alexa-tracking

Yudi Latif Mundur dari Kepala BPIP, Refly Harun: ....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ac32b54c07a7a248b4567/yudi-latif-mundur-dari-kepala-bpip-refly-harun
Yudi Latif Mundur dari Kepala BPIP, Refly Harun: ....
Kutipan pernyataan Yudi Latief (spt dlm isi berita)

Lembaga penyemai Pancasila ini baru menggunakan anggaran negara untuk program sekitar 7 milyar rupiah. 
Mengapa? 
Kami (Pengarah dan Kepala Pelaksana) dilantik pada 7 Juni 2017. 
Tak lama kemudian memasuki masa libur lebaran, dan baru memiliki 3 orang Deputi pada bulan Juli. 
Tahun anggaran telah berjalan, dan sumber pembiayaan harus diajukan lewat APBNP, dengan menginduk pada Sekretaris Kabinet. 
Anggaran baru turun pada awal November, dan pada 15 Desember penggunaan anggaran Kementerian/Lembaga harus berakhir. 
Praktis, kami hanya punya waktu satu bulan untuk menggunakan anggaran negara. 
Adapun anggaran untuk tahun 2018, sampai saat ini belum turun.


ternyata masalah anggaran sodara2 emoticon-Big Grin
bukan masalah idealisme emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

Spoiler for isi berita:


sumber
image-url-apps
di amankan oleh aneemoticon-Cool

AADP ?

image-url-apps
Aman aman aja tuh kecuali yg teriak
Saya pancasila, saya 100 juta, saya toleran dengan geruduk kantor berita
KASKUS Ads
image-url-apps
Kemaren katanya udah kerja 8 bulan ngga pake anggaran. Kalo seminar diselenggarakan pihak ketiga(perusahaan). Kalo ceramah juga nebeng undangan ceramah lain. Ngga pernah nerima gaji juga.
image-url-apps
Mantap refly harun.. walaupun diangkat jadi komisaris salah satu bumn ternama tetapi tetap kritis, beda sama yg kayanya aktivis satu itu
image-url-apps
AH.. MASA GAJI KETUA KALAH JAUH SAMA DEWAN PENGARAH... KASIANN
image-url-apps
Refly harun tu sapa ya?
image-url-apps
ya kembali ke UUD... Ujung2nye Duit emoticon-Big Grin
image-url-apps
duitnya ga ada mending mundur, bodo amat pancasila kalo duitnya ga adaemoticon-Leh Uga
halah ni rezim sama aja..

2019 ganti yang baru lah......
image-url-apps
Quote:


ilmu praktis ye gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
trit sepi dari kaum yg sering teriak saya Pancasila y?! emoticon-Big Grin
image-url-apps
hati nurani tidak bisa berbohong....





Spoiler for oot:
image-url-apps
Kurang apa
Kok mundur
image-url-apps
keren, cebong pasti sebentar lagi nyerang yudi latief
image-url-apps
Terjawab sudah...
emoticon-Cool
image-url-apps
petugas partaik yes
partaik pret no
owe pancasila owe cepek nocap tiao
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


si Panjul? tu oramg udah mati bray.
image-url-apps
bukannya udah tetep dibayar tuh rapelannya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
panjul udh ongkang2 kaki, suaranya udah ilang emoticon-Ngakak (S)
×