampe pas baca saran kita

Quote:


Thanks kak sarannya, ya aku sekarang belajar ikhlas karna sampe sekarang dia juga gak peduli sama aku dan masih ngotot jangan gguin dia, dia blg selama ini terpaksa pacaran sama aku karna dia kasian dan aku suka ngancam mau bunuh diri. Ya pelan" kayaknya mengikhlaskan adalah jalan yg terbaik, suatu saat nanti pasti dia bakalan kebuka matanya kalau aku adalah org yg benar" tulus syg sama dia yg berjuang dari 0 sampe dia sukses punya kerjaan 😢, jagain jodoh org emang rasanya sakit banget
Quote:


Sekarang belajar ikhlas kok kak banyak masukan" dan dukungan yg datang, ya semoga aja suatu saat nanti dipertemukan lagi 😊
Quote:


Dipertemukan lagi?
Berarti intinya lu masih ngarep sama dia?
Diubah oleh radiantvictory
Quote:


Thanks kak setelah lebaran aku bakalan pergi keluar kota supaya gak ada lagi yg gguin dia. Ya suatu saat nanti dia bakalan cari" aku itu pasti 😊
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di