alexa-tracking

Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1aa19bc0d77071298b4567/gak-di-sangka-kebiasaan-yg-dikira-baik-justru-berdampak-negatif
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Kebiasaan adalah sesuatu yang gak bisa kita ubah dalam waktu singkat. Kebiasaan adalah pola hidup dan tingkah laku yang udah kita lakukan terus menerus.
Bagaimanapun juga, ternyata ada lho kebiasaan yang perlu kalian ubah. 

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang udah sering kita lakukan tanpa sadar justru memberi dampak negatif.

Kebanyakan pake tabir Surya.
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Hampir semua cewek pakai tabir surya ketika keluar ruangan untuk menjaga kecantikan kulit. Bahkan di semua body lotion juga udah di campur dengan tabir surya.
Tabir surya memang berfungsi untuk menjaga penuaan dini dan mencegah kanker kulit, tapi bisa bahaya lho jika menggunakan tabir surya berlebihan karena justru bisa memicu kanker pankreas dan beberapa masalah kulit.


Kurang Makan Lemak.
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Makan banyak lemak bisa membuat tubuh gendut dan memicu masalah jantung. Walaupun begitu, jangan makan banyak lemak karena tubuh membutuhkan lemak untuk mencerna berbagai vitamin dan nutrisi untuk tubuh. 
Maka dari itu, konsumsilah lemak sesuai dengan kondisi tubuh ente.


Mengupas Apel.
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Nutrisi buah2an gak selalu terdapat pada dagingnya. hampir 100% antioksidan apel terdapat di kulitnya. Makan apel yang tidak di kupas justru memberikan manfaat untuk mencegah penyakit kardiovaskular.
Sebelum makan apel jangan lupa cuci dulu siapa tau masih ada obat2an anti serangga.


Mengatur Alarm.
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Alarm adalah benda yang membuktikan bahwa manusia itu pelupa. 
Alarm memang bisa ingatin ente tentang hal penting yang tidak boleh di lupakan. Ente harus bijak mengatur penggunaan alarm. Alarm bangun pagi adalah salah satu penyebab tubuh tidak cukup istirahat. Maka jangan setting alarm ketika tubuh sedang tidur lelap.


Kebanyakan Minuman Energi.
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Untuk kalian yang kerja overtime pasti butuh energi ekstra. Nah, banyak orang mengatasi masalah ini dengan cara mengkonsumsi minuman berenergi.
Kebiasaan ini bisa menimbulkan resiko detak jantung yang tidak stabil, tekanan darah naik dan peningkatan denyut jantung.


Membungkus Kepala Pakai Handuk.
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Membungkus kepala pakai handuk bisa menimbulkan masalah. Rambut bisa bercabang dan rontok.
Makanya hati2 dengan rambut ente bre.


Mandi berjam-jam.
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
Banyak orang yang suka mandi berjam-jam karena bisa bersantai dan bisa cepat tidur setelah mandi. Tapi kebiasaan ini bisa membuat kulit kering dan gatal.
Kalo ente mandi, baiknya selesaikan dalam waktu 10 menit saja. Semakin singkat akan semakin baik.


Ref to Brightside.me



Vaksin tidak menyebabkan autisme
mandi berjam2 bahaya kalo orangnya lagi depresi emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Segala sesuatu yg berlebihan itu gak baik
image-url-apps
Quote:


ini bagaimana penjelasannya gan, ane sering baca ini, tapi tak faham maksudnya.
image-url-apps
Gak di Sangka, Kebiasaan yg dikira baik Justru Berdampak Negatif
image-url-apps
kl mandi di kolam renang kan biasa berjam2 bro..
image-url-apps
Klo ga set alarm, ane ga bsa bangun pagi dong. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kebanyakan ngomong jg gak baik gan
image-url-apps
ga usah berlebihan dan sewajarnya aja,... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mandi lama lama ane curiga nih 😅
image-url-apps
Saya kalau makan apel ga dikupas Gan.
ane klo mkan orang kulitnya ane kupas gan emoticon-Betty
image-url-apps
kalo minuman energi ane emang ogah, tanpa itupun tenaga ane udah setara ultraman emoticon-Cool
image-url-apps
Ane kira yang bungkus kepala pake handuk tuh mewajibkan laki laki harus botak.. emoticon-Hammer (S)
Mandi berjam-jam.
ntah apa gunanya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


ente mandi lama2 makan in sabun ya gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
bawah ane mandinya pake pasir
wah mantep infonya

btw ngeliatin mantan efeknya gimana ?
image-url-apps
kebiasaan nyabun masukin bray
×