alexa-tracking

Parkir Dekat Warungnya tapi Beli di Tempat Lain, Pedagang Adu Jotos dengan Pembeli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1ab743a09a39de648b4567/parkir-dekat-warungnya-tapi-beli-di-tempat-lain-pedagang-adu-jotos-dengan-pembeli
Parkir Dekat Warungnya tapi Beli di Tempat Lain, Pedagang Adu Jotos dengan Pembeli
Quote:


Dikira parkiran moyangmu, udah jualan dipinggir jalan dianggapnya tanah sendiri emoticon-DP
image-url-apps
jadi gini... pedagangnya goblok yg parkir idiot

ntap
goyang puting item
Parkir Dekat Warungnya tapi Beli di Tempat Lain, Pedagang Adu Jotos dengan Pembeli
image-url-apps
Parkir Dekat Warungnya tapi Beli di Tempat Lain, Pedagang Adu Jotos dengan Pembeli

Truss ane harus ikutan joget gitu
KASKUS Ads
sering terjadi nih , penjual merasa punya wilayah parkir depan dagangan
image-url-apps
Rasa kemanusiaannya jalan dikit napa?

Ente punya mobil,diartikan ente sultan. Doi penjual tepi jalan,diartikan doi kismin blangsak menderita susah

Ente apa gak kasian.kalo calon konsumennya yg rata rata pemotor jadi mengurungkan niat membeli gara gara gak ada parkirnya? emoticon-Traveller
semoga sadar diri kalo lahan yg dipake aja bukan punya itu pedagang, apalagi lahan parkir. semoga ane dan juga warga kaskus jadi orang yg selalu sadar diri, amiinn.
ada2 aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kalu kata gua, ya salah yg parkir mobi gak sadar diri.knp gk parkir di depan toko yg di datangi.
image-url-apps
Quote:


masuk akal sih gan komen enteemoticon-Hansip
image-url-apps
bisa jadi gegara markir di tu tempat trus orangnya pergi.jadi yg tadi nya ada orang mw beli kaga jadi gegara kaga ada parkiran...
cerdas jg sih tu pedagang...
image-url-apps
Kelakuan nasbung asu
image-url-apps
Quote:


Wong edan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kalau seandainya di toko yg tempat mau dia datangin itu ga ada parkiran gimana?
bukan salah yang markir kalau itu jalanan umum dan bukan bagian dari warungnya.....emoticon-Nohope
satu lagi alasan kenapa gw lebih suka belanja di gerai fastfood /supermarket / minimarket.....supaya gak berurusan sama bedebah macam ini emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ane semalem nonton jurassic world keluar parkiran di Season

Pengunjung mall vs tukang parkir + warga

Gegaranya antrian panjang dan petugas parkirnya lelet. jadi dikeroyok pengunjung mall

Keren bray tawurannya..syg gak bisa video gak jadi viral deh emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
...DILARANG PARKIR DI WARUNG SEBELAH dan SEBELAHNYA...!

..biasanya pager...

emoticon-Wakaka
image-url-apps
salah sendiri miskin