alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a81b4c2cb172d698b4587/tamat-sudahpesbukers-akan-segera-bubarini-alasannya

Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya

Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya
Referensi pihak ketiga
Pesbukers merupakan acara yang berbentuk sketsa komedi. Acara ini ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi, ANTV. Awalnya Pesta Buka Bareng Selebritis atau Pesbukers merupakan acara yang dikhususkan untuk bulan Ramadhan. Acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan beberapa artis lainnya ini tayang menjelang berbuka puasa. Namun untuk saat ini Pesbukers tidak tayang hanya di bulan Ramadhan saja. Kini Pesbukers tidak hanya diisi oleh artis Indonesia saja, ada artis India yang ikut menghibur.

Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya
Referensi pihak ketiga
Sebenarnya kedatangan artis India ini sangat merugikan. Pasalnya akan ada artis yang Indonesia yang pelan-pelan tersisihkan. Acara Pesbukers juga disinyalir akan segera berhenti. Melihat banyak masalah yang ada di acara ini. Adegan-adegan yang ada diacara ini terkadang tidak pantas. Misalkan saja saat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beradegan bersama, mereka justru terlihat mesra. Hal itu sempat membuat banyak orang yang geram dengan tayangan ini.


Referensi pihak ketiga
Masalah berlanjut ketika Pesbukers ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia. Hal itu bermula ketika salah satu pemainnya berkata kotor, artis tersebut ialah Elly Sugigi. Sontak nama Pesbukers sangat tercoreng akibat perkataan pemainnya itu. Setelah teguran itu, banyak orang yang beranggapan bahwa acara ini akan segera berakhir. Dengan masalah itu, kini Pesbukers perlahan ditinggal oleh penggemarnya.

Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya
Referensi pihak ketiga
Kabar tidak harmonisnya antara pihak ANTV dan Raffi Ahmad juga bisa mengakibatkan acara ini bubar. Raffi Ahmad merupakan artis yang cukup penting di acara ini. Namun belakangan ini dia diketahui tidak menghadiri acara Pesbukers. Otis Hahijary juga sempat menyindir salah satu artis. Dia menganggap artis tersebut tidak profesional. Sindiran itu ternyata merujuk kepada Raffi Ahmad yang sempat absen dari acara itu.

Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya
Referensi pihak ketiga
Masalah demi masalah yang menyelimuti Pesbukers semakin meyakinkan acara ini akan segera bubar. Dukungan dari penggemar yang semakin menurun membuat Pesbukers akan sulit bangkit lagi. Namun Pesbukers masih bisa bangkit lagi jika mereka bisa memperbaiki kualitas tayangannya. Beberapa waktu lalu Pesbukers sempat mengalami kejayaan. Dimana candaa-candaan dari artis-artisnya sangat menghibur. Berbeda dengan sekarang, candaan artis-artisnya malah tidak mengibur sama sekali.

Sumber
Ulasan Pribadi
Halaman 1 dari 2
Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya
amin
bodo amat orang gw kaga pernah nonton juga emoticon-Wkwkwk
lebih baik bubar semua acara alay tak mendidik
Akhirnya bubar uga
Paling juga ganti judul...
TIKTOKERS
bagoes deh klo nda ada lagi emoticon-Leh Uga
ane jarang banget nonton tvemoticon-Leh Uga

SEBUAH KABAR GEMBIRA
BAGAI MENEMUKAN SEBUAH OASE DITENGAH GURUN PASIR
acara org tolol
halah paling ganti nama doank emoticon-Blue Guy Bata (L)
mampos
acara bngst kek gitu
Acara sampah
emoticon-Najis Modyaaarr..
Ratingnya tinggi..
Dari episode awal sampe akhir ni acara emang gak bermutu..
Tapi gw jg harus menghadapi kenyataan bahwa masih banyak org yg gak bermutu di republik ini emoticon-Frown
Paling ganti nama doang terus pembawa acaranya tetap sama.
emoticon-Cape deeehh
Mantapz emoticon-Leh Uga
ntar muncul rafiTV malahan emoticon-Hansip
Paling gnati nama doang, ntar isinya sama aja..

emoticon-Leh Uga
emoticon-Cool Gembuoook..
Rafi ahmat balik lagi gitu kok. Belum akan bubar kayanya. Ane kadang iseng liat kalo acara lain pas iklan, tapi ntah ini acara gimana gitu.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di