alexa-tracking

Duit Ga Habis Habis :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ac8b7d9d7709c3f8b4569/duit-ga-habis-habis
Duit Ga Habis Habis :(
Lagi bingung nih gan/sist duit ane ga habis habis ni nih, gimana ya cara ngabisinnya? Dipake apa aja ga habis habis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Yaudah sebagian ane buang dah emoticon-Ngakak

Duit Ga Habis Habis :(
butuh berapa? emoticon-Gila
Quote:


Gabutuh duit gan emoticon-Big Kiss
Quote:


ga usah pura2 mumpung gw lagi baik ..

Ahhh .. ga jadi deng, mending gw pake jajan di jalan emoticon-DP
Quote:


emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Quote:

DIBAKAR AJA
Quote:


Udah gan, tetap aja ga habis habis
bagusnya di investasiin sih kayak beli aset saham atau emas dollar dll
Ente aja yang ngga becus, coba serah terima sama ane keseluruhan. Keseluruhan yaa, inget...!!! Keseluruhan... nyahok dah lo.. emoticon-Cool
Quote:


Gampang gan, ikutin aja tipu2 di inet.. Ntar lama2 habis emoticon-Big Grin
ahh masa sih
sekarang masih berapa? emoticon-Smilie
Quote:


Udah gan malah ane beli saham gorengan mulu, saham saham yang stuck ga naik naik malah, tetep ga abis abis emoticon-Ngakak
Quote:


Harus diapain ya gan bingung ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ga kehitung emoticon-Ngakak
Quote:


Udah beberapa penipu gan ane kasih, kaya penipuan ditelfon disuruh tf sekian ane tf 2kali lipatnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


saran ane emas aja gan kalo enggak dolar krn cenderung stabil nilainya,takut ada kenapa2 kalo si agan kena musibah kan msh banyak cadangan sampe akhir hayat
Gampang tiap hari lu sebar sekarung duit pake helicity ( sewa 8 jt an ).

Lama lama juga abis. emoticon-Bukan IGO
Quote:


Rencananya pngen beli indonesia gan kalo bisa emoticon-Ngakak