alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan Bangunan Pulau Reklamasi yang Disegel juga Disita K P K
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1a81829478680d0e8b4570/ratusan-bangunan-pulau-reklamasi-yang-disegel-juga-disita-k-p-k

Ratusan Bangunan Pulau Reklamasi yang Disegel juga Disita K P K


Quote:


ga komen, blm tau info lbh lanjut.
Halaman 1 dari 2
tanah abang pelanggaran ga?
gw BUKAN pendukung si anus,
TAPI, kalau MEMANG MELANGGAR HUKUM dan TIDAK SESUAI ATURAN,
segel ya segel aja, GA USAH NYINYIR emoticon-Stick Out Tongue

Serius nanya:
1. Yang disegel pulaunya atau bangunannya?
2. Tidak punya IMB karena tidak diurus atau diurus tapi belum selesai?
3. Emang susah ya ngurus IMB?
Quote:



gugat saja klo tau ada penggaran.
Quote:


yg disegel bangunannya. tidak punya imb. perdanya saja blm tuntas.
yg tanah sedang dlm proses hukum utk pembatalan sertifikat

gagal deh luhut dan ahok kasak kusuk dicelah sempit bantu sang cukong
ya sudah biar aja dirubuhin juga gak masalah

kalo gorong2 adalah kesalahan fatal
ya bongkar segera



kan gitu emoticon-Big Grin
Quote:


Nanya lagi boleh gan?
1. Kalau perda tuntas dan keluar IMB, bangunan dikembalikan?
2. Kalau perda tidak keluar, itu pulau jadi pulau kosong tanpa penghuni?

Atau jangan jangan ane yang salah pertanyaan?
Quote:



perda akan keluar, trus bisa urus imb. beres semuanya.
tapi
tdk akan spt yg skarang. ada perubahan peruntukan. lahan mungkin akan berkurang. secara lingkungan banyak kesalahan. kata bu susi terlalu sempit lebar kanal. minimal 300m.
terlalu menghambat arus buang ciliwung.
sebagian lahan utk fasilitas umum.

klo sertifikat dibatalkan maka total dki yg kuasai.



Sebaiknya robohkan saja semua bangunannya, semua pulaunya sita saja oleh pemda dan dijadikan tempat pelestarian hutan bakau beserta faunanya.
Quote:


Nyinyir dong yus
Kalo ndak dimana lucu lucu nya

Masak foto maho lu doang penghibur kaskus

emoticon-Leh Uga
Mana maho gerindra yus emoticon-Leh Uga
anis ini kurang lebih sama dengan ahok
sama2 tegas ga pake kompromi

gue rasa anis termasuk salah satu org yg tepat janji dan disiplin
KPK sita apaan?

kintil
INI SI ASU NEPATIN JANJI KAMPANYE AJA KERJANYA

HEI ASU... KAPAN MAU BUYBACK INDOSAT??
Quote:


Ratusan Bangunan Pulau Reklamasi yang Disegel juga Disita K P K
Investor/cukong/bandar/apalah itu namanya
Intinya ygudah keluar duit yg nggak sedikit buat urug tuh laut,pasti sekarang sedang nangis
Quote:


tonton video telewicara anies di yutup
Quote:


buat latihan target TNI aja.

latihan drop bom dr udara, target air to ground missile, target artileri & tank, latihan tembak mortir dr arah pantai jakarta.emoticon-Wakaka

kalo udah jd puing bisa utk latihan urban combat TNI.emoticon-2 Jempol
Bagus, ini bisa jadi pembelajaran untuk investor dan pengembang. Property yg ijinnya masih dalam proses gini kok udah dijual2in.

Walaupin nanti jg dibuka lg segelnya kalau sudah beres masalah ijinnya.


Cuma ane kurang paham kalau disita KPK. Apa urusannya dgn KPK ya? Disita sebagai barang bukti? Untuk kasus yg mana? Kalau kasus suap Sanusi, kok rasanya ga nyambung?
Saham APLN bakal jatuh dong
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di