alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a8dcba2c06e08098b457a/chef-bintang-dunia-anthony-bourdain-meninggal-dunia-akibat-bunuh-diri

Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

Kabar duka datang dari dunia kuliner internasional. Anthony Bourdain salah satu chef kawakan dunia ditemukan tak bernyawa pada Jum'at (8/6) pagi waktu Perancis.

Anthony Bourdain merupakan celebrity chef dan penulis yang terkenal akan karisma dan keahliannya. Saat ini program kulinernya pun masih jadi salah satu acara andalan di CNN. Sepanjang karirnya pria 61 tahun ini telah membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi.


Anthony Bourdain ditemukan tak bernyawa dalam kamar hotelnya di Perancis
Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri
Anthony sedang berada di Perancis untuk shooting acara andalannya di CNN "Parts Unknown". Pada Jum'at (8/6) pagi waktu setempat, Eric Ripert sahabatnya menemukan sang chef dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar hotelnya.

Kabar kepergiannya ini tak pelak membuat banyak fans, sesama chef, dan selebriti terkejut. Ia dikenal sebagai sosok yang tangguh, berkarisma dan disebut "rocker versi dunia kuliner". Tak ada yang menyangka Anthony harus pergi dengan cara yang memilukan.


Anthony Bourdain punya sepak terjang panjang dalam bidang kuliner
Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri
Pria kelahiran 25 Juni 1956 ini memiliki spesialisasi dalam bidang masakan Perancis. Anthony lulus dari Culinary Institute of America pada tahun 1978 dan sempat bekerja serabutan sebelum akhirnya mencapai kesuksesan sebagai chef. Ia pun sempat menjabat sebagai executive chef di Brassiere Les Halles.

Popularitasnya mulai melonjak ketika buku Kitchen Confidential: Adventures in the Culinary Underbelly karyanya jadi best seller. Sejak saat itu Anthony tak lagi sekadar jago di dapur, namun juga di media. Ia telah menjadi host untuk empat acara kuliner sukses dan program televisi terakhirnya "Anthony Bourdain: Parts Unknown" di CNN telah memberinya penghargaan.


Kepergian Bourdain menambah daftar pilu publik figur yang meninggal akibat bunuh diri
Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri
Belum lama ini, tepatnya tiga hari yang lalu dunia juga digegerkan dengan berita tewasnya desainer ternama Kate Spade. Tak berbeda dengan Anthony, Kate dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri. Keduanya menambah daftar panjang publik figur yang harus pergi dengan cara mengenaskan.

Hal ini membuktikan bahwa kesehatan mental bukan merupakan hal sepele dan dapat menimpa siapa saja. Orang-orang yang tampak sukses tanpa suatu kekurangan apa pun juga dapat mengalaminya dan mengalami akibat fatal jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat. Semoga saja tragedi seperti ini tak terulang lagi.

Jika kamu membutuhkan informasi dan konsultasi terkait kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri, kamu bisa menghubungi beberapa kontak di bawah ini:

NGO Indonesia: Jangan Bunuh diri || telp: (021) 9696 9293 || email: janganbunuhdiri@yahoo.com

Organisasi INTO THE LIGHT || message via page FB: Into The Light Indonesia (@IntoTheLightID) || direct message via Twitter: @IntoTheLightID

Kementrian Kesehatan Indonesia || telp: (021) 500454

Tetap semangat dalam menjalani hidup karena kamu gak sendiri.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri Petani Perancis Ancam Blokir Kilang Minyak Sawit Impor

- Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri [Cerpen] Lelaki yang Ingin Bunuh Diri

- Chef Bintang Dunia Anthony Bourdain Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri LSM Belgia Ini Bagikan Rumah Kardus untuk Tunawisma

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di