alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a89a4a09a3924608b4569/katanya-sih-ini-cara-mengusir-lelah

Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah

Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Lelah, inilah yang kita rasakan jika bekerja terus menerus tanpa istirahat.
Tubuh manusia bukanlah robot. Untuk kalian yang sering nonton film robot pasti merasa kagum atas kemampuan yang di miliki mesin. 

Mesin berbeda dengan tubuh manusia, untuk kalian yang kerja setiap hari pasti merasakan yang namanya lelah.
Masuk kerja pagi hari, sore harinya udah lemes banget apalagi ketika bulan puasa. Tubuh manusia tidak hanya lelah secara fisik, tapi juga bisa lelah secara mental.

Nah berikut ini adalah beberapa saran yang di berikan sumur untuk bisa membangkitkan energi ente di sore hari:

Nyalakan Musik.
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Musik, ini adalah salah satu mahakarya manusia. Tidak hanya berkesan seni, musik bisa menyampaikan berbagai rasa.
Menyalakan lagu kesukaan dan bersenandung adalah salah satu cara membangkitkan gairah dan semangat untuk kerja sehingga pekerjaan lebih produktif.

Makan Camilan.
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Ketika tubuh lelah bisa jadi karena kekurangan nutrisi. Makan cemilan di sore hari adalah cara mensuplai nutrisi ke dalam tubuh.
Coba makan Yogurt, Oatmeal dan buah2an.
Jangan makan cemilan yang mengandung banyak gula, seperti permen dll karena bisa membuat gula darah naik dengan cepat lalu turun secara tiba2 juga, efeknya tubuh malah makin capek.


Cuci wajah Pakai Air Dingin.
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Beberapa penelitian menyebut bahwa air dingin bisa mengaktifkan sistem retikuler yang bisa membuat ente lebih konsentrasi dan menghapus stress.
Ketika tubuh mulai terasa lelah setelah kerja berjam2 maka ada baiknya mampir ke kamar mandi dulu lalu cuci muka bre.


Coba Lakukan Peregangan.
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Tubuh ente bisa pegel kalo kerja di depan komputer. Posisi tubuh kurang bergerak bisa membuat tubuh pegal dan kram.
Lakukan beberapa peregangan dan tarik nafas dalam2. Peregangan ini bisa melancarkan pergerakan darah dalam tubuh dan menyegarkan otak.


Coba ngomong2 sama teman kerja.
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Kalo ente udah kelelahan mendingan istirahat sebentar daripada lanjut pekerjaan dalam kondisi yang kelelahan karena hasilnya justru tidak akan baik.
bersosialisasi dan tertawa bersama rekan kerja beberapa menit adalah hal yang di anjurkan untuk kalian lakukan.
Cara ini termasuk manjur untuk mengembalikan mood kerja dan mengalihkan pikiran dari pekerjaan beberapa saat.


Coba Tidur Siang
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Tidur siang ketika kerja adalah sesuatu yang beresiko terutama ketika ente punya BOSS KILLER.
Tapi tidur siang adalah salah satu cara terbaik untuk mengembalikan energi tubuh. 
Tidur selama 10 menit di siang hari bisa memberikan ente banyak energi di banding dengan energi yang di dapatkan dari kafein.


Lakukan "Hal Yang Mustahil"
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Okeh, hal yang mustahil apa sih yang di maksud TS ?
Hal yang mustahilnya adalah Matikan HAPE ente. Iya, mematikan hape adalah salah satu hal yang mustahil untuk di lakukan oleh generasi milineal.
Pernahkah kalian merasa bahwa manusia yang lahir di tahun 50 an lebih kuat fisik di banding orang yang lahir di tahun 90-an? Bisa jadi penyebabnya adalah kebanyakan menggunakan hape.

Menggunakan smartphone bisa menganggu bioritme tubu, menggunakan hape secara berlebihan bisa membuat tidur ente tidak berkualitas.


Ref to Brightside.me 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
ngaskus aje bre emoticon-Cool
tidur siang lebih ampuh
ngopi bre emoticon-Jempol
emoticon-Jempol Pijet bre..

Katanya Sih Ini Cara Mengusir Lelah
Quote:


Mau dong di pijit emoticon-Malu
kalo ane sih cukup lihat foto si cinta trus tidur 10 jam ,pas bngun gk cape lagi deh,.
istirahat yg cukup
cara ngusir boke gmna gan emoticon-Big Grin
bobo bobo siang di kosanemoticon-Malu
minum mijon breemoticon-Jempol
ngebo aja gan, mujarap mengusir lelah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di