alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1aecfee05227da258b4586/inilah-5-indikasi-bahwa-pekerjaan-yang-kamu-miliki-tidak-cocok-dengan-mu

Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu
Pekerjaan memang sangat kita butuhkan untuk mencari penghasilan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Namun pekerjaan yang cocok dengan kita sangat sulit kita temukan.
Bagaimana kita tahu kalau pekerjaan yang kita miliki tidak cocok dengan kita.
Di bawah ini Ane sudah merangkum nya dalam 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu



1. Tidak Bersemangat Setiap Bangun Pagi
Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu
Jika pekerjaan itu tidak cocok dengan mu maka, setiap bangun pagi tidak bersemangat karena mendapati kenyataan harus ke kantor.
Rasanya selalu ingin malam kembali dan melewatkan waktu ke kantor tersebut.
Sangat jelas kalau pekerjaan yanh tidak bisa membangkitkan semangatmu, berarti pekerjaan itu tidak cocok dengan mu.


2. Tidak Memiliki Gairah Dalam Bekerja
Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu
Gairah dalam bekerja itu sangat penting, namun jika gairah untuk bekerja kok berkurang bahkan tidak memiliki gairah lagi bisa jadi pekerjaan itu tidak cocok dengan kamu.
Jika pekerjaan itu tidak cocok denganmu tidak hanya membuat mu tidak bergairah, bisa jadi kamu akan malas dalam bekerja, sehingga pekerjaan mu tidak akan selesai tepat waktu.
Bahkan terkadang tidak memikirkan hasil pekerjaan yang baik atau buruk. Yang difikirkan hanyalah kamu harus cepat selesai supaya cepat pulang karena saking malasnya di kantor.


3. Pekerjaanmu Mempengaruhi Kesehatanmu
Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu
Emosional kita juga sangat berpengaruh dengan kesehatan tubuh kita.
Jika kamu sering sakit bahkan tidak bahagia dengan pekerjaan yang kamu miliki, dan seakan-akan kamu sangat pusing dan tertekan sehabis bekerja, bisa jadi pekerjaan itu tidak cocok dengan mu.
Jika pekerjaan sudah mempengaruhi kesehatan mu, berarti jelas pekerjaan itu tidak sehat untuk mu.


4. Sering Merasa Bosan Dengan Pekerjaanmu
Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu
Ini sudah sangat jelas, kamu tidak akan bosan dengan apa saja yang sudah membuatmu nyaman.
Namun jika kamu sering merasa bosan dengan pekerjaan yang kamu miliki, sudah sangat jelas kalau pekerjaan itu tidak cocok dengan mu karena tidak pekerjaan itu tidak membuat mu merasa nyaman.


5. Kamu Merasa Bahwa Pekerjaan Mu Tidak Sesuai Dengan Passion Mu
Inilah 5 Indikasi Bahwa Pekerjaan Yang Kamu Miliki Tidak Cocok Dengan Mu
Masih ada kaitannya dengan point nomor empat bree, rasa bosan akan datang jika pekerjaan tidak sesuai dengan passion kita.
Jika kamu merasakan bahwa pekerjaan yang kamu miliki itu tidak sesuai dengan passionmu, maka pekerjaan itu tidak cocok denganmu.



Itulah tanda-tanda yang bisa mengindikasikan bahwa pekerjaan yang sedang kamu miliki itu tidak cocok denganmu.
Rasa nyaman dalam pekerjaan memang sangat penting untuk kita, hal itu supaya kita tidak bosan dalam menjalankannya.

Terima kasih sudah menyempatkan waktunya yang berharga untuk berkunjung di thread ane yang sederhana ini.



Spoiler for TS:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
reserved
emoticon-Wakaka

Rasa nyaman berbanding terbalik dengan kebutuhan hidup cuk.

Rasa tidak nyaman bolehlah ada di setiap bidang profesi lo, tapi walaupun lo tidak nyaman, resah dan gelisah di profesi lo yang sekarang, tetep aja kebutuhan hidup lo jalan terus.

Jadi walau lo mencari, mencari dan mencari profesi yg sesuai passion lo, tetep aja lo dituntut punya duit terus untuk memenuhi kebutuhan hidup lo.

So, nggak usah kebanyakan mimpi kerja enak dan nyaman sesuai hobi lo deh cuk.
Hidup aja di dunia yg realistis aja oke.

emoticon-Wkwkwk

Mikir cuk, miskin aja kebanyakan gaya kalian cuk.
Quote:


memangnya menurut ente miskin itu seperti apa, kaya itu seperti apa, dan bahagia itu seperti apa ?
syukuri aja bray. nyari kerja sekarang susah emoticon-Big Grin
Maaf gan sebelumnya. Ane ga setuju sama poin ke 4.

4. Sering Merasa Bosan Dengan Pekerjaanmu

Belum tentu gan. Ada kerjaan yang monoton kok. Contohnya Teller bank. Kerjaannya itu2 aja. Kalo 2 taun gitu doang ya bosen dong. Admin juga gitu. Awalnya ane kerja semangat banget. Udah lama kerja dengan job desk gitu2 aja ane jadi bosen juga.
Cmiiwemoticon-Big Kiss

Edited
Diubah oleh weneedward
Quote:


bijak bree emoticon-2 Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


terima kasih masukannya bree emoticon-2 Jempol
Quote:


TS nya belum ngerasain jadi pengangguran emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wakaka

Bocah duongok pertanyaan mudah gitu aja ditanyakan.

Yaelah, pantas hidup lu masih aja miskin dan menyedihkan.

emoticon-Wkwkwk

Memahami tujuan hidup saja lu nggak mampu.
Beruntung yg punya kerja, saudara2 kita masih banyak yg pengangguran. Kesana kemari & gonta ganti pekerjaan, apa saja, dimana saja & apapun resikonyo. Itupun bayarannya gak setimpal dengan cucuran keringat yg dikeluarkan, mengais rezeki dari sisa2 orang demi sesuap nasi. emoticon-Traveller

Spoiler for :
Diubah oleh MhadKakashi
tidak nyaman jadinya kalo tetap dilanjutkan
pastinya segera mencari pekerjaan baru ya gan
"betah karena butuh"
kalau mengganggu kesehatan itu pribadi masing - masing ya, kalau lagi banyak dan butuh waktu singkat yaa lumayan kesehatan terganggu walaupun pekerjaannya sesuai dengan kemampuannya
Quote:


ealah kasian amat si orang sok pintar ini gak bisa jawab pertanyaan ane emoticon-Wkwkwk
Quote:


Iya bree....Alhamdulillah dengan hidup ini.

Biasa, orang yang ngegas kan bisa kita bedain...
Dari bahasanya aja udah keliatan mana yang bener bener kaya dan mana yang sok kaya.
Mana yang bener bener pintar dan mana yang sok pintar.
memang kalo awal2 kerja/baru masuk kerja, pasti merasakan seperti di atas...tapi lama2 juga udah terbiasa, bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup, daripada nganggur, harus mulai dari awal lagi dan merasakan seperti diatas kembaliemoticon-Ngakak
Jadi bos muda aja
Quote:


Amiiinnnn...
semoga agan menjadi bos muda yang sukses
gaji seupil
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di