alexa-tracking

Akun Kakek Detektif Tuding Mardani Ali Sera Takut Lapor Polisi Soal Isu Perselingkuha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a855e620881615d8b4568/akun-kakek-detektif-tuding-mardani-ali-sera-takut-lapor-polisi-soal-isu-perselingkuha
Akun Kakek Detektif Tuding Mardani Ali Sera Takut Lapor Polisi Soal Isu Perselingkuha
JAKARTA, NNC - Akun Twitter @KakekDetektif, terus menggaungkan isu dugaan perselingkuhan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera dengan Neno Warisman.

Kali ini Kakek Detektifmengatakan, Mardani malu melaporkan tudingan perselingkuhan itu ke pihak kepolisian, karena adanya video soal hubungan gelap tersebut yang telah dikantongi 'musuh Mardani.'

"Dan kakek dapat bisikan kalau mas @MardaniAliSera Malu untuk melaporkan bocornya Hubungan Gelapnya dengan Neno Warisman ke Pihak Kepolisian. #VideoMesumMardani," tulis @KakekDetektif, Jumat (8/6/2018).

"Kini posisi @MardaniAliSera di situasi yang sulit dan takut lapor @CCICPolri karena "Video Hubungan Gelap" nya ini sudah jatuh di tangan "Musuh Mardani" di PKS #VideoMesumMardani," katanya.

Sebelumnya, isu tak sedap itu telah dibantah oleh Mardani Ali Sera. Penggagas gerakan #2019GantiPresiden itu menegaskan, kabar tersebut adalah fitnah, dan ia akan melaporkan pihak yang menebar isu tersebut ke polisi.

"Fitnah dan segera dilaporkan," kata Mardani Ali Sera kepada NNC melalui pesan singkat WhatsApp, kemarin (7/6/2018).

http://www.netralnews.com/news/nasional/read/145876/akun-kakek-detektif-tuding-mardani-ali-sera-takut-lapor-polisi-soal-isu-perselingkuhan

DITUNGGU LAPORAN NYA KE FULISI..

MASA KALAH SAMA GRACE NATALIA?
Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Laporkan Dua Akun Medsos Ke Polisi
http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/145758/dituduh-selingkuh-dengan-ahok-ketum-psi-laporkan-dua-akun-medsos


DITUNGGU BEREDARNYA #2018VideoMesumMardani
NGERI2 SEDAP emoticon-Genit:
image-url-apps
Masa kang karet gelang atut sih? emoticon-Leh Uga
trus giman pendapat akun nenek turah, akun cucu centil, akun ponakan kepo dan cebong gak jelas lain
belum ada headlinenya
KASKUS Ads
image-url-apps
WOW ASIK JUGA NIH MEPET PILKADA
VIDEO BOKEP BERSEBARAN



PLIS YANG DISEBAR JANGAN 3GP BIKIN SAKID MATA

AYO BONGKAR
image-url-apps
wkwkkwk
Hanya di Indonesia sajalah yg situs porno nya di Twitter
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
partaik kusus selangkangan ngoahahahaha itu pidio lebih dr 2 mnt apa engga nih kl ada??? emoticon-Ngakak
gw kok baru tau bre ada berita grace natalie selingkuh sama ahok emoticon-Ngakak
image-url-apps
ayo keluarin semua koleksinya, dr siapa aja pokoknya keluarin semua sebelum 2019 biar rame emoticon-Ngakak
beda yah kl kasusnya ngelibatin nasbung
image-url-apps
Musim berita selingkuh elite keknya neh :nyantai
image-url-apps
Nah lho emoticon-Big Grin
Yah kalo ngerasa bersih ya sama sekali ga perlu takut buat bikin laporan, buat kasusnya mbak Grace juga kita tinggal tunggu pembuktian dari Hulk

Nah kalo kasus video AryoDj apa kabarnya nih? Jadi married kah dia? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo kyk gini terus bisa2 ada video pakde juga ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
bukan sesama laki kan?
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets


subannalove emoticon-Belo
mungkin ya .. bukan selingkuh ... tapi mungkin ya bini lebih dari 1 ... mungkin ya ... jadi kategori selingkuh sudah tidak relevan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


baca mangkanya, diduga selingkuh sama neno warisman
image-url-apps
Quote:


jadi nono warismen perempuan?
image-url-apps
ISSUE doloan yang dihebohken sebelon pideo yang disebarken
biasane patut diduga adalah Tidak Bener !

tapi mungkin ada solusi yang cukup berkhasiat . . .
IKUTI seperti tetangga buat Video Tantangan kepada @KakekDetektif,
DONE !

NB :
trik ene berlaku KHUSUS bagi yang bener-bener merasa tidak melakukennya,

tapi kalo kebalikannya . . .
YO kowe tanggung sendirilah MALU ntu Dunia Akherat ribuan KALI,
belon lage diHujat dan di Caci Maki sama netizen !


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
nnti jangan niru rijik..... yg d tuduh selingkuh rijik yg bikin laporan malah anak buahnya

rijiknya malah ngabur...
image-url-apps
Quote:


Hush jangan buka kartu ... emoticon-Leh Uga


emoticon-Wkwkwk
×