alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Merintis Dari 0 Sampai Sukses Ditinggal Orang Yang Kita Sayang, Ada Yang Sama ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1acafd5a516330668b4572/merintis-dari-0-sampai-sukses-ditinggal-orang-yang-kita-sayang-ada-yang-sama

Merintis Dari 0 Sampai Sukses Ditinggal Orang Yang Kita Sayang, Ada Yang Sama ?

Halo gan/sist
Langsung to the point aja
Apa yang kalian rasakan jika kalian berada diposisi seorang lelaki seperti ane ini
Ya seorang pria yang hanya lulusan sma tidak melanjutkan ke permahasiswaan karena kererbatasan dana dan niat

Awal cerita setelah lulus sekolah ane benar benar buntu untuk kerja , akhirnya ane hanya bantu orang tua punya usaha dengan bayarannya ane ga maksain mereka untuk gaji ane besar karena ane benar benar ga enak dan buntu disaat itu

Disaat ane buntu itu ane ada kenal seorang wanita
Seorang mahasiswi cantik disalah satu universitas terkenal dikota ane
Entah bagaimana ceritanya kita bisa saling jatuh cinta lalu kita pacaran awal dekat ane sudah cerita blak blak an kalau ane hanya seorang karyawan , yang jam kerja pagi-malam libur hanya boleh hari biasa dengan gaji mungkin hanya 1.5jt/bulan waktu itu

Lalu dia bisa terima ane dengan apa adanya ane

Jaman dulu ya jangankan kehidupan mewah , motor aja butut , hp dimana mana orang sudah sinyal 4g sedangkan ane masih sinyal 3g dgn susah cari paketannya

Setelah kita pacaran ane selalu disupport dia sampai dimana ane akhirnya diterima kerja diluar , dengan gaji awal walau masih dibawah umr sampai puncaknya hampir 2x umr dgn kerja keras ane , ane tau selalu ada dia disisi ane , kerjaan ane walau jarang pulang kerumah dia selalu berkata kangen dan ketika itu ane jadi rindu akan pulang ke rumah

Dan tiba akhirnya hari ke galauan ane
Dimana ketika dia berkata ane terlalu baik untuk dia dan memutuskan hubungan kita


Walau sudah putus ane memang sudah tidak tau bagaimana lagi , tidak mau ganggu dia yang sudah punya pacar baru
2 bulan berlalu kita ga perna kontek/hubungan walau sebatas chat aja
Ane baru tau ketika dia punya pacar itu yang ternyata mantan dia yang brengsek dan baiknya lelaki sudah merusak badan dia yang ane tau


Entah ini panggilan dari sang maha kuasa atau hati yang masih sayang ,seakan akan ane peduli banget sama dia , ane minta info ke keluarga , teman kuliahan dia , teman dekat dia dengan alasan mau silaturahmi kepada kedua orang tua dia

Dan ternyata entah bocor dari mana info itu , dia hub ane lagi, kita saling merindu
Dia banyak cerita kalau pacar baru dia masih kaya dlu kasar dan brengseknya

Lalu dia tlf dan nanya kepada ane , mau silaturahmi kenapa ? Ane bilang cuma mau bilang terima kasih sudah bisa buat ane dari 0 jaman susah sampai sudah maju seperti ini walau belum sukses banget

Ane bilang ke dia : dimana cerita orang orang ketika pacarnya sudah diatas biasanya ditinggalin (kacang lupa kulit) tetapi ane malah berbalik ketika ane sudah diatas ane malah ditinggalin orang yang selalu support ane orang yang selalu ada disisi ane

Lalu ketika itu dia sedih ketika berbicara ditelfon yang ane tau


Pesan terakhir ane ke dia :
Kalau mau cari pacar silahkan asal jangan lelaki brengsek yang udah cuma buat rusak dia aja, ane berkata seperti itu karena ane peduli sama dia
Walau ane ga berharap untuk bisa bersama lagi


Menurut agan apakah tindakan ane ini salah atau benar ? Banyak yang bilang tindakan ane sangat bodoh sekali

Terima kasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dpt cowo sukses udah tidak ada tantangannya kali bagi dia emoticon-Big Grin

dia suka sm badboy yg penuh tantangan emoticon-Leh Uga
Gak gan, biasa aja kok
rata rata emang gitu kok gan. sekarang tuh kalo misal pacaran ya apa apa serba duit. Apalagi sama cewek yang notaben derajat pendidikannya diatas kita. Ane juga lulusan SMA gan. Gaji juga ngga seberapa dan malah belum berani pacaran ane gan. Mau nabung buat tujuan yang lain dulu. Semoga ente dikasih tuhan cewek yang lebih baik gan. Keep spirit sekarang tukang tikung menjamur emoticon-Ngakak
bodoh
Lepas aja wanita gitu gan, lagian dia kangen ena ena sama mantannya itu emoticon-Ngakak
Emang badboy lebih menarik buat cewek yg udah punya cowok baik gan emoticon-Big Grin
Krn dulu dia merasa ndak ada tantangan, misteri dll.
Tp nyeseknya stelah tahu aslinya.
But.. Mungkin km dibilang bodoh, krn masih mau2nya hubungin itu cewek. Pdhl udah nyakitin km, dan ditakutkan balik lagi dgn alasan A B C, pdhl tuh cwe udah 'dipake'.

Gpp gan, memaafkan jauh lebih memudahkan agan utk ke depannya. Entah nanti menemukan yg lain, atau kembali bersama dia. Kita ga pernah tahu, setidaknya jadikan semua hal yg udah pernah terjadi, sebagai pelajaran emoticon-Jempol
Goodluck agan, agan hebat kok sbg cowok
wah kalau ane kebalikannya, kita ketemu di perantauan sama sama keluarga broken home, saling melengkapi, habis kontrak ,ane masih dapet gawe cewek ane masih nganggur setahun mondar mandir cari gawe sana sini, ane yang nanggung semuanya waktu itu, setelah ane habis kontrak,karir dia udah naik, dia ninggalin gitu aja lebih pilih mantan nya, pdhal udah deal tahun ini buat nikah, nyesek sampe ke ubun ubun gan haha, seakan akan sia sia gitu aja, ambil hikmah nya aja gan, suatu saat pasti akan jumpa jodohnya
Lu gagal mup on bre,
Quote:


hehehehe
Quote:


Waaaaw emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup
Diubah oleh upilgeni
Quote:

Yang penuh tantangan tes kesetiaan yaa biar ga banyak main selingkuh emoticon-Malu (S)

Quote:

Kalau ane ya jujur walau cuma sebatas sma aja tapi jika dia ada tugas yang khususnya ga bisa diselesaikan ane selalu bantu gan walau ane paham sedikit aja
Kadang ane berfikir kok dia yang kuliah aja bisa kesulitan untuk ngerjain ,sedangkan ane yang hanya sma sepertinya bisa untuk mengerjainnya
Ane juga awalnya ga ada niat untuk pacaran makanya waktu pdkt ane blak bkak an jangan berharap lebih sama ane karena ya ane cuma karyawan dgn gaji kecil tapi ternyata setelah ada dia disisi ane ko ane bersyukur hidup ane malah jadi maju gan sampai saat ini

Quote:

Justru itu dlu jangankan kata dia , kata teman teman dia ya emang udah perna ena ena sama mantannya itu , tetapi ko ane bego ya masih bisa terima ..
Ane pernah berkata ke dia ,ya itu masa lalu kamu ya ga perlu disesalin yang sekarang ada kita jalanin aja, ane bisa terima kenyataan itu ,
Tetapi ketika ane tanya ke dia ko bisa balikan ? Ya dia berkata : dia ingin meminta pertanggung jawabkan walau ga jadi hasilnya (agan tau lah) dan dia sudah tobat sudah hijrah
Ane cuma berkata simpel : seorang penjahat walau sudah tobat , ketika dia sedang murung atau marah , apakah bisa menjadi seorang penjahat lagi ? Masih ada kemungkinan walau kita gak tau kemungkinan itu besar atau kecil

Fyi. Yang ane tau dari dia dan teman dekat dia emang mantannya dia itu kasar , suka main tangan , dikekang banget
Dikekang gimana gan ? Ya dikekang hp dan medsos semua dipegang mantannya
Ane pernah berkata ke dia ko kamu jadi cewe bego banget tolol , pacaran yang benar mana ada sampai segitunya, nanti kalau ada apa apa sama keluarga yang mau hubungi kamu bagaimana kalau hp aja bisa dipegang dia

Quote:


Mungkin benar banyak orang berkata seperti itu gan
Badboy lebih bagus dari pada goodboy

Tapi ya memang saya dibilang bodoh ko masih peduli aja sama dia , ane peduli karena ane ga mau dia sampe rujuk kembali gan karena dia ane dan teman-teman dia tau kalau mantannya itu ya brengsek bajigan baik gan , maaf berkata kasar sebelumnya

Ane sempat bilang ketika memang sudah takdirnya jangan perna harap hubungi saya lagi ketika dihari peresmian kamu karena ane ga akan datang dan ane harap dia menikmatinya dgn kekasaran seorang lelaki itu

Terima kasih atas pujiannya gan

Quote:

Biasanya begitu kan tapi ko ane malah berbanding terbalik yaa
Padahal waktu itu ane sempat berfikir untuk memulai benar benar nabung beli rumah untuk kita tinggal berdua dan yang ane salut keluarga dia baik banget sama ane
Jujur aja dari dlu pacaran ane ga perna kenal keluarga wanita sebaik keluarga dia
Sampe kita sudah putus terakhir belim lama ini ane mampir kerumahnya , orang tuanya masih welcome walau ane ga lama disana orang tuanya nahan ane terus untuk ga pulang walau ane sindir takut pacar barunya dateng orang tuanya si biasa aja dia bilang : jangan peduli akan adanya itu
Quote:


Menurut ane mending agan lepas gan cewek model gitu, siapa yang tau pas lagi ena ena sama mantan lamanya crot didalem? Minta pertanggungjawaban ke agan? Siapa yang tau
Quote:


Katanya si mantannya itu sudah hijrah sudah tobat tapi ya tetep aja kalau lagi berduaan mungkin masih ada godaan setan didalam dirinya yaa hehehe

Sebenernya ya ane mau lepas dia , ane cuma bilang kedia seperti itu aja gan kalau mau cari pacar baru gpp asal jangan sama mantannya itu
Ane perna bilang ke dia ya walau kita ga bisa seperti dlu tapi ane harap dia bisa cari lelaki yang baru agar bisa lebih baik aja hidupnya mungkin
Quote:


Apa kaka emoticon-Belo
Intinya ente bijak bgt bray dan bersyukur bisa pisah sm tuh cewek
Jangan sekali2 ada pikiran buat balikan sm dia bray, masih bnyk cewe di luar sana yg lebih pantes buat lu emoticon-Jempol
semoga agan kaga balikan lagi ya sama ntu cwe emoticon-Ngakak





(soalnya kalau ane baca, agan msh semangat bgt sama doi)
Quote:


Udah bener ente bree, udah ngasih tau dan mengupayakan yg terbaik buat doi, klo ternyata doi tetep seperti itu, ya mau gimana lagi. Lu ga perlu bertanggung jawab atas hidup org lain, semua ada jalan masing2. Jangan sok2 an jd pahlawan. Yg pnting kan elu uda berusaha maksimal. Sisanya ya doakan aja.

Emang kebiasaan kok cewe2 pada nyari yg bejat2, nanti sok2 an jadi korban, nyari simpati klo dah dikasarin, klo si cowo yg jahat, tapi giliran ketemu yg baik, katanya terlalu baik, ahh elahh.

Apalagi udah di genjrot begitu,ngapain cuman dapet ampasnya doang, tuh ujung2 balik lagi ke mantannya, ujung2 ya sebagai pelampiasan nafsu lahh, main kasar, genjrot sepuasnya, model begitu mau lu peristri, bah


cari lain lagi aja bree, cewe begitu mah labil . karna tau ente udah sukses makanya dia pengen balikan
Quote:


Turut berduka gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:

Bukannya lebih bagus badboy, tp lebih menarik. Krn gr2 dilan, drama2 taiwan, korea, kesannya cowok dingin kasar dll itu misterius, penuh tantangan dll
Cewek kan berasa kayak angel kalau bisa menaklukannya & menjadikannya lebih baik.
No problem, aku biasa dicurhatin org dgn bahasa begitu, jd santai saja emoticon-Big Grin
Yah, biarkan saja gan, waktu akan terus berjalan dan menyembuhkan segalanya, dan semoga agan menemukan yg lebih baik.
Aku pernah di posisi agan, jd paham lah
emoticon-Jempol

#ane cewek, bukan cowok, jd beda pemahaman ya emoticon-linux
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di