alexa-tracking

Duit Ga Habis Habis :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ac8b7d9d7709c3f8b4569/duit-ga-habis-habis
Duit Ga Habis Habis :(
Lagi bingung nih gan/sist duit ane ga habis habis ni nih, gimana ya cara ngabisinnya? Dipake apa aja ga habis habis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Yaudah sebagian ane buang dah emoticon-Ngakak

Duit Ga Habis Habis :(
butuh berapa? emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:


Gabutuh duit gan emoticon-Big Kiss
KASKUS Ads
Quote:


ga usah pura2 mumpung gw lagi baik ..

Ahhh .. ga jadi deng, mending gw pake jajan di jalan emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Quote:

DIBAKAR AJA
image-url-apps
Quote:


Udah gan, tetap aja ga habis habis
image-url-apps
bagusnya di investasiin sih kayak beli aset saham atau emas dollar dll
image-url-apps
Ente aja yang ngga becus, coba serah terima sama ane keseluruhan. Keseluruhan yaa, inget...!!! Keseluruhan... nyahok dah lo.. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Gampang gan, ikutin aja tipu2 di inet.. Ntar lama2 habis emoticon-Big Grin
image-url-apps
ahh masa sih
image-url-apps
sekarang masih berapa? emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Udah gan malah ane beli saham gorengan mulu, saham saham yang stuck ga naik naik malah, tetep ga abis abis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Harus diapain ya gan bingung ane emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Ga kehitung emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Udah beberapa penipu gan ane kasih, kaya penipuan ditelfon disuruh tf sekian ane tf 2kali lipatnya emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


saran ane emas aja gan kalo enggak dolar krn cenderung stabil nilainya,takut ada kenapa2 kalo si agan kena musibah kan msh banyak cadangan sampe akhir hayat
image-url-apps
Gampang tiap hari lu sebar sekarung duit pake helicity ( sewa 8 jt an ).

Lama lama juga abis. emoticon-Bukan IGO
image-url-apps
Quote:


Rencananya pngen beli indonesia gan kalo bisa emoticon-Ngakak
×