alexa-tracking

Video syur yang diduga Aryo Djojohadikusumo dilaporkan ke Bareskrim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a8abe5a5163892a8b4582/video-syur-yang-diduga-aryo-djojohadikusumo-dilaporkan-ke-bareskrim
Video syur yang diduga Aryo Djojohadikusumo dilaporkan ke Bareskrim
Koordinator Presidium Solidaritas Untuk Pergerakan Aktivis Indonesia (Suropati), Aditya Iskandar mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan video pornografi yang diduga dilakukan oleh Aryo Djojohadikusumo sebagai pemerannya. Menurut Adit sebagai masyarakat, ia menyesalkan adanya video syur yang diduga anggota DPR RI tersebut.

“Kasus ini harus ditindaklanjuti jelas, apakah di video itu benar-benar dilakukan oleh anggota DPR atau bukan, jika memang benar persamaan hukum harus benar,” ujarnya di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (7/6).

Ia pun menampik adanya unsur politisasi dalam niatnya melaporkan video yang beredar bulan Mei lalu itu. Dalam hal ini, Adit turut melaporkan pengunggah, penyebar serta orang-orang yang ada di dalam video itu.

Adit pun meminta polisi menyelidiki kebenaran laki-laki dalam video berjudul "Aryo Dj di apartemen" itu benar-benar Aryo anggota Komisi VII DPR RI. Menurutnya, jika benar para pelaku seharusnya dijerat UU pornografi dan juga UU ITE.
“Jangan sampai ini simpang siur dan ada perlakuan yang tidak sama di antara masyarakat. Sehingga kasus ini menguap,” kata Adit.

Meski begitu, Adit masih harus melengkapi bukti-bukti dan berkoordinasi dengan Direktorat Reserse Cyber Crime Mabes Polri untuk melanjutkan laporannya. Ia mengaku akan menjadikan video berdurasi dua menit itu serta screenshoot pemberitaan berbagai media mengenai hal itu sebagai alat bukti pelaporan.

Akhir bulan lalu, Polda Metro Jaya telah menyatakan sedang memproses penyelidikan video syur yang diduga keponakan Prabowo Subianto tersebut. Hal itu dikarenakan videonya sudah beredar luas di media sosial dan tidak membutuhkan delik aduan untuk diproses.
“Masih dalam penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi Alinea.id (7/6).

https://www.alinea.id/nasional/video-syur-yang-diduga-aryo-djojohadikusumo-dilaporkan-ke-bareskrim-b1U0D9bPw

CILUKBA emoticon-Wow
Video syur yang diduga Aryo Djojohadikusumo dilaporkan ke Bareskrim
Video syur yang diduga Aryo Djojohadikusumo dilaporkan ke Bareskrim
"Kenapa sih aku lemeeess..!?"

emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

wah, kalo diselidiki bisa ketahuan emoticon-Leh Uga
semoga ormas fpi bisa mewakili beraspirasi guna menghentiken maksiat dan mendorong kasus enih kemeja sidang yah gan emoticon-Smilie
semoga emg dia pemerannya
sultan mah bebas
betul sekali, polisi jangan cuma berani menangkap ariel saja, tapi ngak berani kalau tersangkanya anggota dpr
Sukro mane neh emoticon-Bingung
Kasian oom nya yg lagi mati matian persiapan pemilu taun depan emoticon-Frown

Kira kira Aryo ini diapain ya di keluarga besarnya? emoticon-Big Grin
AI ini blm kena batunya.emoticon-Wakaka
Quote:


punya aryo trnyata UNCUT bre.. emoticon-Betty
anggota dewan mana tersentuh, yahya jaini aja lolos dari jeratan hukum, paling mundur dari anggota dpr
Video syur yang diduga Aryo Djojohadikusumo dilaporkan ke Bareskrim
Ike kok gak di blowup sih.
Ahh .. horang kaya mah bebas .... emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-flower emoticon-Leh Uga
Mirip banget.
Mungkin pria di vidio syur itu saudara kembar Ario DJ.
emoticon-Leh Uga
Angkut titid mini super letoy.

emoticon-Cool
NAH ene yang ditunggu-tunggu dari maren
ada masyarakat yang nge-LAPOR
Jadi case bisa dipantau teros ama masyarakat

emoticon-Shakehand2

M - A - N - G - S - T - A - B

Spoiler for thumb4u:
Quote:


Ef pe i gahar cuma sama ngariel.

Sama yg ngasih makan ya mingkem.