alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Bagaimanakah Cara Kalian Memahami Kata : "Mencintai Diri Sendiri"?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a84271a997549618b4570/bagaimanakah-cara-kalian-memahami-kata--quotmencintai-diri-sendiriquot

Bagaimanakah Cara Kalian Memahami Kata : "Mencintai Diri Sendiri"?

Halo sist, mau tanya dikit
Seperti apa sih cara sista-sista dimari menanggapi atau memaknai sebuah kallimat "Mencintai diri Sendiri" ?

Setiap manusia punya pandangan yang berbeda-beda. Nyok sharing...

emoticon-Cool
Urutan Terlama
Urusan cint Emang susah gan emoticon-Ngakak (kagak nyambung bgt gw) emoticon-Wakaka
mencintai diri sendiri bagi gua adalag membuat diri gua bahagia dengan bisa membuat orang lain bahagia. bersyukur atas apapun yang maha kuasa kasig ke gua. menikmati hiduo dengan damai. dann pastinya selalu meluangkan me time. entah dengan jalan jalan atau travelling
ngaca ..
Diubah oleh batmanluck99
Quote:


Maksudnya apa coba emoticon-Leh Uga
Quote:


Auto type keknya itu wkwkwkwkwkkwkwkkkkk emoticon-Wakaka
Quote:


Konyol emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkwkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
mencintai diri sendiri ya menjaga, melindungi, menghargai segala kekurangan n kelebihan diri sendiri. gak menyakiti fisik, n setiap hari selalu bilang klo "saya cantik" tujuan nya biar PD aja. klo sama diri sendiri aja cinta apa lg sama orang laen.
mencintai diri sendiri khusus untuk ane sendiri ya artinya uda bangga sama apa yg kita lakukan selama ini. kalo selama ini ga melakukan hal yg bermanfaat pasti susah mencintai diri sendiri.
Diubah oleh asetyowatir
mencintai diri sendiri bagi ane tidak membandingkan hidup kita dengan orang lain.emoticon-Malu
menerima diri sendiri apa adanya; menerima kelebihan dan kekurangan diri sendiri, memaafkan diri sendiri atas semua kesalahan yang pernah kita lakukan baik sengaja maupun tidak disengaja, mencintai diri sendiri tanpa mengajukan syarat apapun.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di